Leo bapaknya lele atau leon
Ini beby leon gemesin ya .
Ini KIM JING GUN yg suka ay hinga sekarang
Kita lanjut ya gayss 😊😊😊
✨✨✨✨✨✨
Hari pun mulai menampak kan gelap nya malam dan suhu pun mulai dinggin .
Ay sampai di depan apertemennya .
Ay melihat lihat lele yg sedang tertidur pulas di bangku nya ay keluar sambil mengendong lele . Ay memasuki life dan sebelum lif tertutup rapat samar samar ay mendengar seseorang memangilnya.Ay tau siapa yg memanggilnya .ya siapa lagi klo bukan dua pria tampan yg cukup membuat pusing kepala ay .
Ay menggabaikan nya tak lama life pun terbuka . Ay membuka pintu rumahnya
Ay melihat papi , momi , dan mela sedang berbincang dengan seseorang .Ay merasa sangat familiar mendengar nama yg di ucap kan sang mama pada pria itu .
'Wily 'pikir ay . Ay mencoba menggigat ingat . Ay kaget pas dia ingat 'Wily"kata ay dari kejauhan .
Yg di panggil pun berdiri dari duduknya dan melambaikan tangan nya pada ay
Ay mendekat dan memeluk Wily dan Wili pun sama tak kalah erat nya memeluk ay , lalu padangan Wily beralih pada anak kecil yg ada dalam gendongan ay .
"Yaya"tanyanya ay faham dengan kebingungan wily
"My son"ucap ay kening wily semakin berkerut .
"Ay ini putra ku leon dan kapan kau sampai ? Dari mana kau tau aku tingal di sini ?"tanya ay wily menggambil ahli. Lele dari gendongan ay lalu di letak nya di atas sofa panjang .
"Yaya apa cuma itu yg mau kau tanya ?"tanya wily balik .
Sekedar info ya gayss ....💘
Wily itu nama lengkap nya Wiliyem jung ho wily adalah pangilan sayang ay padan wiliyem dan yaya adalah pangilan sayang wily pada ay .
Wily tetangga ay dulu dan wily bukan lah asli indonesi ibu wily orang korea ayahnya inggris tapi menetap di wilayah yg sama dengan ay . Pas wily masuk SMP ayah wily kembali ke negaranya .
Usia wily terpat 3 tahun dengan ay dan
Wily adalah cinta monyet sekali gus cinta pertama ay tapi semenjak wily pindah mereka hilang kontak .Senenjak itu ay dan wily tak pernah kontak lagi sekarang ay di kejut kan dengan keberadan wily lagi .
Ay sangat senang akan kehadiran wily pas mereka sedang bernostagia bahagia saling berpelukan lalu suara pintu terbuka , dengan cepat kompak dua pria itu memangil ay bersamaan .
"Raiya"pangil mereka dari belakang tapi ay tak menghiraukan mereka .
Ay malah asik berpelukan dengan wily . Wily pun sama tak menghiraukan mereka .
Bersambung ..........
Ok sekian dulu ya gayss .........
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)
RomanceAh....ah...ah...sa..ki..t kenapa sakit sekali rasanya.raiya Tahan sayang sebentar lagi sakit ini akan menjadi kenikmatan buat mu .leo gue ketemu dia di salah satu bar / diskotik ternama di jakarta . gue suka dia semenjak pertama liat dia gue penasa...