Episode 36 - Aishiteru, Ryoubi..

3.3K 460 36
                                    

Tengen dan Kyoujuurou speechless mendengar apa yang dikatakan oleh Ryoubi.

Sedangkan Ryoubi memejamkan matanya dengan wajah yang sangat merah. Menahan malu.

Tengen dan Kyoujuurou saling bertatapan, seakan akan mereka sehati dan memikirkan hal yang sama.

'aku ingin memeluknya!!'

Gumam Tengen dan Kyoujuurou.

"R-Ryoubi... Siapa yang memberi tahu mu begitu?" Tanya Kyoujuurou.

Wajah Ryoubi semakin memerah, kemudian menjadi salah tingkah.

Ryoubi memainkan jarinya dan rambutnya.

"Ibuku... Yang memberi tahuku...."

Tengen dan Kyoujuurou berpikir seperti nya ibu Ryoubi adalah wanita yang paling ingin melindunginya dari para laki laki bejat yang ingin menciumnya. Sebenarnya tidak salah karena dia berniat melindungi anaknya, hanya saja, pemikiran itu menjadi sesuatu yang luar biasa jika itu keluar dari mulut gadis remaja.

"Apa... Aku salah?" Tanya Ryoubi masih dengan wajahnya yang merah.

Para laki laki yang melihat wajah menggemaskan Ryoubi menahan hasrat mereka untuk menyerang Ryoubi. Ini sudah batas maksimal mereka, jika Ryoubi melakukan hal lain yang membuat para laki laki itu bangkit, maka tamatlah sudah.

"I-itu benar sekali!!! Ibumu sangat benar!! Karena itu kau tidak boleh mencium orang sembarangan, Ryoubi!!" Seru Kyoujuurou dengan tatapan bersemangat. Tengen yang melihat reaksi Ryoubi yang menunjukkan wajah bersinar sinar merasa aneh.

"Apa apaan mereka berdua?" Pikir Tengen.

Tak lama Tengen meninggalkan Ryoubi dan Kyoujuurou karena merasa percakapan mereka tidak masuk akal.

Suasana menjadi hening. Ryoubi memainkan rambut dengan rona merah yang sedikit muncul dipipinya.

Kyoujuurou memperhatikan wajah Ryoubi dengan seksama. Setiap sudut wajahnya ia telusuri, hingga membuatnya terpesona dengan rupa dari gadis yang sudah lama ia sukai.

"Sudah lama ya, kita tidak mengobrol seperti ini, Kyoujuurou san?" Tanya Ryoubi dengan senyuman nya yang memecah khayalan Kyoujuurou.

"Be-benarkah?!"

Ryoubi hanya tersenyum dan menatap kearah lain. Siang itu matahari terasa sangat menyengat, Ryoubi yang pasalnya adalah setengah Oni, tidak bisa terlalu lama berada dibawah sinar matahari, karena itu membuatnya merasa pusing.

Kyoujuurou yang melihat wajah Ryoubi yang menjadi pucat merasa khawatir, dia tau Ryoubi tidak bisa lama lama dibawah sinar matahari, terlebih lagi saat matahari sangat menyengat seperti sekarang. Dengan inisiatif, Kyoujuurou membuka Haori miliki dan menutupi kepala Ryoubi dengan Haorinya.

Ryoubi terkejut dan menengok ke arah Kyoujuurou yang sekarang sedang tersenyum sambil menudungkan kepalanya dengan Haori milik Kyoujuurou.

Ryoubi mengendus endus Haori milik Kyoujuurou.

"Wangi ini... Wangi Kyoujuurou san..." Gumam Ryoubi.

Kyoujuurou yang mendengar nya seketika memegangi dadanya yang tiba tiba terasa sesak, mengambil nafas sebanyak banyaknya untuk menahan nafsunya.

Tak lama punggungnya terasa sedikit berat, ada sesuatu yang menyentuh punggungnya.

Rengoku segera memastikan apa penyebab punggungnya terasa berat, saat menengok ke arah punggi, ternyata sosok Ryoubi tertidur pulas.

Dengan hati hati Kyoujuurou memindahkan posisi tidur Ryoubi menjadi lebih baik.

Menyender dipundaknya.

Karena masih terasa tidak nyaman, Kyoujuurou langsung membopong Ryoubi pergi ke rumah Ryoubi dan menidurkannya dikamarnya, tanpa membuat Ryoubi terbangun.

Setelah menaruh Ryoubi diatas kasurnya, Kyoujuurou tidak langsung bergegas pergi, ia memperhatikan wajah Ryoubi yang tertidur dengan tenangnya.

Akhir akhir ini Ryoubi memang selalu bekerja sampai ia lupa untuk tidur dan istirahat, namun kali ini waktu liburnya dan ia bisa beristirahat dengan tenang. Wajah Ryoubi yang tertidur mengingatkannya pada masa lalu, ketika mereka hidup bersama dibawah satu atap yang sama, Kyoujuurou dan Ryoubi selalu tidur bersama karena Ryoubi tidak berani tidur sendiri, terkadang saat tertidur mereka berdua bergandengan tangan agar merasa aman, dan tertidur pulas.

Masa masa itu adalah masa masa paling membahagiakan bagi Kyoujuurou. Dia ingin kembali ke masa masa itu, tapi Kyoujuurou tahu kalau itu mustahil. Kini ia hanya bisa memandangnya saja ketika tidur, ia tidak bisa lagi menggenggam tangannya agar bisa membuat Ryoubi merasa lebih baik saat tidur.

Semakin lama Kyoujuurou memandangi Ryoubi, semakin besar gejolak dihatinya, dia ingin menyentuk Ryoubi, dia ingin memiliki Ryoubi, dia tidak ingin Ryoubi bersama laki laki lain.

Kyoujuurou mulai mendekati Ryoubi, semakin dekat hingga wajah mereka hanya terpisah sejauh beberapa centi, hingga bibir Kyoujuurou menyentuh lembut kening milik Ryoubi.

"Aku mencintaimu, Ryoubi"

Setelah itu Kyoujuurou pergi meninggalkan Ryoubi yang masih tertidur pulas dikamarnya, tidak menyadari apa yang barusan Kyoujuurou lakukan dan katakan padanya.

#TbC

OYEAAAAAHHHHH!!! Rengoku mulai bergerak kawan kawan!!! Dia sudah satu langkah didepan yang lain 🤣🤣🤣 kira kira gimana kelanjutannya nih?!! Penasaran?! 😆 Mangkanya tunggu kelanjutannya ya 😆😆 stay tune 😋😋

Kimetsu no Yaiba : Hikari no Kakumei-henTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang