Hai gayss makasih ya 😊
Author sangat menghargai bukungan yg kalian berikan 😉😉
Tiada kesan tampa mu , tiada diriku tampa kalian ,😘😘😘Sekali lagi makasih atas dukungan kalian ya gayss .
Author tambah semanggat ni buat ceritanya ....
Mat membaca ya .......
Ay duduk di atas kasurnya mela dan wily duduk di atas kursi panjang yg tlah lersedia di ruanggan kamar ay .
Perlahan lahan wily mendekati ay . Lalu sesampainya di hadapqn ay wily duduk di sudut ranjang ay .
Wily menatap ay lama . Seakan banyak pertanyaan yg ingin ia lontarkan pada yaya nya .
Wily masih memandanggi ay sanagt dalam dan menuduk kehati dengan tatapan lembut nya membuai hati yg melihatnya .
Seakan faham ay mulai menceritakan setelah memnghembuskan nafasnya asal . Dari awal iya mulai bertemu orang yg memperkisanya , bagai mana dia bertemu dengan kim jung gun di korea , sampai bertemu dengn leo .
Semua ia ceritakan pada wily [kecuali perbuatan bejat leo tentunya]
"Begitu lah willl , dan sekarang mereka hadir di sini , tambah bikin aku furtasi dan lama lama bisa gila aku"ucap ay sambil memijat mijat alis dan memejankan matanya .
Mendengar cerita ay wily ikut prihatin lalu wily memeluk ay erat sangat erat hinga membuat ay sesak , ay menepuk pinggang ay lalu tak juga di hirau kan nya . Di cubit lah pingang wily
"Aaawww. Awwww aww"rintik wily kesakitan di cubit ay .
"Makanya klo meluk tu jangan kuat kuat mati nanti aku !😔😓huh huuuh huhhh"ucap ya
"Kamu makin lama makin kejam aja ya"wily tarik napas dalam dalam "yapi kok makin banyak aja yg yg suka ma kamu"tambah wily yg di beri cibiran ma ay 😜😜😜
"Ya iya lah kan kita santik"ucap ay dan mela kompak . wily malah tertawa
"Hahahahahahahahahahaahahahahahahah"tawa wily sembriang bikin dua cewek cantik itu merinding dengar nya.
"Isss apan tu ketawa ! Ngejek kami ya"ucap mela cemberut😤
Mela memberi kode pada ay lalu mereka berdua menggelitiki wily selayak nya bercanda girau dengan anak kecil .
"Ampun ampun nona nona . Hamba menggaku kalah "mohon wily dengan senyum mautnya yg akan membuat semua mata tertuju padanya .
"Alah gk mempan"ucap ay
Lain halnya dengan mela yg terprsona kan hal itu . Ya itu lah mela 😣😣
"Kataa siap tu liat"ucap wily sambil monyong monyongkan bibir sexynya ke arah mela 😗.
"Hah itu ma emang gk boleh liat yg cakep udah kepincut tu"kesel ay pada sahabatnya itu yg mudah banget kepincutnya ma seseorang .
"Kan enamg tamvan"ucap wily sambil meletak dua jarinya di bawah daguk berbentuk v jempol dan telunjuk.
"PD banget si lu "ucap ay sambil memukui bantal pada wily
"Ikut"rengek mela
Mereka sekarang perang bantal kayak ABG lagi kasmaran main perang bantal 😆😆😆
🍀🍀🍀
Dari bawah mereka mendengar suara tawa yg keras papi mami ay gembira mendengarnya . Sudah lama dia tak mendengar tawa anaknya yg begitu bahagia .
Tapi di tempat lain ada dua pria tampan yg di abaikan . Sekarang sedang terbakar api cemburu muka mereka merah padam dan tak bisa di bilang dengan kata kata . Sangat marah 😡😡
Karna tak tahan akan hal itu leo permisi pamit dan meningal kan mereka dengan emosi yg meluap luap .
Lalu kim jung gun pun ikut keluar dengan leo .
Leo merasa di ikuti lalu berhenti di depan pintu apertemenya .
"Eeeeettt mau kemana lo"ucap leo ketus
"Numpang dong bro semalam aja"ucap kim sambil memohon
"Enak aja ...........gak "ucap leo ketus tegas dan singkat
"Ayo lah bro pliss"mihon kim
"Sekali gak tetap gak"ucap leo lalu masuk ke apertemenya .
Sedangkan kim bersendak kesal pada leo .
💔💔💔
Sesampainya di dalam kamar leo menghampaskan tubuhnya di atas kasur .
Samar samar leo mendengar tawa mereka .
Tampa terasa leo kaki leo berjalan menuju balkon dan memperlihat kan bagaimana mesranya ay dengan pria yg bernama wily itu .
Denggan hati yg patah , sakit ,entah bagai mana cara menggungkapkannya leo menitik kan air mana melihat mereka
Dari itu leo bertekat gak akan melepas ay apa pun dan bagai mana pun caranya ay harus jadi milik nya .
Bersambungggggggh............
Udah dulu ya gayss .....
Biar lah leo merenung dan bersedih dulu ..😢😢😢😢
Dan apa yg akan terjadi nanti author pikir kan dilu ya gaysss hehehe .
Makasi dan jangan lupa folow authornya gayss ..
....
.
Assalamualaikum .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)
Storie d'amoreAh....ah...ah...sa..ki..t kenapa sakit sekali rasanya.raiya Tahan sayang sebentar lagi sakit ini akan menjadi kenikmatan buat mu .leo gue ketemu dia di salah satu bar / diskotik ternama di jakarta . gue suka dia semenjak pertama liat dia gue penasa...