ep 7

42.2K 455 20
                                    

Di waktu yg sama di tempat berbeda , leo masih berfikir akan kejadian tadi pagi di lobi apertemaennya .

"Kenapa kok bisa mirib bangat ma gue waktu kecil ya ? Apa jangan jangan itu anak gue ya ? Ahhhhk .
Masak anak gue ? Ama siapa ? Masak ma gadis itu ? Gk mungkin , masak sekali coba langsung jadi ??"pikir leo dalam mobilnya

"Aaaahhhhk          Bsa gila ni gue lama lama"makinya pada diri sendiri.

"Tuan ,,,,kita sudah sampai guan"sapa supir nya menyadarkan leo dari lamunannya.

Leo masuk dengan mengabaikan semua tegur dapa dari kariawannya , semapainya di dlam ruangannya dia menelpon seseorang di sebarang sana , untuk mencari tau siapa anak kecil itu dan dari keluarnga mana dia berasal .

Beberapa jam kemudian leo mendapat datanya dari anak buahnya

"Nama : leon putra.
Umur : 5 tahun.
Lahir di korea selatan kota soul .
Baru ke indonesia tepatnya tadi pagi. baru mendarat di bendara seokarno ahata .
Tingal di apertemen yg sama dengan anda lantai 35 tetangga anda dan dari keluarga putra tuan "ucap anak buah leon panjang lebar

"Baik lah kamu boleh pergi"perintah leo sambil menggibas kan tangannya , isarat untuk keluar dari ruangannya

"Baik tuan"ucap anak buah leo /istilah sekarang tangan kiri nya hihihi

Leo masih saja melihat foto yg di berikan anak buahnya itu , ia memandangi satu per saru hinga berhenti tepat di foto aiya.

Sekilas leo merasa samar samar menggigat masa lalunya di hotel , tpi karna tak jelas dengan gadis itu , sampai sekarang blom bsa menemukan nya.

Leo tersenyum melihat foto itu , serasa sangat familiar dan ada rasa berbeda di dalam hatinya , seakan akan ada rasa rindu yg sangat dalam padanya.

Leo sangat ingin merasakan apa yg iya rasakan 6 tahun lalu, ya semenjak kejadian itu , leo sangat jarang memanggil wanita pangilan nya lagi .

Jika tak perlu iya tak kan memangilnya , klou pun iya memangilnya itu pun hanya semata mata untuk melampiaskan asratnya sesaat.

denggan mematikan lampu saat ia nenyentuk wanita lain , leo sangat tersiksa semenjak peristiwa 6 thun lalu , seakan akan gadis itu membawa pergi asrat nya .

bersama gadis itu sampai sekarang , leo seperti orang gila mencarinya , tapi tidak ada kabar sedikit pun dari orang orangnya .

Leo tersenyum lebar memandangi foto aiya

"Sangat cantik" puji leo pada poto itu

Diwaktu yg sama di tempat berbeda
Keluarga putra sedang gembira , bercan , tawa melihat aksi lele pada komputernya di mana anak se usianya

asik bermain , berteman , tapi lele tidak dia lebih asik mengatak atik komputernya , atau membuat experimenya seperti membuat air

mendidih dengan tenaga surya ,membuat hal hal baru lain ya yg di luar jangkauan pemikiran orang dewasa pada umum nya.

Keluarga putra sangat bahagia atas kehadiran lele , walau lele adalah anak di luar nikah , tapi bagi keluara putra lele sangat beharga dari apa pun yg ada di dunia ini .

"Lele mandi yu" ajak mela ma lele sambil berjalan ke arah kolam berenang .

"Ok momy"ucap lele sambil berlari kekamar nya dan berganti baju ma baju renang.

Kamar lele di sebelah kamar mela , di lantai bawah ada 5 kamar sedangkan di atas cuma ada satu kamar yaitu kamar aiya .

Lele berlari lalu langsung loncat masuk ke dalan kolam , membuat dua wanita dewasa itu kaget dan ter ciprak air oleh ulah lele, lele lihai dalam segala hal termaksut berenang.

"Lele" ucap mereka serentak lele kaget lalu menoleh ke arah dua momynya itu

"He he he sorry mom" ucapnya lalu di lanjut kan aktifisan nya kembali

Kakek dan neneknya hanya ketawa terbahak bahak dengan ulah cucu sematawayang nya itu.

"Rumah ini sangat berwarna ya sekarang pak "kata buk ani yg di anguki oleh pak devanra tanda dia setuju

"Iya buk" ucap pak devanra

"Ibuk sangat bahagia sekarang pak , dulu kita cma bsa lewat vicoll aja sekarang sudah bisa langsung melihat mereka ya pak"ucap ibu ani panjang lebar

"Iya buk"ucap pak devanra merasa di cuekin pak devanra ibuk memukul bapak devanra ma bantak kecil di sampingnya .

"Ibuk apa apaan si , kan bapak kaget" kaget pak devanra.

"Is bapak iya iya aja dari tadi" ucap ibuk kesal.

"Iiiiiissssssshhh buk diam blu deh, ibuk liat dh tu "sambil menunjuk ke arah tiga orang yg sedang asik beradu mulut sambil main air di sana

"Senang ya pak , liat mereka kayak gini , rasanya jadi penen muda lagi deh "ucap buk ani sambil berdiri dan berjalan meningal kan pak devanra di ruang tamu yg masih betah duduk sambil memandangi mereka.

"Buk mau kemana buk"ucap pak revanra pas ibuk ani udah memasuki area kolam .

"Gabung dong pak"ucap buk ani sambil melambai lambai kan tanganya ma pak devanra.

"He he he gak deh buk bapak disini aja"ucap pak devanra sambil cengegesan.

Lalu buk ani menghampiri mereka

"Ikut dong"ucap buk ani sama mereka

"Ayok sini nek"jawab lele sambil melambai lambai kan tanganya.

"Iya sini mam"ucap mereka berdua

"Papi mana mi"ucap aiya

"Tu"kata buk ani sambil nubjuk pak devanra yg duduk sambil memandanggi mereka dari kehauhan

"Papi sini "ucap aiya ama mela

"Gak deh papi di sini aja"jawab pak devan

Lalu aiya mempunyai ide , lalu berbisik ma si pangeran nya yg di anguki ma lele , lele keluar dari kolam lalu berjalan mendekati kakek nya.

"Kek ayuk gabung ma lele di sana , masak kakek tega biar kan lele sendiri di sana kan lele malu kek , masak cuma lele prianya tar klo lele di bullly mereka gimana"rengek lele ma kakaknya yg .

Mau tak mau pak devanra beranjak dari duduknya , dia tak tega melihat raut sedih cucunya ini , walau pak devanra tau itu hanya di buat buat.

Sesampainya di bepan mereka para lediss , lele tagih upahnya dengan mendorong momy melanya masuk dalam kolam , mela kaget dan spontan langsung berenang , takut kesedak air dia langsung naik sesampainya pinggir kolam .

"Dasar anak tak tau di untung , anak kurang ajar "ucap mela kesal

"Ha ha ha ha momy sekarang giliran kamu "ucap lele sambil mendorong aiya ke dalam kolam

"Le,,,,,,le"teriak aiya

"Ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha"tawa lele

Lele merasa menang , lalu aiya memeng kaki lele di pegang aiya dengan sigap , mela langsung lari menejar lele , di ambil tangan lele , aiya juga segera keluar dari kolam dan memeganggi kaki lele , lalu di ayunnya lele , di hitung ma mereka 1 2 3 , di lemparnya lele ke dalam kolam ma dua orang momy nya

"Help my kakak"ucap lele sebelum mencebur semputna dalam kolam.

"Ha ha ha ha ha ha ha "tawa mereka berempat

Bersambung........


Mumpung gi sengang ma masih banyak infirasi ni buat deh ceritanya lumayan lah kan hihihi

Mat membaca gayss

Assalamualaikum

Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang