ep 51

9.9K 197 12
                                    

Jangan lupa folow dulu yg authornya .....😉😉😉






Mat baca.........







Leo lemas di atas sofa yg tersedia di ruang tamu .

Sedangakan ay masih pilu dengan hati yg bercampur aduk di kamarnya di temanni si kembar .

Dan leon téngah asih berenang di kolam seakan tak ada masalah di sana .

Ay menoleh ke bawah yg langsung menampak kan kolam renang dan di sana ay lihat leon yg tengah asik berenag seakan akan tak ada beban yg melanda .

Ay jadi ingn kembali ke masa kecil nya di mana willy dan dia bercanda dan bermain bersama .

Ay merasa bahagia di masa itu hingga kepibdahan willy  membuat ay kehilanggan sosok yg sangat melekat di hatinya .

Willy mempunyai tmpat husus di hati ay tapi bukan lagi sebagai kekasih mrlain kan seorang kakak yg siap kapan pun melindunggi ay apa dan di mana pun .

Walau mela istri willy tapi itu tak membuat nya resah malah mela juga berpikiran sama dengn willy .

Lamunan ay buyar oleh suara dikembar yg asik teriak dan ternyata si ello udah bisa tengkurap .

Ay kaget dan sakin senangnya ay teriak teriak layak nya anak kecil membuat se isi rumah jadi ikut kaget .

Mela mendengar teriakan ay langsung berlari ke arah kamar ay . Tampa mempedulikan willy yg meneriakinya agar ber hati hati .

Melihat itu leo dan willy serta leon yg basah pun ikut berlari panik takut terjadi apa apa pada ay dan betapa kagetnya mela saat melihat ay yg melompat kegiranggan

Melah melihat nya heran dan saat melihat ke arah si kembar mela tambah kaget .

"Masa allah"ucap mela tambah kaget .

Dan ikut melompat bersama ay mela jadi lupa klo dia hamil

Lalu lari mereka bertiga sekakin kencang saat teriakan mela juka semakin kencang .

Sampai lah mereka di depan kamar ay yg emang udah tebuka pintunya .

Leo terharu melihat ay yg sangat bahagia .

Ay tak merasakan kehadiran mereka .

Mela berhenti mrlompat karna di tarik willy .

"Apa sih"ucap mela kesal .

"Kenapa lompat"tanya willy kesal

"Hisss ganggu seh"ucap mela ketus

"Ada apa mom"tanya leon menyadarkan ay dari girangnya .

Saat melihat ke arah pintu ay baru sadar jika leo memperhatikan nya dari tadi dan tersenyum ke arah nya

Ay kaku di buat nya lalu ay meralih ke arah di kembar .

Merekapun memlihat ke arah ay melihat .

Betapa kagetnya mereka melihat ello yg udah tengkurap dan ella yg berusaha tengkurap juga di mana detik detik ella mau pas sempurna tengkurap mereka melihat nya .

Leo pun juga kaget di udia 3 bulan ini anak kembar nya sangat aktif dan sekarang memperlihatkan kemajuan ya itu mereka tengkurap .

Leo bersukur sangat bersukur walau di dalam kisahnya masih banya pilu dan entah sampai kapan tapi madih ada se cecar harapan yg membuat nya bahagia .

"Uhh ayo sayang kau pasti bisa"ucap willy semangat saat melihat ella masih berusaha membuat kepalanya tegak .

"Uh abg emang hebat"ucap mela

"Iya dong adek adek siapa dulu"puji leon

Sedangkan leo masih mematung di drpan pintu .

Melihat ay bahagia seakan hati nya sedikit terobati .

Ay tersenyum pada anak nya bukan padanya .

Tapi duatu saat nanti ay akan senyum lagi padanya bagai mana pun caranya leo akan berusaha .

Dan saat nya membuat perhitungan pada wanita jalang yg membuat hubungan nya dengan ay jadi seperti ini .








Bersambung........

Apa yg akan di laku kan leo pada maya.......


Saksikan di ep selanjutnya ..

Kalo pendek harap maklum ya aku gk punya ide soal nya maklum lah panas panas begini otak pun jadi buntu ..

Assalamualaikum ....

Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang