ep 31

15.9K 252 23
                                    

Makasih ya buat kalian yg mau singgah di cerita author yg masih belajar dan yg masih banyak kekurangan ini .

Harap maklum lah karna author juga dalam masa belajar .....

Dan makasih saran dan komen positifnya ....



Mat baca.........




❄❄❄❄❄❄❄




Sudah tiga bulan lamanya semenjak kejadian di rumah sakit .

Ay benar benar menyiksa leo .

Leo udah tau klo ay hamil anak nya yg ke dua . Sewaktu ay mau pulang dari RS nya dokter memberi tahu leo jika ay gk boleh banyak pikir , terlalu lelah dan harus banyak makan fitamin sesuai aturan yg telah di berikan dokter .

Sedangkan lele sampai detik ini masih betah dengan tidur panjang nya .

Mela ahirnya di lamar oleh wily dan sekarang mereka tengah mempersiap kan pernikahan mereka .

Sedangkan kim membeli apertemer dekat gedung apertemen ay .

Dan leo sendiri benar benar memendam asratnya dan sangat memperhatikan ay walau seringkali di tolak oleh ay tapi leo tak peduli .

Leo masih betah dan bersukur ay hanya bersikap dingin padanya dan tak memilih pergi meningal kanya lagi .

Dan leo berharap pintu maaf ay akan terbuka dengan beriringnya waktu .

"Ay ayo istirahat dulu"ucap leo tak di jawab ay tapi dituruti .

Ay sering kali merasa gelisah di saat tidur .

Walau leo tak di izinkan tidur di atas ranjangnya paling tidak ay masih menggizinkanya tidur di atas sofa .

Ay banyak melamun dan diam membuat leo hawatir .

Kim sering datang berkunjung hanya sekedar untuk menghibur ay .

Seperti yg satu ini bernyanyi ala oppa oppa korea dan kadang sukses membuat senyum ay kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti yg satu ini bernyanyi ala oppa oppa korea dan kadang sukses membuat senyum ay kembali .

Dan itu hanya sebentar walau begitu mereka tak putus asa agar bisa membuat ay tersenyum .

Sekedar info ga gayss leo sekarang udah tingal bersama ay dan sedikit demi sedikit barang leo mulai di bawanya ke kamar ay .

Seperti baju dan perlengkapan mandi serta yg lain .

Dan pagi ini jadwal ay untuk konsul kandungan . Perut ay udah mulai kelihatan kadang juga sang beby mulai bergerak didalam nya .

"Sayang udah diap"ucap leo seraya mengenakan jasnya .

Ay hanya mengguk mangguk sebagai jawaban dari pertanyaan leo . Ya walau kadang hanya dengan itu yg penting ay merespon nya .

"Ok yuk"ucap leo "jangan lupa bawa selimut hangat buat my son "tambah leo yg di angguki ay .

"Ay aku gk sabar ni mau dengar perkembangan si debay dan liat my son kita"ucap leo lagi sambil membuka pintu mobil untuk ay .

Ay tak ada respon yg ada hanya raut wajah datar tampa expesi .







💖💖💖💖💖

Sampai lah mereka di RS tempat leon di rawat atau tepatnya RS ay dan mereka masuk keruang dokter kandungan .

Memperlihatkan sang dokter cantik yg menjadi dokter pribadi ay sekarang .

"Pagi dok"sapa leo

"Oh pak Leo buk Raiya silakan masuk"balas dokter cantik itu.

"Bagaimana perkembangan di debay nya buk"tanya dokter .

Suara ay keluar . Leo pun kadang kaget tapi ini bukan pertama kalinya ay seperti itu .

"Kadang terasa nggilu di bagian bawah perut"jawab ay lancar .

"Oo itu biasa buk maklum proses demi proses dan itu akan bertambah di kala debaynya bertambah besar "jawab dokter.

"Hhhmm"

"Apa ibu pernah sesar "tanya dokter.

"Ya waktu melahirkan kakaknya"jawab ay .

Leo kaget . Loe gak tau kalo ay sesar saat melahirkan leon .

"Ok klo gitu kita cek ya buk" seraya beranjak dari duduknya menuju ranjang pasien"silakan buk"lanjutnya sambil mempersilakan ay menaiki ranjang periksa .

Ay tiduran di atas ranjang pasien .

Lalu di periksa lah perut ay oleh sang dokter cantik .

"Ohhh sunggu luar biasa"ucap nya

Membuat kening leo berkerut tak mengerti .

"Luar biasa apa dok"tanya leo ....











Bersambung..........





Good morning gayss udah mandi blom .

Jangan lupa cuci muka nya yg baru pegang hempon

Hahaha

Assalamualaikum

Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang