ep 15

28.7K 360 2
                                    

Leo membeli karcis yg sama dengan wahana yg di main kan tiga orang itu .
Setelah dapat karcis leo segerah memasuki arena tapi ay malah keluar dari arena .

Leo terbelalak melihat ay yg begitu cuek dan di dekati beberapa pria yg lumayan tampan di sana .

Leo geram , marah , kesal melihat kedekatan mereka . Ya ay di telpon rekan bisnisnya yg bernama arya purnama dari perusahaan purnama kompenny . Arya mencium pipi ay .

Arya sangat bersemanggat bercanda gurau dan bercakap cakap bersama ay .

Mencuek kan leo di sudut sana , leo cemburu akan kehadiran pria asing itu yg tah dari mana asalnya .

Tapi untung di sampingnya masih ada lele yg menemani jadi sedikit legah  hati leo yg mendidi seperti lava yg siap kapan pun meledak .

Dari sudut yg berbeda ay juga memperhatika dua orang insan yg asik bermain air itu , ay merasa sangat bahagia melihat mereka bercanda gurau .

Sampai tak menyimak apa yg di kata. kan arya .

"Ayu kamu dengar gak yg aku katakan tadi" tegur arya

"Aaaa ya apa tadi ?"tanya ay lagi

"Leo memperhatikan mereka dari kejauhan leo sanggat cembutu denggan pria itu , dia begitu akrap dengan ay" pikur leo

Lele memanggil leo .

"Om , om ,om issss c'mon om ? Are yoy ok ?"tanya lele lagi

"Ok ok my son" ucap leo cepat .

"Ok ,, ok,, om you like mommy" ucap lele yg buat leo terpenggagak

"Hah son dari mana kamu tau" ucap leo

"C ' mon om , you jeles kan liat mom end angkel arya" ucap lele yg buat leo semakin ter penggagak lagi , leo tak menyangka anak umur 5 tahun bsa bicara dan berpikir seperti ini .

"Son om like mommy you end you mau kan om dekati mommy" ucap leo , lele tampak berpikir

"Mmmmmmm gimana yg om. ! Mom udah punya deddy , kata mom ded bekerja di sini , end om udah gk ada tempat lagi di hati mom" ucapan lele membuat hati leo hancur berkeping keping .

Sedang kan ay tenggah asih ber canda dengan arya .

"Yu gue gk nyangka ahirnya kamu mau ke sini. End kamu gak berubah sama sekali tetap cantik " puji arya sambil melihat ay dari atas sampai bawah

Ya panggilan aiya ma teman teman nya ay adalah ayu bukan ay atau aiya yg panggil itu cuma orang dekat atau sanak saudara nya aja.

"Alah mata lu janggan celalatan deh tar yg di sana marah lo teus mata lu di congkel keluar" kata ay sambil menunjuk ke arah leo dan lele .

Ya sekilas mereka tak ubah se layak nya ayah dan anak .

"Ayu lo jujur deh ma gue itu buka suami dan anak lo kan" seketika ay tersentak kaget di buatnya .

"Hah lo pikir"tanya ay kembali .

"Mmm iya si mereka mirip , mungkin" ucap arya kesal

"Mm tu lo tau" ucap ay cepat .

Sebenarnya itu cuma alasan ay aja buat bikin si arya gk ngejer ngejarnya lagi .

"Ayu lo serius "ucap arya

"Mmm" jawab ay singkat .

"Kalo gtu selamat yu " ucap nya

Leo dan lelemenghampiri mereka ay melirik ke arah leo .

"Mommy" ucap lele dari kejauhan

"Sini" ucap ay ma lele dengan sigap lele nenarik tanggan leo dan betapa kagetnya leo saat dia di panggi deddy di hadapan arya tapi sebelum di ketahui seseorang leo mentabilkan lagi mukan dan emosinya .

"Ded aku lapar aku mau makan dulu ya bersama mom" ucap lele lalu menarik tangan ay dan meninggal kan leo dan arya .

"Hai bro gue gak tau klo lo udah punya anak segedek itu dan ibuk nya adalah seseorang yg gue kejar kejar dari gue SMA dlu" ucap arya kecewa

"Ya begitulah bro gue gk mau mempublik kan mereka karna ini permintaan ay , jadi ya ampe sekarang cma keluarga saja yg tau  "boong leo .





Bersambung .......

Apa yg terjadi sebenarnya saksikan besok di up berikutnya ya gayss





Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang