Hey gayss maaf ya klo kemarin author gk bisa updete .....
Hai ....... ada yg kangen gak ma author ........😉😉😉
Gak ya ..............huh....😔😔
Ya udah klo gitu ..........
Tapi kalo ma leo dan lele ada yg kangen gk .......😊😊
Ya udah klo gitu. Mat baca yaAy panik sangat panik .
Leo membuka suaranya
"Yang kok panik gitu sih ? Kayak ketahuan selingkuh aja"ujur leo kesal dan cemberut .
"Iss pulang sana lu"ucap ay gk kalah kesainya
Leo mau berjalan mendekati pintu lalu suara ay membuat langkah kakinya berhenti .
"Eeeeee mau kemana "kata ay
"Lah tadi katanya siruh aku pulang"katanya "nah sekarang malah di larang maunya apa sih" menghelang napas lagi "nati gue cipok lagi ni baru tau rasa"ujurnya pelan tapi ay bisa dengar .
"Apa"teriak ay leo malah ketawa geli liat wajah kagetnya .
"Gak ada . Aku mau pulang kan jadi lewat sini dong"ujur leo lagi .
"Gk....... gk ada cerita ya ! Lu pulang lewat sana"tunjuk ay ke arah balkon
"Heh kejam"cicil leo tapi tetap di turutinya .
Leo berjalan ke arah balkon dan hampir hilang di balik dinding . Tpi rasa penasaran nya timbul .
Ya ahirnya leo nguping deh dari balkon ay .
"Eeeh willl ada apa ko-"ucap pan ay terhenti karna teriakan lele .
"Morning mom"teriak lele yg baru muncul dari tangga.
"Le ini tu di rumah bukan di hutan ."marah ay ma pangerannya itu biasa dia gak pernag teriah kayak gtu .
"He he he sorry mom"ujurnya sambil memegang telinga nya. ala ala oppa korea minta maaf gtu dh hihihi
"Huh ......besok jangan di ulanggi lagi ok"ucap ay seraja berjalan mendekati lele dan willy menggekorinya di belakang .
"Ok mom"ucapnya seraya memberikan hormat pada mommynya .
"Yuk sarapan"tambah willy dari belakang .
"Les go"ucap ay dan lele serentak .
"Ha ha ha ok"ucap willy sambil terkekek geli lihat ke kompakan mereka.
🍔🍔🍔🍔
Selesai makan ay bersiap siap lalu berjalan keluar dengan lele . Ay selalu mengantarkan lele terlebih dahulu sebelum kekantornya .
Di korea mau pun di indo ay selalu me utamakan lele .
Tak butuh waktu lama mereka sampai di disekolah lele .
"Makasih mom end assalamualaikum"sebelum turun dari mobil lele menyalami momnya terlebih dulu .
"Iya w'alaikum salam" jawab ay seraya menggacak rambut lele yg telah rapi .
"Mommmm"kesal lele.
"Ok ok masuk gih"ucap ay sambil merapaikan lagi rambut lele yg telah di acaknya tadi .
30 kemudian .....
Ay sampai di kantornya dan langsung di sambut hangat oleh para kariawanya tak lupa juga sekretaris barunya juga .
"Selamat siang miss"ucap sekretaris baru ay .
"Saya rianita sekretaris miss mulai sekarang"janjut rianita
Ay hanya menggangguk tanda setujunya lalu berjabattangan dengan wanita cantik itu .
Umur mereka sepertinya sebaya .
"Ok apa jabwal saya hari ini"ucap ay
"Pagi ini miss ada pertemuan bisnis di restorang cempaka kafe dan siang nanti ada rapat pertemuan para tetua"ucap rianita .
"Ok kalo begitu siapkan bahanya"ucap ay yg di berikan angukan ama ria lalu permisi undur diri .
"Oya riatita kayaknya kita seupmuran deh kalo lagi berdua kamu gak usah formal deh ya"pinta ay pada rianita .
"Baik miss"lalu rianita hilang di dalik pintu .
Setelah semua bahan di selesaikan dan mereka pan otw ke tempat yg telah d rencana kan .
Tak lama sampailah mereka di tempat tujuan .
"Di mana "tanya ay .
"Itu dia miss"ucap rianita seraya menunjuk salah satu kursi dan di sana telah duduk seseirang yg membelakangi mereka .
"Ooo ... ok yuk"ucap ay lagi .
Sesampainya di sana ay sangat kaget .
Bersambung..........
Udah dulu yg gaysss mat siang.......
Semoga gak ngebosanin ya ceritanya ...😓😓
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)
RomanceAh....ah...ah...sa..ki..t kenapa sakit sekali rasanya.raiya Tahan sayang sebentar lagi sakit ini akan menjadi kenikmatan buat mu .leo gue ketemu dia di salah satu bar / diskotik ternama di jakarta . gue suka dia semenjak pertama liat dia gue penasa...