salah Faham 1

7.1K 403 113
                                    

HASAN POV.

mataku masih berat,, kulirik jam dinding pukul 3 pagi tp perlahan aku merasakan sentuhan tangan di pipiku,, bukan hanya sentuhan tangan,, tp samar2 aku mendengar isakan. Dalam bathinku bertanya, apa yg membuat mas HUSEN menangis,, apa dia menyesal tentang kejadian semalam. Aku masih pura2 terlelap..

Ya Allah... Ampunilah dosaku ini.

Aku melakukan hal yg tdk panTAS.
Aku telah melewati baTAS.
Aku sudah berusaha mengeLAK.
Tp aku tak sanggup menoLAK.

Hanya engKau yg Maha Mengetahui.
Krn engKau sang yg pencipta hati ini.

Aku benar2 kesAL.
Tp bukan berarti aku menyesAL.
Sungguh aku msih ingin mnjdi pria normAL..
Aku hanya takut dianggap makhluk tidak bermorAL..
Dianggap sampah masyarakat dan pembawa siAL..
Mereka akan menganggap kami sakit mentAL..
Tp perasaanku tdak bisa menyangkAL..
Kalau yg disampingku ini adalah orang spesiAL..
Ini bnr2 tidak masuk di akAL..
Jika memang ini sbuah cinta yg suci dan sakrAL.
komohon jadikanlah rasa ini abadi dan KekAL.

Mass ???

Eh dek ??? Udah bangun?

Aku terbangun mendengar puisimu mas...,puisimu bagus Mas ,tp makna dibalik puisi Mas ituuu....Knp Mas menangis,,,, apa Mas menyesali kejadian semalam ?

Gak dek,, bukan itu maksud mas..

Apa Mas, masih tetap ingin menjadi pria normAL? Harusnya semalam mas menolak saja permintaanku itu. Mas ga perlu berpura pura mau kl mas ragu2.

Bukan dek ,bukann... Mas cuma , bingung kedepannya harus gimana. Jujur Mas bingung sama perasaan Mas.
disisi lain ,, Mas udah punya ARUM,, tp Mas juga ga mau kehilangan km dek.

Aku gak nyuruh Mas ninggalin mbk Arum.., aku juga gak minta Mas membalas perasaanku.
"Ucap HASAN".

Ya memang ,Tp apa yg kita lakukan semalem membuat Mas merasa bersalah sama Arum,, merasa Mas telah berkhianat , berselingkuh. LEBIH PARAH LAGI MAS BERSELINGKUH SAMA PRIA...!!!!!!!!

kok nada bicara Mas meninggi ??
Mas kok bentak bentakin aku kayak gini....,.

Astaghfirullahalazimmmm...,, Dek Maafin Mas dek , Mas ga bermaksud bgtu.

HUSEN POV

" Aku yg tiba2 emosi membuat HASAN terkejut, sambil memakai pakaiannya terlihat air matanya menetes,, aku sangat menyesal membuatnya menangis,,, tak seharusnya aku berbicara kasar,,, ketika dia mau keluar ,,kutahan tangannya".

Dek...,, Mas ga sengaja.

Mas,
Mas Kasar !!
Mas Tega !!
Mulai skrg , aku ga akan nemuin Mas!!
tadinya kupikir ulang tahun kali ini adalah ulang tahun yg paling bahagia dlm hidupku !! Tp aku salah,,ini adalah ulang tahun terburuk dlm hidupku aku menyesal ketemu km Mas !!!.

Dek ?

Mksh tumpengnya ,, mksh juga Ciuman palsunya !

Jujur thor nulis bagian ini sambil nangis ! Thor yg nulis ,Thor jg yg baper😢

AKU BENCI KM MAS !

" Ucapnya lalu pergi bgtu saja, dan akupun menyesali sikapku sendiri ".

#
#
#

SANTA POV.

Pagi ini VANA Bangunin gue,, semalam VANA nginep dirumah gue.
GARUDA mgkin blum tau, karna mgkin semalam dia pulang kerja ,langsung masuk kamar. Selain dia capek, mgkin itu sbagai alasan untuk menghindari gue,, gue semakin dibuat kesel sama sikapnya. Move on sih move on,, ya tp kok situasinya jd ga se Asik dlu.., meski sudah ada VANA,, Tp pikiran gue selalu mikirin tu anak. Huuuhh... Stress gue.

Sayangg.. ?? Bangun ? Km sekolah kan ? Aku udah masak tuh , skalian buat GARUDA,, tp spertinya dia belum bangun.

Emmm yiahhhh... Hoaaahmmm... Kiss dulu donk...

Ga 'ah ntr kl di kiss yg bangun bukan orangnya,, tp yg lainnya.., lagian aku capek, semalem kn udah 5 kali..

Iya deh iya...,gue mandi dlu y?

Y udah aku tunggu di dapur..

****
GARUDA POV

pagi2 ketika aku sudah bangun ,aku kaget,, lha kok di meja makan sudah ada Mas SANTA sama mbk VANA lengkap dg menu sarapan yg telah siap dihidangkan.

Pagi DA ?? udah bangun!! Ayo sarapan bareng ?

" Sapa mbk VANA "

Iya mbk,,, ! Ngomong2 mbk sejak kpn disini ?

Heh.. kl nanya yg sopan donk,, dia semalem nginep sini , gue yg nyuruh.. emang knp? lu keberatan?.

Ya gpp to Mas,, aku kan cuma nanya,, kok Mas yg Nyolot...??

Sudah2 ,, lagian GARUDA bnr , dia cuma nanya aja kok., Kalian ini berdua knp sih,, kmrenan awal2 , mbk liat kalian akur akur aj,, bahkan kelihatan kayak brotherhood gtu,, kok skrg jd sering berantem. Ada apa sih ?

GAK ADA APA2 ( jawab kami kompak )

Tuh kah ,, kalian kaka adik yg Goals,, buktinya jawab aja barengan.

Ih ogah...

Y udh ayo makan,, nanti kalian berdua sama2 telat ke sekolah.

Ummm... Masakan mbk VANA enak mbk, kl udh enak gini, ngapain minta ajarin masak.
" Tanyaku"

Habisnya,, kata MASmu ,, Masakanmu adalah Masakan yg paling enak didunia,,, dan yg paling cocok dilidahnya.

Lebayy..
" Ucapku"

Tp skrg Masakanmu yg lebih enak dari dia sayang.
" Ucap Mas SANTA pada mbk VANA".

O .. baguslah, skrg aku ga perlu capek2 Masak. Kan udah ada mbk VANA. Skalian juga kl Mas Capek ,, minta URUT tuh sama mbk VANA...,,
Udah dlu y mbk.. aku berangkt.

Assalamualaikum
Waalaikumsalam.

Tu anak kenapa sihh ...??

#
#
#

HUSEN POV

Pagi ini sperti biasa aku jualan,, rombongku berjalan menuju pangkalan sperti biasa didepan rumah HASAN,, ketika hampir sampai,, mobil HASAN dan rombongkupun bersalipan.

Sudah kuduga Tak ada bunyi klakson,, tak ada kaca terbuka, tak ada Sapa,, tak ada senyum penyemangat jiwa. Mobil itu lewat begitu saja,, spertinya dek HASAN tak menganggapku ada. Maafin Mas dek ,, udh membuatmu kecewa... Bathinku berkata.

#
#
#

Aku bingung , gimana cara menaklukkan pria straight seperti dirimu Mas,, Jurus apa yg paling jitu untuk mendapatkanmu Mas ,, Apa perlu aku pergi ke DUKUN ??, aku jadi Greget pngn guna guna kamu Mas ,,pengen NYANTET km Mas.  cuma kamu yg kumau Mas.
MAS HUSEN .. Apa aku berhenti saja mengejarmu ??? Aku LeLah.

Thor SANTET SAN !!! SANTET DAHH ,, thor dukung , jangan lupa ajian jaran goyang y ??😁

TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang