ep 56

9.6K 170 38
                                    

Saat bersamaan kim menepuk pundak ay dan dokter pun membuka pintu .

Semua berkumpul mendekati dokter .

"Bagai mana ke adaan nya dok"ucap môm leo

"Ke adaanya mulai stabil dia udah melewati masa kritis jika dalam beberapa jam ini semakin baik . Dia akan di pindah kan ke ruang rawat"terang dokter

"Alhamdulila"ucap nya kompak dan ada seseorang yg memandang tak suka tapi tetap berpura pura senang .

"Ay kan udah aku bilang ! Biang kerok kayak leo tu panjang umur"ucap nya entang dan di cubit ay

"Awww aw aw sakit ay"renggeknya lalu ay memberi kode .

Seakan faham mela pun menoleh .

"He he he"tawa nya lugu sedang kan yg dengar hanya geleng geleng . Dan saat dia me mandang seseorang dia merasa aneh seakan senangnya di paksa.

"Kim lu napa"tanya mela

"Oo gue ada urusan !gue permisi dulu ya"pamitnya.

Yg gk tau hanya mangguk dan mempersilakan sedangkan mela dan ay merasa aneh dengan gerak gerik nya .

Lalu dia pergi dan tak lama setelah itu dokter dan perawat membawa leo keluar dan semua mengikutinya .

Air mata yg tadi hanya berlinang sekarang jatuh meligat leo yg lemah tak berdaya ditutup pakai selang oksigen dan banyak alat yg melekat di tubuhnya .

Ay menanggis tak tahan melihat leo yg lemah seperti itu .

'Leo bangun jagan buat aku hawatir'hati ay berkata

Mela senang tiasa memeluk sahabat bak sodaranya ini

Sekarang leo udah di ruang inap vvif yg 24 jam di jaga sester dan dokter

Jika terjadi sesuatau pada leo langsung ada yg bertindak .

Leo sekarang masih berbaring lemah di atas kasur rumah sakit seraya selesai operasi bagian kepala dan kakinya yg lumayan banyak cedera hingga kakinya patah .

Dan ay masuk lebih dulu kata dokter masuh hanya satu yg boleh karna ruanggan harus steril .

Dan kondisi leo rentang infeksi

Jadi tak di perboleh kan lebih dari dua orang di dalam ruanggan .

Sedangkan momi ay pulang lebih dulu numpang sama kin tadi . Takut terjadi apa apa ama si kembar yg di titip bersama pembatu mela tadi sebelum mereka berangkat .

Mami sekarang bersama sikembar yg emang rewel sejak tadi .

Entah apa yg di rewel kan yg pasti si ella ello gk berhenti nanggis dari tadi ...

Apa mungkin ella ello merasakan apa yg di rasakan aay ......mmmmm author juga merasa gtu si . Penggalaman ya biasa klo ibuknya gk tenang atau merisaukan sesuatu sang anak akan ikut merasakannya.











Bersambung......



Pendek ya ....mmmmmm.....maklum lah ya

Tar ada sambungannya kok ....

Siang kah sore atau malam janganbtanya ya.

Dan selamat menanti ya gayss .

Janggan bosan bosan ya ....😊😊😊

Assalamualaikum

Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang