ep 12

36.8K 377 7
                                    

Ay hanya menagisi nasipnya melihat aksi leo , leo memperhatikan ay sudit bibinya terangkat .

"Aaappa kau men-ye-rah sayang"ucap leo ter bata bata

Aiya tak menjawab samasekali ia hanya nutup mulut nya dengan tanggan.

"Aahh ahh beby you imezing" kicau leo mambil mem beri time pada gerakan pinggang nya .

Ay hanya terdiam tampa ada niat untuk membalas kata kata leo .

Leo merasa sangat bergairah inggin rasanya segerah menggisi benihnya didalam ay .

Ay hanya diam lama kelamaan dia mulai tenang , tampa aba aba ay mendesak membuat leo semakin ber gairah .

"Ah"desak ay dalam kebisuan , ay masih memicingkan matanya

"Aaahhh sayang sanggat sexy" ucap leo dengan mempercepat pompaan nya di bagian v ay

"Mmmmmmhhh. "Gumam ay

"Sayang se-but na-ma k-u" ucap leo terbata bata.

Aiya masih memicing kan matanya. Iya ingan rasanya , tpi gairahnya mulai meningkat.

"Sayang aaaaku mmau kelluar"ucap leo sambil mempercepat cepat dan semakin cepat membuat ay teriak

"Aaaakkkkk sa-kit beg-ok" pekik ay

"Sayang ah ah sebut ah ah ah nama ku aaaaaakh" ricuh leo

"Mmmmh leo ka-mu akan ta-u ak-ibat-nya"ancam ay

"Jika ter-jadi ah ah aaaa aku akan bertang-gung ja-wab" ucap leo

Leo leluar di dalam ay

Chrroooot crot crot

Ay merasa panas karna sperma leo yg menyambur begutu banyak di dalam ay . Ay merasah panas ia pun teriak

"Aaahhh apa itu kenapa panas" tanya ay

"Itu benih ku sayang"jawab leo

"Benih"

Ay mengerutkan keningnya

"Ya aku inggin kau mengandung , jika kau hamil aku kan bertangung jawab"jawab nya
Leo semes dia ambeuk di atas ay , ais cukup lelah dan tak bertenaga lagi dia merasa sanggat lemas .

Dengan ulah leo yg memperkosanny untuk ke dua kalinya !
leo merasa sangat senang seolah olah rasa rindu akan gadis misteriusnya itu terobati denga adanya aiya.

Leo masih penasaran dengan ay . Dia telah memiliki anak tapi kenapa milik ay sangat sempit seakan akan ini adalah yg pertama kali buatnya .

Dan juga susah di trobos sangat sempit dan nikmat.

Leo kecanduan rasanya , seakan dia tak inggin pisah ama ay walau hanya sedetik pun.

Leo kalut dengan lamunannya , sang junior masih dalam organ v ay. sedangkan dia masih berada di atas ay. dengan tanggan yg satu masih berada di atas payudara ay.

Ay lekelahan ia tertidur di bawah leo .leo merasa ay sangat kelelahan karna ulahnya lalu ia menggubah posisinya

Leo memposisikan dirinya di samping ay sambil memeluk ay dengan erat leo pun terlelap menggikuti aay.

di pagi yg cerah matahari tah menampak kan sinarnya hinga mengusik tidur ay , ia merasa silau akan sinar yg mengusiknya , tubuhnya terasa sakit semua sekujur tubuh terasa penan dan lelah.

Seseorang mendekati kamar ay .lalu menetuk pintu.

Tok tok tok

Masih blom ada jawaban dari dalam ai menekok lagi

Tok tok tok

"Mom aku sudah bangun" tanya nya dari luar

Ay panik itu purtanya . Ay bangun tampa sadar iya sedang telanjang iya mondar mandir . Membuat gundulan nya ikut bergoyang menggikuti arah ay

Leo memperhatikan nya sambil menyandarkan kepalanya di kepala ranjang , leo merasa sesuatu telah berdiri dengan sangat gagah kerna ulah seseorang .

"Sayang pemandangan yg indah" ucap leo sambil memandang 2 gundulan itu bergerak gerak dan bagian bawah yg sangat membuat gairah dengan sedikit dulu halus di atasnya sangat sexy.

"Mommy ini udah jam berapa ? Aku mau skolah mom" tanya nya lagi

"Sayang "sapa leo

Ay dengan sigap menggambil selimut untuk menutupi dirinya lalu mondar mandir lagi.

"Jabab sayang ? Apa perlu aku yg jawab ?"tanya leo

"Tidak" ucap ay cepat

"Yes beby mom mandi dlu ya ! Kalo kamu mau cepat mintak antar mommy melmel aja yg" ucap ay setelah menenangkan dirinya

"Ok mom"ujur lele

Setelah itu ia menjauhi kamar ay
Ay merasa legah , ia baru sadar setelah melihat leo duduk meenyilangkan kaki nya dengan sang jagoan telah tegap lelihat kan keperkasaan leo sebagai lelaki.

Ay kaget iya membeku di tempat.

"Mmm pus memandangginya sayang ? klo begitu kau harus tangung jawab" leo

Leo berdiri , berjalan mendekati ay !
Ay gugup tampa terasa ia pun lelangkah mundur.

Leo datang ay tersandar ke dinding.

"Apa yg kau lalu kan"ucapnya

"Menurut mu"jawabnya

Leo menarik selimut yg membalut ay , di buang sembarang arah . Leo mengangkat ay layak nya putri raja lalu di bawanya ke kamar mandi.

Ay kaget ia menerutkan keningnya leo menjawap seakan tau apa yg di pikirkan ay .

"Ya sayang kita mandi bersama" jawabnya

"Hah tidak tidak mau" ucap ay cepat

"Ssssst kalo kau menolak aku tak akan jamin apa yg akan terjadi selanjutnya ? Mungkin akan semakin lama ni"ujur nya

Ay hanya diam membiarkan leo memandikan nya .

Leo menggusap lembut ay di bawah soraman sword sambil meremas lembut 2 gundulan gunung kembar ay yg sangat indah saat di pandang.

Leo merasa terangsang , ay senyum melihat leo tersingksa akan asratnya sendiri .

Leo masih membersih kan ay sambil menggusap usap tubuh ay sesekali ia mencum tubuh ay 30 menit sudah mereka seperti itu , ay membelakanggi leo .

Leo memeluk ay .

"Leo gw udah ditunggu lele di bawah" ucapnya leo mengganguk pelan .

Ay menggambil handuk leo metasa tak rela melepas ay.

Ay menggambil habduk bersih di atas lemari karna tinggi ay kurang sampai lalu leo nendekat .

Leo mengambilkan handuknya
Ay merasakan kejantanan leo sangat besar , sesekali leo menggesek kan ke pinnga ay ,ay kaget .

Karna kaget ay menjatuhkan handuk yg di ambilkan leo .

Ai mennuginggi leo dengan sigap leo memasukkan kejanjanan ya .

Ay kaget akan benda tumpul yg menasuku v nya secara tiba tiba .

"Aaahhh "desak leo setelah iya memasukkan kejantananya




Bersambung...........

Mohon bukungannya. Gayss

Dan komenya ya jika ada salah kata mohon di maaf kan ya

Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang