ep 34

15.3K 254 30
                                    

Hai gayss walau kurang sedikit ni tapi mudah mudahan tanti siang melebihi ya ......

Mat baca.......

💤💤💤💤💤

Ay dan leon sekarang di dalam satu ruangan karna itu permintaan dari leo .

Si debay juga di bawa ke dalam kamar pasien mereka lengkap dengan keranjang bayinya .

Leon udah bangun walau kaki tangan nya masih sedikit kalu tapi jari tangan nya dengan lincah mengelus elus pipi adik kembarnya .

Dan ay juga udah bangun bius oprasi sesar mulai memudar membuat ay sedikit merinti karna sakit dari goresan sesear yg di alami nya kemarin malam

Jam menunjuk kan pukul 8 pagi waktunya si kembar mandi .

Suster pun datang bukan satu tapi tiga

"Permisi waktunya si kembar mandi"ucap suster yg baru saja masuk .

"Oo silakan sus"jawab leo

Lalu dua suster menggambil ahli si kembar dari pangkuan leon dan yg satu menggemasi kain yg di pakai oleh pasien untuk di cuci .

Setelah itu mereka pun pergi .

Tak butuh waktu lama paling 30 menit .

Si kembar pun datang . Langsung di sambut hangat ama buk ani dan pak devanra .

"Uuhh ucu nenek udah wanggi ya"ujur buk ani"ni pak"lanjut nya lagi seraya memberikan beby yg laki laki .

Dan yg perempuan dengganya .

Ya beby ay sepasang .

Mereka lebih mirip leo dari pada ay .

Kata yg ada di ruangan tu sih .

Ha ha ha

Dalam runggan lengkap ada leo , willy , mela , kim , rianita , dan papi , mami ay serta beberapa orang yg baru datang membesuk ay .

Berita ay jadi toping hangat di kalangan mereka sekarang .

Leo berada di sebelah leon untuk menijat kaki dan tangan leon yg madih sedikit kaku .

"Son tu ada yg jenguk"ucap leo pada leon atau lele pada saat datang tamu nya lele yg mmm lumayan cantik dan kayaknya dia tertarik ama lele .

"Oo hai gina"sapa lele dari atas ranjangnya seraya melambai lambai kan tangannya .

"Hai"jawab sang gadis.

"Ama siapa"tanya lele

"Ama papa"jawab gadis itu

Lalu masuk lah papa dan mama gina .
Dengan sepuket bungga dan kado kusus beby tentunya .

"Hai buk raiya"sapa mama gina yg di angguki dan di senyummi oleh ay sebagi jawaban .

Leo dan papa gina bersalaman . Sambil ber cakap cakap .









Bersambung...........

Udah dulu ya gayss do'ain ya agar tembus ni 45 juta votenya amin🙏🙏

Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang