ep 60

10.2K 150 7
                                    

Ok lanjut......




Tak butuh waktu lama willy dan ay pun sampai di RS

Mereka langsung menuju di mana leo di rawat .

Dan sesampainya ay langsung masuk ke dalam terlihat lah leo yg emang udah sadar kan diri langsung menatap ay dengan mata sayu nya .

Ay masuk perlahan lahan dan sampai di samping leo .

"Ay"panggilnya saat sampai di dekatnya .

"Ay"panggil leo lagi seraya menggulurkan tangannya pada ay . Ay perlahan lahan menyambut uluran tangan leo .

"Ay maaf"ucap nya lagi membuat ay binggung .

Ya saat ay pergi dan saat itu juga leo sadar dan saat melihat sekitar ternyata sang pengawal kepercayan leo tenggah menggakui kesalah nya dia buat dan saat itu juga deddy leo dan yg lain mencabut kasus leo .

Sedangkan willy tak tau itu .

Dan leo mendengar semua penggakuan yg di upan kan penggawal kepercayaan ya ini .

Awalnya leo marah tapi leo tau akan kesalahannya dan membuat pergerakan akan kesadaran nya .

Semua langsung beralih pada leo yg udah sadar .

Sedangkan deddy menggurus pencabutan kasus yg menimpa leo . Jika di lanjutkan akan berdampak buruk pada keluargannya .

Jadi deddy dengan tindakan cepat mencabut kasus itu .

Ay menggemgam tangan leo yg lemah sedangkan willy masih terbujur kaku di depan pintu sampai tangan mela yg menyadar kan nya dari tindakan bodohnya .

"Masuk sayang"ucap mela dengan nada suara sedih

"Mmm"jawab willy lalu berjalan mendekati leo dan ay .

Sesampainya di deoan mereka willy berlutut .

"Maaf kan kebodohan ku le ! Bukan maksut ku mau menbuat mu begini ! Aku mebgakui kesalah ku dan akan bertanggung jawab atas semua ini"ucapnya panjang lebar .

"Santai bro"ujur leo lemah

Semua tercenggang .

"Aku juga nenggakui kesahan ku"tambah leo .

"Hah apa kesalah kau"ucap ay ketus

"Eh gk ada kok"ucap leo boong

"Ha ya ini apa"tanya ay seraya memberikan ponselnya yg berisi poto maya yg di siksa para anak buahnya .

"Eh itu"ucap leo belum lepas dan ay menbuat mulut nya tak busa berkata kata

"Lepas kan dia jika tidak aku gk akan nikah ama kau"ucap ay lantang bak perintah yg tak bisa di bantah .

"Hah"leo menghembuskan napas"baik lah"lalu leo memberi isarat pada pengawal kepercayaanya untu melepas maya .

Penggawalnya manganguk dan permisi .




🌹🌹🌹🌹🌹


Tak terasa leo pun sembuh dengan cepat dan telah di perbolehkan pulang oleh dokter .

Sedangkan acara resepsi nya juga udah dekat 11-11-2019 itu lah hari pernikan leo dan ay yg mereka tunggu tunggu akan datang tak terasa tingal 2 hari lagi mereka pun akan sah agam dan hukum jadi suami istri .













Bersambung...........

Ok gk gayss...

Lelaki jentelmen tu ya harus menggakui perbuatan ya bukan lari dari tanggung jawab gk semua ya akn berahir bujuk juka kita berani ngakui perbuatan ya gk gayss

Assalamualaikum

Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang