ep 32

16.1K 247 29
                                    

Sesuai janji author ni .

Makasih ya untuk vote dan komenya .

Xteraa episode ya. .

Mat membaca...

Leo mengerutkan keningnya . Leo gk ngerti kan apa yg dua orang wanita ini bicarakan hinga sang doker bilang .

"Oh sunggu luar biasa"ujur dokter cantik itu .

"Luar biasa apa dok"tanya leo heran sambil mengerutkan keningnya

"Ah bapak belum tau"tanya dokter itu lagi pada leo.

"Tau tentang apa"tanya leo lagi .

"Ooh sini deh pak"jawab nya dan melambaikan tangan nya pada leo agar mendekat pada ay .

"Sini tanganya pak"ucap dokter wila lagi dan leo memberikan tangannya .

Lalu di letakan di atas perut ay . Seketika leo merasa ada pergerakan di dalam nya bukan hanya satu tapi dua .

Merasa masih penasaran dokter mengajuhkan agar di USG biar kelihatan dan leo mengngguk dengan cepat .

🐰🐰🐰🐰

Setelah di persiapkan dokter melumat pengoles kusus USG dan menaruh alat USG di atas perut ay terlihatlah di layar dua janin .....bukan sudah mulai berbentuk

Dan mereka sanat bahagia melihat bayi mereka di layar monitor .

Bahagi walau masih ada kesedihan di wajah cantik nya tapi . Setelah melihat layar itu ay tidak semurung tadi saat baru pertama datang .

kandungn ay memaduki 18 minggu .

Masih semar samar kelihatan klo yg satu dipastikan laki laki dan yg satu belum mau melihatkan jenis kelaminya .

Kata dokter wila 'mungkin beby nya masih malu untuk melihat kan jenis kelaminnya'ucap dokter tadi .

Ya setelah periksa mereka menuju tuangan rawat lele .

"Huh"leo menghembuskan napas kesai .

Seraya tadi dia berpapasan dan dokterbilang 'leon masih dalam masa komanya bukan koma tapi tepatnya tidur karna kadang leon memberikan reaksi kayak gerakan tangan atau jari mengeluarkan air mata jika ay curhat hal yg sedih dan sebagainya'

Sedangkan ay hanya duduk sesekali menggusap kepala leon dengn tangan .

"My prins bangun dong ? Apa kamu gk mau ketemu ama debay kembar mu"ucap ay seraya butiran bening mulai meluncur deras di sudut matanya .

Leo kaget saat melihat ay menanggis mulai tersedu sedu .

"Ay"ucapan leo terhenti saat ay menggangkat lima jarinya tanda berhenti .

"Aku mau ngomong ama beby boy ku"ujur nya .

Leo hanya berdiri di tempat masih menatap ay sedih .











Bersambung.........




Ok gayss sekian dulu ya capek ni tangan author ngetik gk henti henti .😣😣😣

Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang