sing penting yakin!!💪

7.2K 372 8
                                    

LUSI POV

Sabar ya Mas,,, gue ga nyangka dapetin mbk Arum seribet ini .
" Ucapku menenangkan abang yg hbs pulang dari rumah mbk Arum".

Gpp dek,, mas berharap smoga smuanya dilancarkan.

Aminn.., oh ya ,,  HASAN udh tau rencana abang nglamar mbk Arum ?

Blum dek,, mas mau ngomong ,takut dia kecewa. Soalnya kan mas tau dia masih suka sme abang.

Tp lebihe kecewa lagi kalo abang sembunyi2. Kl dia tiba2 tau lebih sakit rasanya bang,, bukankah meskipun HASAN msh syg,, tp kalian cuma brteman kan? Bukannya teman akan selalu mendukung? Bgtu juga HASAN.

Iya dek ,, semalem HASAN bilang,, dia akan menerima apapun keputusan mas ,, bahkan dg siapapun itu asalkan mas bahagia.

Nah .. itu ,, jd kpn mas akan kasih tau dia.

Secepatnya dek.

#
#
#

HASAN POV

Selesai berkeliling ke kantor cabang,, aku dan papa sedang  diresto cepat saji untuk mkn siang sebelum menuju hotel tempat kita menginap.

HASAN , papa ke toilet dulu ya ?

Iya pa..

Drttddtt bunyi hpku berbunyi.

Haloo..
Assalamualaikum dek ?

Waalaikumsalam mas .
Lagi ngapain dek.. ?

Lagi makan siang mas , tumben ada apa mas ?

Mas, bingung mulai drmn .

Gpp mas ngomong aja ..

Eumm... Mas  baru aja berhasil nglamar Arum..

DEG....OHH.. ya Syukurlah kl bgtu, aku turut bahagia mas. Kelihatannya mbk Arum juga baik. Cocok buat mas.
"aku berusaha tenang"

Km gpp kan dek!! , Mas Sbnrnya ga enak,, tp drpd ntr2 mas takut km lbh kcewa. Mas mau minta maaf skali lagi kl membuat km tidak nyaman.

Mas pngn tau perasaanku saat ini?,, Jujur aku merasakan Campur mas,,
Sedih ,, karna aku sudah ga punya harapan lagi,, tp ikut bahagia jika itu membuat mas bahagia dan yg paling penting , aku menghargai kejujuran Mas . Terimakasih udh jujur sama HASAN.

Mas yg Harusnya terimakasih,, karna km sudah pengertian sm Mas. Mas Janji kita akan tetap seperti ini,, bisa beli bakso , bisa nongkrong di Indomaret.

Iya mas iya.. Eh udah dlu y mas ntr disambung lg. assalamualaikum.

Wlkmslm.

Loh ,, kok dimatiin tlpnya ? Dari siapa sih,, pasti HUSEN y? Km kok nangis ,, cowok ga boleh cengeng. 

HASAN msih mending  baru kali ini nangis , lha papa,, udah brp kali papa ketangkep nangis diem2 kl hbs berantem sm mama

Huzzz... Km itu,, udah jgn dipikir,, ntr papa cariin yg lebih Ganteng dari HUSEN.

Gak usah repot-repot Pa.

Lah... Trs ?

😥

#
#
#

SANTA POV.

Gue kebangun dr tdr gara2 dnger suara berisik dari luar kamar.., gue dengerin suara GARUDA sedang nlpn seserang.

Telponan sm siapa Lu,, seneng amat rautnya.

Sama mas TEGAR mas..

Oh punya nomernya Lu.., ?

TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang