sayur KELOR

7.4K 401 16
                                    

Hasan POV.

Aku turun ke lantai bawah menuju ruang makan , disana sudah ada mama dan mbk NUR yg sudah sarapan.

Morning Honey ?? , Much muachh !

Morning ma !

Gimana kepalanya?

Udh mendingan ma !

Ini SAN ,, mbk bikinin sayur Capcay ! Sama perkedel jagung. Itu juga ada ayam balado.

Iya mbk. Makasih !! Biarin aku ambil sdri.

Haaa serius?? Mama ga salah liat?? Sejak kapan anak mama doyan sayur?

Sejakk.... !!

Huzzzz ,,, Ssssttttt..

" cegahku ke mbk NUR agar tidak keceplosan , bukan berarti aku takut, tp aku blum siap "

Kalian berdua knp ? Kok maen kode kodean ? ,,, HASAN ?

udah bilang aja napa sih SAN ?"paksa mbk NUR"

Honey ?? Please cerita sama mamah..

Enggg....,," Jwbku gugup"

Hasan doyan sayur , sejak naksir sama Mas HUSEN  ,mbkyu !!

Mas HUSEN dagang sayur ? Yg ganteng itu ??

Iya mbkyu !

Bnr honey ?" Km jujur sm mama ,, mama gak marah,,, sejujurnya mama sudah tau dari dlu kl km berbeda , hanya mama kurang bgtu yakin, its ok honey,, mama sama papa ga masalah, yg masalah itu , jika org yg km sukai tidak sama spertimu,, apalagi dia tidak menyukaimu, mama cuma ingin anak mama bahagia"

Jadi mama ga masalah??

Sure honey " kami berpelukan"

Mas HUSEN tau aku gay ma. Dia ga mempermasalahkannya,, tp...

Tp kenapa honey ?

Dia straight,, dia tidak tertarik pada laki2.

Owhh... Honey.., diluar sana masih banyak yg lebih baik lagi. 

Ohh ma,,, HASAN belum kepikiran kesana,, HASAN masih mau fokus sekolah dlu. Lagipula ini yg pertama kalinya buat HASAN,,, jd masih butuh wktu untuk memulai kembali , aku takut kecewa lagi .

Iya syg ,, as you wish... !

Thx ma. Oh y btw kapan mama balik ke new York?

Lusa sayang,, kerjaan mama ga bisa ditinggal, kasian papa sdrian.

Cepet banget ma.

***

Sayuurrrr sayuurrrr....

Eh mbkyu ?? Itu mas HUSEN dtg,, aku tak kedepan dulu y, belanja pake stock sayur,

Jangan lupa beli sayur KELOR ! Mbakyu pengen sayur bening,, di new York gak ada kelor..

Ok..,,!  HASAN?  ga ikut belanja ?? Hehe.. " goda mbk NUR"

Ga mbk ,, mau langsung brgkt aja.

Sip.

#
#

HUSEN POV

Pagi ini aku kembali jualan,, rombongku sudah berhenti tepat dirumah HASAN.

Sengaja memang aku berhentikan disana, karna aku ingin melihat keadaannya,, terutama kepalanya,  skalian ingin minta maaf.
Bukan karna maksud apa2 ,pendirianku masih tetap sama, aku hanya ingin masih berteman saja dgnya, meskipun terkadang aku bimbang dg apa yg aku rasakan terhadapnya.

TUKANG SAYUR LANGGANAN MAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang