Maaf ini mengandung adegan 21+ mohon kebijakannya dalam membaca ya gayss
Selamat membaca.....
Leo menghampiri mereka yg tengah asik makan dan bercanda gurau .
"Hei sayang ? Kalian asik bener , sampai tak melihat kehadiran ku"ujur leo protes
"Mmmm"jawab ay cuek
"Ded kamu mau makan"tanya lele ay sangat kaget dengan panggilan lele pada leo .
"Hah apa yg kamu panggil tadi sayang"protes ay
"Ded mom ded"jawab lele tampa berpaling dari makanan nya leo hanya cengar cengir .
"Apa yg kau tertawa kan"sentak ay pada leo
"Kalian lucu bangat ! Iiss bikin gemer"jawab leo sambil mencubit pipi lele dan ay ,ay protes sambil menampar tangan leo sedangkan lele hanya senyum tipis penuh arti .
"Lepas dasar gak tau malu"ucap ay marah
Leo mendekat pada ay lalu berbisik di telingga ay .
"Aku bisa lebih tak tau malu lagi dari ini sayang"jawab leo yg membuat pipi ay merona .
"Dasar mesum"ucap ay lalu permisi ke toilet . Leo pun membuntuti dari belakang .
"Son ded ada urusan sebentar , kamu jangan kemana mana ok" ucap nya lalu berjalan membuntuti ay di belakang .
Ay kaget men dapatkan leo ada di dalam toilet wanita juga , untung tidak ada orang di dalam cuma mereka berdua .
Leo mendekat setelah menggunci toilet .
Ay takut , ay mundur leo mendekat semakin dekat membuat ay terbentur ke dinding leo sulai membelai rambut ay .ay kaget .
"Apa yg aku laku kan"ucap nya gugup .
"Sssst ini hukuman untuk mu karna tadi kau seenak nya menciun lelaki lain di depan ku"ucap leo
Ay semakin ketakutan . leo semakin ganas leo mencium pipi jatuh ke leher ay , ay berontak sesekali memdorong leo tapi ay tak mampu memadangkan api yg bergejola di dalam diri leo .
Leo semakin ganas mulai membuka resleting baju renang ay , diremas nya buah dada ay . Lalu semakin keras dan mencum nya ay sangat kaget dan gemeteran .
Leo tau itu sangat membuat wanitanny ini ketakutan leo memeluk ay erat .
"Sayang santai tenang "ucap leo sambil memggusap usap kepala ay .
Ay mulai tenang .
Leo mulai bereaksi lagi , tanggan ay di letak kan ke arah junior leo yg sanggan tegang dan siap bertempur .
Ay kaget spontan menjau kan tangannya dari leo .
"C'mon sayang , aku udah gak bisa nahan nya. ? Plisss"mohon leo pada ay .
"Ini di toilet leo" ucap ay gugup.
"Sayang pliss"mahon leo lagi .
"Huh" ay membung napasnya kesal
Leo mulai bereaksi tampa ba bi bu tampa pemanasan , leo menggangkat kaki ay , lalu di buka sedikut bagian v ay mengarah ke samping , di masuk kan leo kejantanna nya . Ay mendesak
"Aammmm" sanggat seksi di mata leo
"Sayang ini sangat membuat ku bergairah" ucap leo di telingga ay , ay merona .
"Aaahhhh leo cepat nanti ada yg masuk" kawatir ay saat hantaman demi hantaman leo derlangsung di dagian bawah ay .
"Ah ah ok aaaaammmmmh sayang" desah leo sambil mengeluar masuk kan juniornya di bagin v ay .
"Leo ah mmmmmh udah "tanya ay dalam desah nya
"Sebentar lagi sayang" jawab leo
"Ammmmm"
15 menit kemudian
"Ohh aku akan keluar "ucap leo
"Aaahhhgggmm"ucap ay saat mencapai puncak nya
"Sabar sayang kita keluar bareng ok" kata leo di selah aksinya yg semakin cepat memaju mundurkan pinggagnya.
Crooot crot crot
"Aaaaaahh"ucap mereka bersama leo menggeluarkan benihnya didalam rahim ay .
Ay lemes leo membopong ay tampa mengeluar kan juniornya di dalam ay .
"Capek" tanya leo
"Hmmm" jawab ay
"Ya udah klo gtu kta pulang" tanya leo "setelah itu kta lanjut di kamar"lanjut leo mebuat pipi ay merona seperti tomat masak
Leo mencabut juriornya , ay segera merapikan penampilannya leo juga .
Merasa telah rapi kembali mereka keluar , sampainya di depan pintu toilet leo menggendong ay , ay hanya pasrah di gendong leo .

Bersambung .........
Maaf ceritanya pendek ..
Dan maaf juga klo ini sedikit menggandung adegan dewasa .
Mohom kebijakan nya ya
Jangan lupa bintangnya ya gayss.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)
RomanceAh....ah...ah...sa..ki..t kenapa sakit sekali rasanya.raiya Tahan sayang sebentar lagi sakit ini akan menjadi kenikmatan buat mu .leo gue ketemu dia di salah satu bar / diskotik ternama di jakarta . gue suka dia semenjak pertama liat dia gue penasa...