ep 11

36.1K 412 5
                                    

Mohon bagi anak di bawah umur untuk tidak membacanya ...

Ini menggandung unsur unsur dewasa bagi yg membaca mohon kebijakananya dalam membaca.

Terimakasih atas perhatiannya

Selamat membaca......

Leo semakin memasukkan kejantanan kedalam v aiya , aya kesakitan aiya semakin isteris .

"Aaaaaaaa     askit apa yg kau lakukan berngsek " maki aiya sambil memukul mukul leo

Leo merasa kesai karna v aiya susah sekali di tembus , leo menghantam kan sekuat tenaga , sekali hentakan leo menembus pertahaan v aiya , leo menghelang napas legah.

Aaaaaaakkk sakit berngsek , bajingan ,biadap " caci maki aiya sambil mencakar punggung leo

"Aaahhhhh kamu sanggat membuat ku bertenaga beby" desak leo di telingga aiya

"Bere--ng-sek" ucap aiya sambil nanggis sejadi jadinya

Di kamar ay ada penyedap suara , jadi bangai mana pun ay teriak gak akan kedengaran keluar.

"Beb kamu sangat aaahh nik---mat dan ju-ga sa-gat semmmm--pit"ucapnya terbata bata sambil memaju mundur kan perlahan pinggang nya.

"Jaa--ga-n" ucap ay dengan tangis yg membasahi pipinya air matanya mengalir tampa henti.

"Tapi aku tak bisa ah ah ah beb , kamu sangat nikmat " ucapnya sambil mencium aroma tubuh aiya.

"Ber-hen-ti" ucap ay sambil terisak isak dam memukul mukul kecil pungung leo.

"Aaahhkk ah ah beby aku tak bisa berhenti" ucapnya sambil memberi mempercepat gerakan pinggangnya , mengeluar masuk  kan kejantan nya.

"Ah ah beby are you beutiful end sexy" ucap leo , ay. Hanya diam sambil menagis lelihat leo beraksi , leo memper hatikan ay lalu mengeluarkan senyum menawan nya.

"Apa kau aaaaah men-ye-rah beb"

Aiya tak menjawab sama sekali dia hanya menyumpal mulut nya denggan tangan

"Ah ah ah beb aku akkkkkhh beby ah beby beb aku akan keluar" ucap leo sambil memper cepat keluar masuk kan kejantannya .

"Ahhhh ah ah ah ah beby "

"Ahhhhhhkkkkkkhhh beby aku keluar"

Croooott croot cchrrooot

Meneluarkan nya di dalam rahim aiya , seperma leo memenuhi rahim aiya sangat banyak , sampai membuat aiya merasa kesenrum kena semprot seperma leo .

Aiya mengelenjar kena semprotan sperma leo , leo masih ingin lagi iya belom mau menyabut kejantanannya dari v ay , iya melihat ay yg masih terisak isak dalam diam.

"Ay aku mau kamu mengandung anak ku" ucapnya sambil memain kan payudara aiya menghisap hisap nya seperti baby yg menyusu

Aiya hanya diam tampa membalas apa pun yg di katakan leo , ay masih diam dia pasra , dia tak punya tenaga lagi untuk mekawan leo , aiya mulai merasakan kejantanan leo mulai membesar .

Dalam hati ia memgucap "astaufiruloh ya allah aku pasra ama apa pun yg kau rencana kan buat ku , jika pun aku hamil setidak nya anak ini memiliki ayah , tidak seperti anak ku yg pertama" ucapnya dalam hati.

"Beb aku mau lagi , beb gimana boleh" tanya leo ama ay

Aiya hanya diam tak mengiya kan dan tak mengatakan tidak .

Leo mulai memain kan lagi kejantanan nya , mengeluar masuk kan kejantanan nya , aiya hanya diam dan tak bersuara .

Lama kelamaan aiya mulai merasakan kenikmatan ulah leo , leo bermain sangat lembut , aiya mulai hanyut dalam permainan leo , leo melihat aiya mulai menegang , basah dan bersendir ,aiya mendesak.

"Aaah" sudut bibir leo terangkat

"Ya begitu sayang" ucap leo dan menghisap puting susu ay

"Aaaaah " desak ay

"Ah ah ah beb , sebut nama ku beby" ucap leo ,ay hanya diam

"Ahhhh saaakkit" ucap ay

"Yg mana sssaayang manna yg sssakkit" ucap leo lembut sambil mencium puncak kepala ay

"Saayang aku keeluaaar" ucap leo

"Ah ah mmm ah" desak ay

"Ay sebut nama ku ay" perintah leo

"Aahhhh leeeeoo" ucap ay

"Aaaahhhkkk aku keluar beb" desak leo , leo amruk di atas tubuh leo.

Leo melihat ay sangat kelelahan , lalu terlelap di bawah leo , leo sangat senang hingga tak mau pisah dari ay , leo pun merubah posisinya pindah ke samping ay lalu terlelap di samping ay dengan tangan memeluk aiya.

Pagi pun tlah menampak kan sinarnya matahari mulai muncul , di dalam kamar dua insan yg masih kelelahan, akan aktifitas yg sangat melelahan tadi malam .

Mau tak kau ay bangun karna matahari menyinari matanya , membuat mata ay silau , ay duduk lalu menguap.

"Oooaaahhp" ay menguap dan menggu cek ngucek matanya ,ay kaget karna merasa berat di bagian perutnya, lalu di buka matanya

"Assstaufirulo alazim" ucap ay

"Mmmmh kamu kenapa beb" jawab leo masih dalam posisi tidur menghadap ke ay.

"Kamu apa yg kamu lakukan" tanya ay

"Mmmm bercinta" jawab leo santai tapi matanya masih merem

"Apa" ucap ay kaget aiya duduk dari tidurnya manampak kan dua buah dadanya menggoda

"Kamu mau menggoda aku ya "ucap leo yg telah membuka matanya lalu tersenyum , dengan apa yg di lihatnnya.

"Pagi yg indah" lanjut leo

"Aaaaaaaaaa " teriak ay sambil menutum dadanya dengan selimut

"Tidak usah di tutup beby , bagian mana mu yg belum aku lihat" ucap leo dengan senyum jahilnya.

"Pergi kamu" usur ay

"Gak mau" jawab leo

"Pergiiiiiiii" teriak ay

Dengan sigap leo memeluk ay ,ay menegang , leo merasakan itu

"Tenang sayang tenang "ucap leo

Ay mulai tenang , leo makin mendekat dan makin erat memeluk ay , ay semakin menegang , leo mulai memasuk kan tangan nya keedalam selimut .

"Leo apa yg mau kau lakukan" ucap ay gugup

"Aku mau kamu sayang" leo

"Jan-an" ucap leo

Seseorang mendekati kamar ay lalu mengetuk pintu dari luar.

Tok tok tok

Tak ada balasan dari dalam .

"Gi mana ni" ucap ay panik

"Tenang , tenang sayang jawab perlahan atau kamu mau aku yg menjawab "ucapnya

"Tidak" ucap ay cepat




Bersambung...........

Makasi telah membaca......😊😊😊

Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang