ep 16

26.7K 288 6
                                    

Ay sedang asik makan bersama lele , mela entah kemana tak tau kemana iya pergi semenjak tadi tak terlihat batang hidung nya . Tadi izin ke toilet ampek sekarang gak juga muncul tu anak kemana ya .

Ay sedikit kahawatir akan mela dia klo dak ketemu cogan pasti lupa pulang dan waktu .

"Mom makan dong ? Klo gk mau biar le ja yg makan" ucap nya seraya merebut makanan ay

"Iss dasar rakus ! Makan banyak tapi tetep ja gak gedek gedek tu badan" omel ay ma lele "mana yg mommy melmel" tanya ay lagi

"Gak tau"jawabnya enteng sambil menyerdik kan bahunya .

Ya begitu lah lele klo udah ketemu makanan nya dia tak akan menghiraukan yg lain .

Di tempat yg berbeda arya dan leo sedang berbincang walau arya masih jauh kecilnya di bandinhkan leo tapi aryamemiliki pemikiran yg jauh lebih dewasa dari umurnya .

Itu lah yg membuat mereka cocok satu sama lain arya tau kalau leo adalah tipe orang yg gak akan mau menyerah dan keras kepala dan juga misterius .

Sudah 5 tahun mereka bekerja sama tapi hanya sedikit yg arya tau tentang leo . Mereka bercakap cakap sambil mengenang hal halnyg gk penting .

Leo asih bicara dengan arya tapi pandangganya tetap tertuju pada dua insan yg tengah asih makan di tempat yg tidak jauh dari tempat duduk mereka .

"Leo lu kapan meritnya sih kok gue gk tau"tanya arya lagi antusias ingin tau .

"Itu kejadian yg sangat lama men"jawab leo misterius

"Hah kan main tebak tebak lagi ! Lo kira ini kuis apa"jawab arya kesel"Leo lo beneran cinta ya ma ayu "tanya arya lagi sedih .

"Ya kayak yg lo lihat ya gue beneran cinta ma dia walau dia cuek ma gue , tapi gue bakal lakuin apa aja buat menaggin hatinya"ucap leo tulus .

Ya leo dan arya kenal semenjak 5 tahun lalu karna urusan bisnis dan sering bertemu jadi mereka temanan deh .

Leo sangat tertutup jarang sekali mrnceritakan hal hal yg bersangkutan dengan urusan pribadi.

"Ya menutut lo gimana ya cara memenangkan hati wanita"tanya nya

"Gue juga gk tau bro , gue aja ampe sekarang gk bisa menaggin hatinya" ucap arya sedih .

"Emang siapa"tanya leo penasaran

"Huummmm sekarang udah gk mungkin lagi bro !😤 mungkin dia bukan jodoh gue" jawab arya drngan raut wajah sedih tapi tetap tampan

"Arya gue turut prihatin ya"ucapnya sambil mebepuk bahu arya .

Lalu leo pergi meningal kan arya yg masih kalut dengan pemikirannya .
Leo menebarkan pesonanya .

Sepanjang perjalanan banyak gadis yg melirik leo , tapi tak dihiraukannya .
Leo hanya fokus peda dua insang fi didepannya .

Sesekali dia mengambil selfinya menambah pesonanya di mata para wanita .

Sesekali dia mengambil selfinya menambah pesonanya di mata para wanita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















Bersambung ..........






Maaf ya telat updete nya ..

Lagi sibuk ni ..

Klo ada yg mau kasih invirasi silakan kirim di kolong komen ya gayss..

Tetimakadih sudah mampir .....😊😊

Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang