Episode 7 - Mata Aimashou

4.7K 774 99
                                    

"kami diperintahkan untuk membawa Ryoubi hari ini!"

Shinjuurou yang sedang berlatih pedang dengan Kyoujuurou didepan rumah merasa terkejut dengan kedatangan pasukan pemburu Oni. Biasanya jika ada keperluan oyakata selalu memberi tahu lewat gagak milik Shinjuurou.

"Siapa yang memerintah kalian untuk membawa Ryoubi?"

Shinjuurou merasa ada yang aneh tentang kedatangan pasukan pemburu Oni yang tanpa pemberitahuan ini.

"Kami diperintahkan oleh oyakata sama. Perintah kali ini sifatnya sangat rahasia karena itu oyakata sama tidak mengirimkan pesan terlebih dahulu"

Ruka yang mendengar pembicaraan Shinjuurou dan pemburu Oni itu memanggil Ryoubi untuk masuk ke dalam rumah.

Untuk sekali lagi, Ryoubi merasakan rasa takut yang luar biasa. Padahal selama setahun ini Ryoubi sudah merasa tenang dan nyaman tinggal bersama keluarga Rengoku tanpa ada masalah, tapi hari ini, masalah yang dihindari justru datang.

"Oyakata sama tahu bahwa Ryoubi adalah gadis setengah oni. Keberadaan sangat dicari oleh Kibutsuji Muzan, karena itu sebisa mungkin Ryoubi harus disembunyikan, dan pada saatnya nanti, dia bisa dijadikan umpan untuk menghabisi Kibutsuji Muzan"

Tak lama sebuah katana tetpampang didepan wajah para pemburu oni itu, tentu saja itu adalah ulah Shinjuurou karena mendengar pernyataan dari para pemburu Oni.

"PUTRIKU BUKANLAH ALAT!! JANGAN HARAP AKU AKAN MEMBERIKAN RYOUBI BEGITU SAJA PADA KALIAN!!"

Amarah Shinjuurou memuncak, urat wajahnya sampai terlihat menonjol. Ruka memeluk erat Ryoubi, mencoba untuk menenangkan Ryoubi yang saat ini sangat ketakutan.

"Apa Pilar api terhormat seperti anda akan membantah perintah dari Oyakata sama?" Ucap salah satu dari para pemburu Oni.

Shinjuurou terlihat bingung dengan pertanyaan barusan, sebagai pilar, Shinjuurou harus mematuhi semua perintah dari Oyakata sama, tapi kali ini Shinjuurou benar benar ingin membantah perintah nya yang satu ini.

"Jika kalian ingin mengambil Ryoubi, maka kalian harus mengalahkan ku terlenih dahulu!!" Kyoujuurou yang dari tadi ada bersama Shinjuurou akhirnya tidak bisa tinggal diam.

"Ano... Maaf, mungkin ini sedikit menggangu kalian, tapi...." Ucap Pemburu oni A pada pemburu Oni yang lain.

Tiba tiba salah satu dari pria berbaju hitam itu berlari kearah Kyoujuurou dan menangkapnya.

Sontak semua orang terkejut, sekarang Kyoujuurou sudah ada ditangan para pemburu Oni. Tak bisa bergerak dan disuguhkan dengan pisau yang kapan saja bisa menembus tenggorokan nya.

"Kyoujuurou!!" Seru Shinjuurou.

"Kyoujuurou san!"

Ruka dan Shinjuurou terlihat sangat cemas ketika ia melihat anaknya, Kyoujuurou sedang dijadikan Sandra untuk bisa mendapatkan Ryoubi.

"Bagaimana Rengoku sama? Apa kalian akan menyerahkan Ryoubi pada kami?"

"Sialan! Sudah kuduga ini bukan perintah dari Oyakata sama!! Siapa sebenarnya kalian!!!"

"Berhenti berbicara! Dan cepat serahkan Ryoubi pada kami!!"

"Mana mungk--!!"

"Aku akan ikut dengan kalian! Tapi sebelum itu lepaskan dulu Kyoujuurou san!"

Kalimat Shinjuurou terpotong oleh Ryoubi yang berjalan keluar dari rumahnya. Meski terlihat begitu ketakutan, Ryoubi dengan tegas menyuruh para pemburu Oni itu untuk melepaskan Kyoujuurou.

"Aku akan ikut dengan kalian, jadi jangan pernah mengganggu keluarga ini lagi!"

"Ryoubi!" Seru Ruka.

"Apa yang kau pikirkan?!"

Shinjuurou masih tidak terima, Shinjuurou terus saja melarang Ryoubi untuk ikut dengan para pemburu Oni itu, tapi usahanya sia sia.

"O-Danna sama, kumohon jaga Jou-sama dan Kyoujuurou san "

Setelah itu Ryoubi dan para pemburu Oni itu pergi.

"Tunggu! RYOUBI!!!!"

Ruka dan Kyoujuurou menangis sejadi jadinya dan Shinjuurou hanya bisa menahan amarahnya.

Tak jauh dari rumah Keluarga Rengoku, Ryoubi menghentikan langkahnya dan berbalik badan.

"Mata... Aimashou!"

Air mengalir deras dari mata Ryoubi.

Begitu juga dengan anggota keluarga Rengoku.

Lalu Ryoubi melanjutkan perjalanannya.

#tbc

Yey hore.... Jadi juga eps 7 😤😤 masih lanjut kok tenang aja 😂 jangan lupa komennya ya 😆😆 stay tune 😋😋

Kimetsu no Yaiba : Hikari no Kakumei-henTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang