ep 3

106K 756 15
                                    

Gw mengetuk pintu sekali lagi .

Tok tok tok

Masih juga tak ada balasan dari dalam , gw rasa mungkin tak ada orang , lalu gw masuk mengunakan kartu kamar itu , baru dua langakah gue masuk kamar itu gw bermaksut buat menghidup kan lampu , blom sempat gw hidup kan , gw ditarik oleh, seseorang dan barang yg gw bawa jaluh berserakan di lantai , dia menarik gw , melumat habis bibir gua , hinga gw tdak bsa bernapas karna sesak , lalu dia memberi gw ruang buat bernapas "ini ciuman pertama gw" kata gw dalam hati.

Raiya end.

Gue liat dia masuk kedalam, gue kesal gue bergegas menarik dia karna dia mau menghidupkan lampu , lalu gue cium dia , mmmmm aaromanya sangat menghagatkan hati , gue lumat habis bibirnya , sangat manis , gue merasa sangat bergairah jarang baget gue kayak gini.

Gue tarik dia , dia meronta ronta gue angkat dia lalu gue lempar ke kasur king yg ada di dalam kamar , gue buka baju gue hingga gue telanjaang dada , gue lecutti kain yg ada di badan nya , gue tindik dia , dia meronta dan melawan gue , gue semakin bergairah atas perlawanan nya , mmmm gue ingin memakannya sekarang jugaa .

Gue liat dia gemeteran , mintak ampun agar dia tak gue makan , tapi apa mau di kata , gairah gue telah menguasai gue, gue abaikan apa pun yang dia katakan , gue buka semua kain yg masih tersisa di tubuhnya , hinga dia telanjang , dia menutupi dagian atas dan bawahnya dengan tangga .

Gue tindik dia , tampa ba bi bu gue masukin junior gue ke lalam v nya , dia menangis gue masih berusaha memasukan junior gue "kenapa tidak bisa masuk mmm tantagan yg sagat menarik" pikir gue

Gue masih rerusaha hinga dia teriah sekakitan

Leo end..

"Ssssa---kki-tt kenapa --sa-ki-t sekali rasanya''raiya

"Tenang sayang gk lama lagi juga bakal terasa nikmat buat mu"desahnya di telingga gw , gw risih.

Gw menangis kesakitan , karna dia memperkosa gw , gw memohon padanya agar berhenti , tapi apa apa lah daya , dia tak menghiraukan gw sama sekali .

Gw ketakutan sekali hingga gue merasa ada sesuatu yg ingin menenbus pertahanan keperawanan gw , terus dan terus hinga gw merteriak keras sakin sakitnya , gw takut , kesakitan , dan gw gk mau ini terjadi , gw menangis sejadi jadinya , dia mencum bibir gw .

hinga jatuh ke leher , mulai memain kan bagian payudara gw , dia meremasnya , gue teriak sekalilagi sangat sakit .

Dia masih memaju mundurkan patatnya di bawah sana , meremas remas payudara gw ,gw menagis hinga terisak isak , percuma gw memakinya , karna tak akan dia hiraukan , gw pasra ama apa yg meninpa gw .

Sudah cukup semua , bokap gue bangkrut , hinga sekarang kenak sruk , nyokap gw jual kue , sekaligus ngurus bokap gw di rumah , sekarang gw di perkosa , hu hu hu hu hu cukup sudah penderitaan gw.

Raiya end

"Ah----ah-----ah----sangat nik--- mat" ucap leo terbata bata sakin nikmatnya v gadis yg iya tiduri.

"Hu hu hu hu" haya itu yg keluar dari mulut raiya , tampa rasa nikmat masa sekali , malah sebaliknya rasa sakit yg dia rasakan .

Raiya menangis sejadi jadinya , tampa basa basi leo memcium , memberi tanda di seluruh payidara dan leher aiya

"Ah,,ah,,ha kamu sangat nikmat sayang dan sangat sempit" gerutu leo sambil memain kan pingangnya dan meremas payudara pontok aiya.

Aiya tak menjawab , apa pun ucapan leo , dia malah merasa jijik pada dirinya sekarang .

"Sayang aku akan kekuar akkk,,,,,,,ahhhhhhh" leo amruk di atas tubuh aiya , mengeluarkan semua sepermanya , di dalam aiya menabur benih nya dalam rahim aiya.

Aiya semakin terisak , akan mengigat nasipnya yg begitu sial , leo masih betah diatas tubuh aiya , mencium , menghisap payudara aiya , memain kan nya lagi , hingga membuat sang junior mulai bangun lagi .

Karna isak tangis aiya , lalu ia melihat aiya lamam kegelapan , yg masih betah dengan isakan tangisnya , leo merasa kasihan , ia memeluk aiya dan mengubah posisinya.......

Bersambung..

Mohon likenya dan komenya ya kawan semua love u guyss


Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang