ep 54

9.7K 170 16
                                    

Ay ragu tapi mela memaksa nya ahirnya ay pun berangkat ber sama mela .

Orang tua leo pun juga udah di kabari dan menuju ke RS juga bersama orang tua ay .

45 . Menit kemudian .

Ay dan mela sampai lebih dulu di RS
Mereka langsung menuju IGD di mana leo sedang menggalamai operasi .

Sampai di depan pintu yg masih tertutup ay panik dan lampu di atas pintu masih menyala merah menadakan operasi sedang berlangsung .

Ay mondar mandir di depan pintu IGD

mela juga risau dan lupa memberi tahu willy jika leo masuk RS

"Ay"panggil mela membuat ay memandang mela .

Betapa kagetnya mela melihat ay tengah berlinanggan air mata seakan akan begitu memyiratkan suasana hati ay sekarang .

Mela berdiri dan berjalan menghampiri ay .

"Beb kamu yg sabar ya"ucap mela seraya memeluk ay yg berusaha tenang .

Tak ada suara yg keluar yg ada hanya isak tangis ay .

"Tenang ya leo pasti baik baik saja !"bujuk mela

"Dia pasti bisa melewatu ini semua kok ! Dia kan biang kerok"tambah mela .

Ay mulai tenang dan di tuntun mela ke tempat duduk .

Walau tak ada tangis lagi tapi isak tanggisnya masih betah bersama ay dan tak lama setelah itu kedua pasang orang tua mereka pun datang .

"Ay"ucap mami seraya memeluk ay

"Bagai mana ke adaan leo"ucap deddy leo

"Belum tau ded sampai sekarang dokter belum juga keluar"jawab mela .










Bersambung ........

Maaf ya jika pendek soal nya aku buru buru mau akat nikah kakak aku lagi ni

Assalamualaikum.

Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang