Leo memperhatikan ay dari balkonnya
Seraya ay meloncat loncat memain kan aksi senam paginya dari seberang leo memperhatikan .
Leo semakin bergairah melihat ay yg tenggah asik sendiri . Merasa di perhatikan ay menoleh , ay sangat terkejut , ay langsung berhenti dan masuk ke dalam .
Denggan sigap leo melompatti balkon dan membuka pintu ay yg blom sempat di kuncinya .
"Hey sayang ! Kenapa kok masuk si ?"kata leo sambil menaik kan sebelah alisnya
"Pergi dasar mesum"maki ay sambil mendorong leo .
Tapi apa yg terjadi mereka jatuh ay jatuh menimpa leo .
Ay berada tepat di atas leo . Leo menyeringgai jail seakan ide ide yg entah apa tlah ter sirat di keningnya .
Ay segerah banggun tapi di halanggi leo .
Leo memeluk ay erat hingga dada ay terasa sesak , dengan cepat tangan leo meremes pantat momtok ay .
"Berengsek lepas" sentak ay , leo malah semakin meremas pantat ay lalu di
masuk kan tanggannya itu ke dalam celana leging ay ."Lepas , lepas , lepas" ay merontak rontak .
"Ssssst diam sayang ! Klo gk janggan salah kan aku" ucap leo dengan senyum menawan nya .
"Leo aku mohon , lepas hu hu hu hu"mohon ay pada leo untuk melepas nya .
Leo melepas kan ay lalu dengan sigap ay langsung bangun dan masuk blom sempat ay memegang pintu , leo lebih dulu menggendong ay menuju ranjang .
"Leo apppa yg kamu lakukan"ucap ay gugup
"Meniduri mu dong sayang apa lagi" jawab leo
Dengan cepat ay menendang bagian tenggah leo lalu iya berlari keluar kamar , leo masih kesakitan di dalam sana ay menggambil baju jaketnya lalu keluar tak lupa pula ia menggambil kunci mobil .
Ay depresi akan ulah leo yg sangat semenah menah.
Ay menuju sekolah lele . Lele sangat populer di sekolah bukan hanya tampan , tpi juga pintas dan talenta .
Ay sampai di depan gerbang sekolah dan memasuki gerbang ay turun dengan anggun menuju kelas lele .
Sedangkan di tempat yg berbeda leo masih berbaring di ranjang ay merintik kesakitan . Leo bertekat di dalam hati klo dia tak akan membiar kan ay tidur dengan nyeyak nanti malam .
Ay tersedak di selasela makan nya , ya kini ay berada di restoran untuk makan siang bersama lele . Karna tadi pagi ay tak dempat sarapan karna di rebut leo .
Hari menunjuk kan pukul 15.50
Ay blom juga pulang kerumah leo kahawatir . Leo mondar mandir di kamar ay jangan kan makan minum pun belom ada leo dari tadi selain makan sarapan ay tdi lagi .
"Ay kamu kemana ? Kenapa blom juga pulang ? Klo marah jangan kayak gni dong" ucap nya selayak nya suami yg lagi menghawatirkan istrinya .
Di tempat yg berbeda lele dan ay tengah berbahagia di sebuah tempat wisata ternama di jakarta ay tengah asih main air dengan ay dan mela .
Ya mela di telpon ay saat mereka sampai di tempat wisata itu dan di sini lah merekah sedang bersenang sengang lalu tampa sadar mela memposting stasusnya di WA sedang bermain air dan berenang .
Leo terbelalak melihat mereka ay sangat seksi dengan baju renangnya begitu juga mela .
"Mom yuk main perosotan itu " ucap lele
"Ok"ucap dua orang itu
Sepanjang jalan mereka jadi pudsat perhatian sangat cantik dan mempesana .
Leo sampai di tempat wisata tersebut lalu mencari di mana keberadaan mereka bertiga , leo masuk kedalam pos ke amanna dimana semua sisi tv ada di sana .
Lalu menenukan mereka yg sedang bermain di salah satu pelosotan .
"Aku menemukan mu"ucap leo sambil membuat sudut bibirn ya terangkat .
Ay , mela dan lele tenggah bermain air dan leleset di sebuah kolam besar dan betapa kagetnya ay melihat leo yg tengah memperhatikan mereka dengan muka masam .
Mela masih blom tau kalo di sana ada leo dan saat lele memanggil om mesum mela menoleh
"Kakak ngapain di sini" ucap nya
"Belagak begok kayak orang gak kenal"
"Hah ini kan tempat umum ! Kenapa aku gk boleh kesini ?"jawab leo sinis
Bersambung ..........
Hahahahahahahahaaha kasihan leo ! Ditinggal lagi
Mat membaca ya jangan lupa bintang nya ya gayss
Makasih
Maaf ya kemarin ada sedikit gguan
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)
RomanceAh....ah...ah...sa..ki..t kenapa sakit sekali rasanya.raiya Tahan sayang sebentar lagi sakit ini akan menjadi kenikmatan buat mu .leo gue ketemu dia di salah satu bar / diskotik ternama di jakarta . gue suka dia semenjak pertama liat dia gue penasa...