ep 13

36.4K 326 8
                                    

Ay kaget dan serontak memaki leo.

"Bajingan , biadap , bangsat , kurang ajar lepas" ucap ay sambil mendorong leo dengan tangan.

"Sssst diam sayang kalo yidak ini akan berlangsung lama" ancam leo , ay kikuk dan diam denggan posisinya.

Leo semakin menjadi jadi dengan akdinya ay mendesak.

"Aahh berengsek"makinya di sela sela desakan yg membit leo mencampai puncaknya

Croooootttt crot crot

"Aaahhkkkg uhhhh sayang ? kau sangat membuat ku benar benar ketagihan akan duri mu ! Kau bagai candu buat ku ! Kau semacin mencintai mu" ucap leo di sela sela semprotnya .

"Aaakkkkkgg kau berngsek , bajingan" maki ay lalu keluar mencabut paksa kejantaan leo yg masi setia di dalam v ay.

Ay meningal kan leo yg terkulai lemas di lantai .

Ay bersiap memakai baju kantornya lalu berjalan keluar kamar tampa mempedulikan leo sama sekali .

Leo masih di dalam kamar mandi dia masih terniang niang akan ingatan tadi malam sangat sempurna , benaknya .

Sampai sampai iya melakukan nya lagi .

Ini morning sek yg sangat membahagia kan , leo memakai handuk yg sempat fi jatuhkan ay tadi dan melilitnya ke pinggang , hingga menutupi bagian bawahnya.

Ay menggunya sarapannya . Tampa terasa seseorang memeluknya dari belakang ,sontak ay kaget .

"Pagi sayang" ucap leo yg masih setia memeluk ay

"Lepas bajinggan"ucap ay ketus

"Kenapa hammm" ucap leo sambil mencium pipi ay .

Ay menyeka bekas ciuman leo dan mendorong leo agar menjauh .

Leo menjau lalu duduk di samping ay

"Sayang kemana yg lain ? Kok sepi amat" ucap leo sambil menggambil roti yg ada di atas piring aiya.

"Bener bener ya ni orang tak tau terimakasih , tak tau di untung , seenaknya aja di rumah orang ?"ucap ay sambil menggalihkan pandanggannya ke arah lain .

Iya malas melihat muka leo yg tampan itu , menurutnya sangat menyebalkan .

"Sayang apa kau masih marah ama kejadian tadih" ucap leo sambil meneguk susu coklat ay

Ay hanya diam setelah itu iya beranjak dari duduk nya .

"Sayang mau kemana" rengek manja leo

"Hahhhhh capaek aku ya ALLAH ! Kenapa makluk jadi jadian ini bisa masuk kerumah ku ? Dia memperkosa ku , merusak moot pagi ku , merebut sarapan ku lalu sekarang dia aaaaaaakkkkkg "pekik ay sambil menuju kamarnya lagi .

Leo menggekori ay di belakang , ay sadar tapi dia malas meladenni nya hingga sampai di depan pintu , ay masuk dengan cepat lalu menguncinya sebelum leo sempat masuk .

Leo kesal di luar sendiri , ia berniat untuk pulang baru berapa anak tangga leo menoleh ke arah kamar ay , leo kaget ,

"Aaahhhh innnddah" ucap leo sambil terpanah melihat ke arah ay

Ay membuka tirai kamarnya lalu membersihkan nya kembali seperti sedia kala .

Leo masih memperhatikannya , leo kagum ama perempuan satu ini bukan hanya ama karirnya tapi ama ke pribadiannya juga .

Leo semakin jatuh hati pada ay . Tampa terasa leo malah duduk memperhatikan ay dari anak tangga.

Ay tak sadar iya masih dibuk akan aktifitasnya merasa gerah lalu iya mengganti bajunya , dengan baju olahraga nan sexy , sangat ketan hingga memperlihatkan semua lekuk tubuh ay .

Leo merasa terangsang di luar sana , hanya dengga melihat ay mengganti baju nya denggan baju yg cukup tertutup tpi memoerlihat kan dengan jelas bentuk tubuhnya .

Merasa tflah beredms semua ay menelpon orng kantornya .

"Halo"

"-----__---"

"Ok bilang pada presdir kalo aku tidak masuk hari ini , aku masih butu beberapa hari lagi untuk beristirahat"

"-----------"

"Ok terimakasih atas kerja samanya , semoga kita cukup akrap untuk kedepannya"sapa ay ramah pada si sekretarisnya di sebrang sana , ya itu sekretarisnya yg baru .

Ay merasa sepi setelah kepergian leo tadi , ay mulai mencari sesuatu di balkon kamarnya . Ternata iya menggambil skiping buat pemanasan nya .

Leo masih duduk termemung di atas tangga melihat ay yg menggayunkan skiping , membuat bua buah gundulan nya merontak naik turun .

Lalu leo turun merasa tak tahan akan pemandangan indah itu .

Leo berjalan keluar apartemen ay menuju apartemenya yg tepat derada di samping apartenen ay .

Leo masuk apartemenya lalu ia menuju kamarnya yg tepat bersebelahan dengan kamar ay hanya berjarah satu meter saja dengan balkon kamar ay .

Leo memasuki balkonnya lalu melihat kan ay yg sedang melompat lompat di sana .

Leo makin bergairah , ia masuk kedalam dan mengganti bajunya denggan baju santaainya . Mmmmm menawan sambil memperhatikan ay .

 Mmmmm menawan sambil memperhatikan ay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Bersambung.......







Makasih buat yg telah menunngu ep nya hadir . makadih semua ..... ? author sanat tersanjung akan kehadiran , ke relaan kalian semua karna tlah mau membaca cerita author yg masih banyak salah dan abal abalan ini......!

Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang