Episode 41 - Yamete~ Mitsuri san~

3.1K 433 194
                                    

Ryoubi terkejut dengan seseorang yang tergeletak didepannya.

"Mitsuri san!"

Ryoubi berlari kearah pilar Cinta. Kanroji Mitsuri.

Ryoubi mengangkat tubuh Mitsuri dan berusaha membangunkannya.

"Mitsuri san! Kau tidak apa apa?" Tanya Ryoubi sambil menepuk tepuk pipi Mitsuri.

"Danchoo~..... Aku... Lapar..."

----

Kini Mitsuri sudah menghabiskan mangkuk nasi yang ke 8, dia makan dengan lahapnya.

"Tambah lagi!" Seru Mitsuri dengan mulut yang masih dipenuhi oleh makanan.

Ryoubi mengiyakan permintaan Mitsuri dan mengambilkannya nasi beserta lauk pauknya.

Mitsuri kembali makan dengan lahap, wajahnya yang sangat bahagia saat makan membuat Ryoubi berasumsi bahwa Mitsuri sudah tidak makan selama beberapa hari.

"Mitsuri san, kapan terakhir kali kau makan?" Tanya Ryoubi.

"Hm... 2 jam yang lalu!" Seru Mitsuri yang masih belum bisa berhenti dari kegiatan makannya.

Ryoubi speechless, tentu saja, bagaimana bisa baru 2 jam yang lalu dia makan dan kini makan seperti orang yang tidak makan selama berbulan bulan.

Setelah mangkuk nasi yang ke 12, Mitsuri akhirnya berhenti makan dan menepuk nepuk perutnya yang sepertinya sudah penuh.

"Ah~ aku kenyang! Terimakasih banyak, Dancho!" Seru Mitsuri dengan tatapan bahagia.

Ryoubi tersenyum dan mengangguk, menunangkan Tah untuk Mitsuri dan merapikan meja bekas makannya.

Wajah Mitsuri yang terlihat bahagia, membuat Ryoubi ikut bahagia, Ryoubi tidak peduli keanehan apa yang terjadi pada orang disekelilingnya, yang penting mereka semua bahagia, itu sudah cukup membuat Ryoubi ikut bahagia.

Setelah beres merapikan meja makan, Ryoubi kemudian duduk disebelah Mitsuri.

"Mitsuri san, apa masakan buatanku enak?"

Mitsuri mengacungkan kedua jempol nya dengan sangat yakin.

"Masakan buatan Dancho memang yang terbaik!!"

Ryoubi tertawa dan berterima kasih pada Mitsuri.

Mitsuri punya hobi yang sangat unik ketika sudah ada dirumah Ryoubi.

Mitsuri sangat senang mendandani Ryoubi seperti boneka, kadang kadang menguncir rambutnya, memakaikannya pakaian yang lucu. Ryoubi yang punya hati yang baik tidak bisa menolaknya. Dengan pasrah Ryoubi menerima semua perlakuan Mitsuri padanya.

Tapi hari ini ia tidak melakukan nya, wajahnya cukup terlihat lelah.

Tak lama, Mitsuri meloncat kearah Ryoubi.

"Danchooooooo!!!!"

"E-eh?! Mitsuri san?!"

"Sudah kuduga, dadamu memang sangat lembut dan wangi!! Aku suka sekali dada Ryoubi" seru Mitsuri sambil meremas dada Ryoubi yang lebih besar dari miliknya.

Ryoubi tertawa karena merasa geli atas apa yang dilakukan Mitsuri pada dadanya.

Mitsuri masih melakukan kegiatannya. Ryoubi terus tertawa dan minta ampun kepada Mitsuri untuk menghentikannya.

"Mi-mitsuri san-- ahaha!! Henti-hentikan!! Ahahahaha-- geli!" Seru Ryoubi sambil mencoba menghentikan Mitsuri.

"Aku tidak mau~ sudah lama aku tidak menyentuk 'mereka'"

Ryoubi terus meronta ronta karena merasa geli.

Kegiatan itu pun berlanjut selama 10 menit, sampai seseorang datang.

"A-APA YANG KAU LAKUKAN KANROJI KUN?!!" seseorang baru saja teriak dari depan mereka.

Sang pemilik rambut kuning dan merah.

"Kyo-kyoujuurou san~ tolong aku~" kini ekspresi wajah Ryoubi sudah berubah menjadi sangat merah dan lemas, membuat insting sang pilar api itu meledak ledak.

Namun ia tetap menahannya, dan segera melepaskan Ryoubi dari tangan Mitsuri.

Tubuh Ryoubi sangat lemas, bahkan tidak kuat berdiri dan berakhir memeluk Kyoujuurou dengan wajah yang masih memerah.

Kyoujuurou menelan ludahnya sendiri.

"Sedang apa kalian?" Tanya Kyoujuurou dengan keringat yang mengalir dari pelipisnya.

Mitsuri mempout kan pipinya

"Mou~ Kyoujuurou san mengganggu ku saja~ aku sangat rindu pada dada milik Dancho! Karena itu aku ingin  menyentuhnya!"

Kyoujuurou terkejut dengan kata kata Mitsuri.

'kalau begitu ajak aku juga!'

Itu yang terpikir oleh Kyoujuurou, namun tentu saja dia tidak mungkin mengatakan nya.

"Po-pokoknya hentikan itu, kau membuat Ryoubi menjadi tidak nyaman" Seru Kyoujuurou dengan wajah yang memerah.

Lagi lagi Mitsuri membuat tatapan kesal kearah Kyoujuurou.

"Bilang saja Rengoku san juga ingin melakukan nya!!" Seru Mitsuri.

Lagi lagi Kyoujuurou terkejut dan wajahnya memerah hingga ke telinga.

"A-apa yang katakan?!! I-itu tidak mungkin!" Seru Kyoujuurou yang tidak terima dengan perkataan Mitsuri.

Ryoubi yang masih lemas tidak bisa bergerak dan hanya diam diperlukan Kyoujuurou.

Mitsuri kini memasang wajah licik, dengan cepat ia menarik Ryoubi hingga terduduk di pangkuannya dan kembali memegang dada Ryoubi.

"Kyaaa~" Ryoubi menggeram.

"Kanroji Kun!"

"Dancho itu sangat manis saat seperti ini" seru Mitsuri dengan wajah tersenyum.

"Hentikan~ Mitsuri san~"

Kyoujuurou tak bisa bergerak sama sekali.

Mitsuri masih saja memegang dada Ryoubi tanpa mempedulikan Ryoubi yang terus saja memintanya berhenti.

"Kubilang.... HENTIKAN!!" Pukulan jatuh tepat diatas kepala Mitsuri, Ryoubi mulai kesal dan akhirnya memukul kepalanya.

Akibat kegiatan Mitsuri, baju yang Ryoubi kenakan sedikit terbuka, memperlihatkan penampakan yang membuat tubuh Kyoujuurou mendidih.

Ryoubi tentu saja belum sadar dengan keadaan pakaiannya yang terlihat begitu menggoda kaum Adam itu.

Kyoujuurou pingsan sambil berdiri.

Mitsuri hanya tertawa.

Ryoubi memarahi Mitsuri dan kemudian mengecek keadaan Kyoujuurou yang daritadi tidak bergerak.

"Aku tidak mau memasak untuk Mitsuri san lagi!!" Seru Ryoubi dengan wajah kesal.

"Eeeeeh?!!! Tidak!!!"

Hari hari yang sangat melelahkan bagi Ryoubi, terlebih untuk Kyoujuurou yang Samapi sekarang belum sadar.

#tbc

Episode tahan iman ini 🤣🤣🤣🤣 out of character banget GX sih?!! Yaampun 🤣🤣🤣 semoga kalian suka episode kali ini 😆😆 tunggu kelanjutannya ya 😆 stay tune

Kimetsu no Yaiba : Hikari no Kakumei-henTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang