Hay gayss kita menceritakan leo sekarang ya .
Exra bonus
Mat bacca.....
Leo masih tediam diri di dalam kantor polisi .
Tak lama deddy leo pun datang .
"Astaga leo kau kenapa nak"kaget deddy leo liat anak nya udah kayak orang gila acak acakan tadi dia izin buat ke moll bersama ay dan cucunya sekarang udah gk bisa lagi dia berkata .
"Hu hu hu ded leo salah ded"ucap leo rapuh. Deddynya pun heran hinga megerutkan dahinya yg emang udah berjerut di makan usia tuanya .
"Ded leo salah leo hilaf ded ! Leo gk mau kehilanggan ay lagi leo benar benar cinta ama ay ded leo hu hu hu"ucap leo lirih seakan tak bisa lagi suaranya keluar .
"Ke napa nak bicara pelan pelan"ujur deddy leo seakan tau rasa yg di rasakan sang anak .
Lalu leo menceritakan dari awal hingga ahir . Membuat darah sang ayah mendidih .
"Hah pantas kau di tingal kan klo begitu"pekik ayah yg tak tahan mendengar kisah yg di ceritakan leo .
"Ded leo hilaf ded"ucap nya dengan isak yg menyertai .
"Aku yg cuma mendengar aja bisa sekesal dan semarah ini apa lagi ay yg melihat langsung suaminya berpelukan dan ciuman di depan umum astaufiruloh alazim leo leo "tak abis fikir dia liat anak nya ini .
"Untung cuma satu kalo dua udah aku biar kan kau menekam di sini"jengkel deddy leo .
"Ded bantu leo ded plisss"mohon leo seraya berlutut di hadapan deddy nya .
"Udah kita pikirkan nanti ! Sekarang kita pulang"ucap deddy leo tampa menoleh pada sang putra.
Selesai urusan di kantor polisi leo pun pulang kerumah nya bukan kerumah ay .
Sesampainya di rumah leo masuk ke kamarnya yg udah lama tak di tempati .
Tapi masih tetap rapi dan bersih . Leo menangisi ke bodohannya . Mommy leo mendengar tanggisan pilu leo udah lama sekali mammy leo gk mendengar leo nenggis se pilu ini .
🌜🌜🌜🌞🌞🌞🌞🌞✨✨✨☁☁☁
Tak terasa haripun berlalu siang berganti malam begitu pun seterusnya .
Ini udah 15 hari ay di rumah mela dan willy ay tau leo masuk kantor polisi tapi ay hanya bisa mendengar kabarnya dari momi dan papi ay .
Ya mela dan willy memberitahu kan keberadaan ay dan anak anak di rumah nya bahkan leon pun ikut mengginap di rumah willy .
Mommy dan deddy leo pun juga tau hanya leo saja yg tak tau karna ay gk mau leo tau keberadan nya .
Bah kan mommy leo sering vicoll ama ay dan mela saat leo berangkat kerja .
Ay masih butuh waktu untuk menenagkan hati dan pikiranya .
Rumah mela sangat luas dan sangat banya taman yg indah di pandang .
Ay betah di sana hingga bisa melupakan masalahnya sejenak
"Ay waktunya makan"ucap mela dan saat itu juga leon datang .
"Morning mom aunti end angkel"ucap leon seraya menggambil posisi duduk nya di samping si kembar yg sedang di suapkan ay roti kusus beby .
"Oh my son"ucap willy "gerangkat bareng"tanya willy pada leon yg di beri gelengan oleh willy .
"No angkel aku gk sekolah hari ini"ucap leon .
"Kenapa"tanya ay
"Mom aku kangen kalian aku mau seharin ini main ma si kembar"jawabnya tegas .
Saat bersamaan datang lah seseorang yg mengejut kan ay , mela , willy dan leon
"Assalamualikum"salam dari seseorang itu sontak ay kaget sangat kaget dan hatinya mulai merasa pilu ay gk mau memcari suara itu .
Bersambung.........
Banyak typo gayss
Udah yg gayysss....
Assalamualaikum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)
RomanceAh....ah...ah...sa..ki..t kenapa sakit sekali rasanya.raiya Tahan sayang sebentar lagi sakit ini akan menjadi kenikmatan buat mu .leo gue ketemu dia di salah satu bar / diskotik ternama di jakarta . gue suka dia semenjak pertama liat dia gue penasa...