🙏 maaf ini mengandung unsur unsur dewasa jadi jangan meniru adegan ini di dunia nyata .
Mohon kebijakanya dalam membaca ....
Sekali lagi 🙏🙏🙏 bijak dalam membaca dan terima kasih telah singah untuk membaca cerita aku ....
Selamat membaca .....-
Lagu leo untuk ay
Leo sangat terangsang akan ulah ay yg sangat lasak di atas tempat tidur .
Membuat sang junior menegang dengan gagah berani membuat sang empu tak tahan menahan gairahnya .
Perlahan leo melepas pelukan ay .Ay menggeliat tapi tetap memeluk leo .
Sangat lengket seperti perangko . Buah dada ay yg berisi sangat membuat leo bergairah .
Mau tak mau leo menerkam ay secara perlahan .
Leo mengusap usap lembut buah dada ay di balik gaun tudurnya yg szngat teran pasan menampakkan puting sang empu .
Ay berdesah 'hhhhmmm' dalam ke adaan tidur .
Leo makin terangsang .
Lama kelamaan leo menyibak kan sedikit demi sedikit baju ay melihatkan perut ay yg sexy .
Lalu perlahan leo menggeser posisinya hingga sekarang leo berada di antara dua belahan dada ay .
Leo mulai menggebawahkan tali senyawa yg merudak pemandangan leo .
Sekarang dengan bebas leo meremar lembut buah dada ay yg menggoda itu .
Kain yg menghalangi sekarang lelah hilang dilempar sembarang arah oleh leo tadi .
Ay telanjang dada perlahan leo menjilati puting dada ay . Ay mulai berdesah lagi 'aahhhh' leo menghisap isap sesekali menggigit kecil puting dada ay .
"Aaaaahhhhhh. Mmmmmmm"desah ay dalam tidurnya .
Leo menyeringgai dengan ulahnya .
Satu tangan mulai menjekajahi tubuh ay . Hingga sampai di bagian v ay , leo mulai memasukkan satu jarinya kedalam bagian v ay .
Sedangkan mulutnya dengan lancar menghisap isap dada ay layaknya seorang bayi yg sedang menyusu .
Tangan leo masuk , ay mendesah
"Aaaahh" drsah ay singkat . Leo gerah ssngat gerah dan panas .
Leo melepas kaus dan celananya hinga sekarang leo telanjang bulat tampa sehelai benang pun .
Memperlihatkan sang junior yg gagah dan keras mintak di puas kan .
Leo memulai aksinya , di buka perlahan cd ay hinga sekarang ay juga telanjang bulat .
Ay merasa kedinginan ia memeluk tubuhnya dengan tanggannya .
Ay kaget saat memeluk tubuhnya ia merasa tak memakai apa apa .
Di bukamatanya ay kaget melihat kepala leo berada di atas dadanya .
"Lo kok mmmmmm"ucap ay ter bungkam oleh leo yg secara langsung melumat bibir ranum ay .
"Ammmmmm mmmm mm "ucap ay sambil memukul punggung leo .
Ya leo sekarang berada tepat di atas ay .
Ay kaget saat merasakan junior leo pas berada di bagian v nya .
Sesekali leo menggesek kan juniornya ke selangkanggan ay .
Ay sangat kaget hingga dia sekarang cegukan .
"Sayang aku kangen kamu"ucap leo di telingga ay .
Seketika pipi ay merona karna ucapan leo.
"Sayang aku gk kuat"lanjut leo .
Kening ay berjerut . Seakan menerka nerka apa yg di ingin kan leo .
"Sayang aku masuki ya"tanya leo lagi tapi belom sempat ay jawab leo terlebih dulu memasuki bagian v ay .
Ay kaget sekaligus mendesah .
"Aaaammmmmm"
Ay menejamkan matanya . Sudut bibur leo terangkat leo merasa ay telah mulai menerima nya .
Sekarang ay tidak terlalu melawan seperti yg sudah sudah .
"Aaahh"desah leo seakan meng artikan jika dia telah memasuki ay dengan sempurna .
"Mmmmmmhh leo pelan pelan"tambah ay .
"Siap bos"jawab leo cepat dengan senyum yg menggambang di pipinya melihat kan lesung pipinya .
😊😊
30 kemudian ........
"Aaah ah ah saya.....ng aku ma....u ke...luar"ucap leo terbata bata .
Ya semua gaya telah di lakukan mereka singa tak terhitung lagi berapa kali ay mencempai puncaknya .
Ay benar benar tak bertenaga lagi hinga membiar kan leo bertindak sesukanya di atas nya dan gericu apa entah apa yg di ucap kan leo , ay tak peduli lagi .
"Oooh ........aoh......beby........ah....ah...ah"ucap leo sambil nempercepat gerakan nya di bawah ay .
Sesekali ay mendesah .
Bukan lagi karna nikmat tapi karna bagian v nya mulai terasa perih .
"Aah leo masih lama kah"tanya ay .
"Oooh saya....ng ini ....gak.....aka...n .la...ma. .ko....k"jawabnya terbata bata.
"Hhhmmmm" jawab ay sambil memejamkan matanya .
"Aaahhhgg"
Crooooooooot croot crot
Leo keluar dan mengyemburkan semua benihnya di dalam ay .
Leo ambruk di atas ay .
Ay sangat lelah .
Leo menggangkat kepalanya . Leo melihat ay telah tertidur lelap karna ulah nya ay jadi ke capekan .
Leo berbaring di samping ay yg masih telentang .
Leo menghadap ke ay dan menggangkat kepala ay menjadikan tangannya sebagai bantal ay .
Lalu lama ke kaman ay memeluk leo dan leo pun menyelimuti tubuh telanjang mereka .
Bersambung...........
Ok sekian dulu ya gayss . .....
Biarkan lah mereka beristirahat sejenak melepas lelah mereka ..-......ok
Dan jangan lupa folow dan dukunganya ...
Bagi yg telah memfolow author . Thor ucap kan terimakadih .......
Assalamualaikum....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)
RomanceAh....ah...ah...sa..ki..t kenapa sakit sekali rasanya.raiya Tahan sayang sebentar lagi sakit ini akan menjadi kenikmatan buat mu .leo gue ketemu dia di salah satu bar / diskotik ternama di jakarta . gue suka dia semenjak pertama liat dia gue penasa...