ep 48

10.9K 187 32
                                    

Kita akan menggungkap masa lalu leo ya gayss


Mat baca......

Setelah ay pergi leo kalang kabut mencari ay . Leo udah cari ke semua tempat termaksut rumah kim ay juga gak ada.

"Ay kamu ada di mana"teriak leo di dalam mobil nya entah kemana arah nya melangkah dia aja gk tau apa lagi author .

Dan leo lupa juga gk tau di mana rumah baru mela dan willy .

Waktu di telpon mereka bilang ay gk ada karna ay yg minta terpaksa meraka ikut .

Ay udah cerita ama willa singkatan willy dan mela .

Ay dengar semuanya .

✋✋✋✋✋✋✋




Kita masuk dalam masa leo ngomong ma maya ok gayss

Leo tak sadar jika ay memperhatikan mereka . Sebenarnya ay pergi karna inggin tau apa aja yg akan mereka omongin walau berat tapi ay harus tau .

Sebelum mereka menikah dan jika di saat santai ay tanya leo gk akan pernah mau cerita dan mukanya pun berubah pecat campur emosi yg akan meledak .hingga saat ini .

Leo menyembunyikan nya dari nya .

Ay berdiri di sudut ruangan dan leo tak memperhatikan ya . Tapi maya melihat nya .

Hingga maya pun memeluk dan mencium leo di depan umum ay kira dia akan menepis setiap apa pun yg di lakukan wanita itu padanya .

Ternyata ay salah bahkan masih ada secacar rasa rindu yg sangat mendalam di mata leo pada wanita yg ay tau nama nya adalah maya itu.

Emang leo memaki makinya tapi ada sedikit yg aneh pada leo dan itu sangat mengganjal di hati ay . Hingga leo bilang .

"Kau dulu emang yg ter indah tapi juga yg terburuk"dengan kata tulus dan mata yg berlinang ay merasah perih sangat peruh di hatinya hingga menilih untuk pulang awalnya ay mau pulang aja tapi entah kenapa di tenggah jalan dia berubah pikiran .

Dan al hasil di sini lah mereka sekarang .

Di rumah baru willy dan mela .

Ay cerita semua yg dia dengar dan mereka merasa ngilu dan iba pada ay .

Awalnya leo mendekati ay hanya karna ketertarikan kata leo dan hingga sekarang leo emang mencintai ay tapi di hatinya yg masih goyah itu dia mau tau apa dia masih ada rasa ama maya .

Dan sekarang leo tau jika maya hanya sebuah opsesi bukan cinta yg seperti iya rasakan pada ay .

Leo sangat menyesal semenyesalnya

Ay gk tau di mana hati leo juga hancur menggigat dia berpelukan dan ciuman di deoan umum tadi sedangkan ay melihat semuanya .

Hati leo dilanda cemas sekarang .

Leo merasah separuh jiwanya pergi saat melihat ay perhih meninggal kanya tampa berpaling sedikit pun .

"Ay maaf ini kebodohan ku"leo menaggis di dalam mobilnya "maaf ay jangan tinggal kan aku lagi"tambah leo .

Lalu iya melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi .

Hingga terjadilah sebuah kecelakaan .

Bukan kecelakan nabrak ya gaysss

Leo di kejar pak polis karna menendarai mobil dengan laju yg sanagat tinggi hingga bisa saja nanti mencelakai orang lain dan di bawa lah leo ke kantor polisi

Leo hanya pasrah gak ada yg namanya leo pratama putra lagi yg gk akan kenak masalah apa pun yg terjadi sekarang leo sangat rapuh dengan penyesalan yg mendalam .

Entag lah apa yg di katakan pak polisi leo hanya mengganguk

Seperti orang bodoh gk tau tujuan lagi .

💔💔💔💔

Sedangkan di lain sisi ay tengah menagis tersedu sedu di pangkuan mela .

"Sabar ya beb ini ujian menjelang pernikahan ni sama kayak gue dulu"ucap mela sambil melihat ke willy dengan tatapan tajam .

"Lelaki tu emqng buaya gk busa di percaya 💯 persen "tambah mela sambil mengusap usap punggung ay .

Sedangkan si kembar tengah asik ama willy di taman mini mereka yg terhubung dengan ruang tamu yg serakang mereka pakai .

"Ahu hu hu"tangis ay sangat pilu bagi yg mendrngat akan ikut sedih ....






Bersambung...........


Ok gays sekrang kita gi baper baperan ne .

Assalamualaikum .

Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang