Leo mengubah posisinya , ia memeluk aiya dari samping , sambil memandang wajah aiya dalam gelap , leo sangat nyaman , samar samar melihat wajah aiya dalam gelap.
Leo sadar , ia mengutuk dirinya dalam diam "kenapa gue gak liat dlu , arang yg gue tiduri , sekarang gue meniduri orang yg salah , siaalllll, begoook" makinya dalam hati
Tampa leo sadari , aiya telah tertidur dalam pelukannya , dengan isakan yg masih tersisa , leo turun dari ranjang , ia menghidupkan lampu , ia melihan ada bercah darah di seprai kasur dan dia
menyelimuti aiya , lalu berjalan kekamar mandi , setelah selesai nenyegar kan badan , ia memakai baju sensualnya atau santai , lalu keluar untuk mengambil udara segat , saat leo kembali iya tak menemukan lagi keberadaan sang gadis yg tadi ia tidiri.
"Kemana dia pergi" tanya leo pada kesunyian kamar nya , yg tak akan bisa menjawab.
Leo resah , sekarang dia sangat jelas melihat ada bercak darah di seprai kasurnya .
"Siiiaaaaallll"keriak nya
"Kenapa gue sebodoh ini begok"makinya pada diri sendiri
"Kemana dia tengah malam seperti ini"
"Sial apa yg harus gue lakuka" makinya lagi
Leo end.
Aku bangun dari tidur ku , aku kaget melihat jam sudah menunjuk kan pukul 11.58 .
"Gawat , mami pasti akan kahawatir nanti,ini udah jam berapa ? ya allah" ucap aiya
Lalu bergegas memakai pakayannya , dan berjalan agak pincang , karna merasa selangkanganya sakit , dan keram , ia berjalan perlahan menuju life yg ada di lantai itu , aiya memasuki life itu dan keluar dari gedung hotel.
Aiya berjalan perlahan sambil menangis sepanjang jalan ibukota, menuju apertemenya , sesampainya di depan gedung apartemenya , aiya menetrai kan lagi emosi , menghapus air mata yg ada d pipinya.
"Huh tenang aiya tenang "ucapnya lalu iaya memasuki gedung.
Life ber bunnyi menadakan diatelah sampai di gedung paling atas , yg hanya di hunni 2 orang penunggu , aiya memang jarang tinggal di apertemennya ini , hinga dia tak tau siapa tetangganya itu , ia baru tinggal beberapa bulan di apertemenya .
Ya apertemenya sangat luas , besar , dan lengkap dengan kolam di dalam nya , dengga ada juga tangga rumah seperti rumah pada umumnya , siapa pun yg masuk pasti mengirah itu rumah mewah pada umumnya , dengan intektur rumah yg sederhana tapi berkesan ilegan .
Aiya memasuki apertemenya , ia melihat sekeliling , ternyata maminya tengah tertidur di sofa tamu , yg tak jau dari pintu masuk apertemenya , aiya mengambil selimut dalam lemari dan menyelimuti maminya dengan selimut .
Aiya manaiki anak tangga ,ia memasuki kamarnya , ya di lantai atas cuma ada satu kamar , ya itu kamar aiya seorang , yg langsung menuju kolam berang , balkon dan fasilitas nya serta ada taman juga di dalam kamarnya .
Aiya memasuki kamar mandi , ia menangis dan meng husap seluluh tubuhnya , dengan sabun seakan akan iya baru terkena kotorang di sekujur tubuhnya , setelah lebih dari sejam dia membasahi tubuhnya dengan air hangat , ia keluar dan tidur di atas kasur nya , aiya terlelap dan sangat kelelahan.
Aiya tidur hinga tak terasa sekangang telah siang , ia sangat malas bangun dari ranjangnya , hinga maminya membuka pintu kamar dan membangunkan aiya , yg tak mau bangun dari tempat tidurnya.
"Sayang bangun dong emang kamu gk masuk kerja" tanya mami
"Gak mami ay cuti hari ini"bawabnya
"Oo baik lah , klo begitu mami gak ganggu lagi , tpi klo lapar kamu hangat kan aja lagi makanan nya ya ?"ucap mami
"Ok bos"jawab aiya sigap sambil memberi hormat pada maminya.
Maminya hanya mengeleng geleng ngeliat lelakuan anaknya .
Di soreh hari aiya keluar dan nintak izin untuk bertemu temannya , lalu mami memberikan izin.
Aiya memberi surat pengunduran diri nya pada bosnya , alasannya ia mau kuliah keluar nenggi , ya memang ia melamar untuk masuk unifersitas di salah satu unifersitas di korea .
Asal si tapi dia di terima di sana , iya berencana buar kesana ahir bulan ini , mami juga mengizinkan walau dengan berat hati iya melepas aiya .
Bos menerima permohonan penguduran diri gw , lalu gw menuju cafe yg tlah kami sepakati ,gw terlambat , gw melihat teman gw ini yg imut , baik dan tidak sombong ini ngambek , walau gw udah bangkrut , tpi dia gak mau ningalin gw kaya teman gw yg lain , cma ia yg mau temanan ma gw ampe sekarang .
Gw mau mitak izin , sekaligus bilang ma dia klo gw mau ke luar nenggi , buat nuntut ilmu , mmmm alasan gw si walau tak semuanya salah .
"Hai beb lama ya nunggu"tanya gw
"😡huh sana gw mau pulang" jawabnya yg berpura pura ngmbek , iya dia adalah mela anggara teman gw yg sangat cerewet .
"Jangan marah dong beb"ucap ku
"Huh ada pa kok minta bertemu "katanya
"Gw kangen😚"canda gw
"Gw , ah becande trus ni , klo gk mau serius gw plang ni ya ay" ancam nya
"Ok beb gw mau ke luar nenggi"ucap ku santai
"Ha bener kamu gk boong"ucapnya
"😔gw jga gk nyangka klo gw di terima ama salah satu unifersitas ternama di korea , tpi ya sayang kan klo d tolak ? gw dapat biaya siswa beb ? trus makan dan tempat tingal jga di sedia kan mereka" ucap gw panjang lebar
"Ya klo itu keputusan mu apa lagi yg bsa gw lakuin"katanya
"Ok beb jangan lupa kunjugi gw ya d korea "kata gw lalu kami pelukan
"Kapan berangkatnya ?"tanya dia
"Lusa beb"ucap ku dia kaget
"Hah ,, cepat amat ,gw kira masih lama ? Gue pesan pesawat sekarang !"katanya
lalu memel mengatak atik ponselnya dan bertanya apa pesawat yg gw tumpangi , mnr brapa kursi gw , lalu dia pesan jga dengan berat hati kursi di samping gw , tampa protes ya karna gw
cma pesan kursi klas ekonomi yg umum buat penumpang, ya walau ini pertama kalinya kami naiki , karna biasa kami pasti ambil klas bisnis atau jet pribadi .
"Beb lu yakin mau ikut ma gw "tanya gw
"Iya dong "katanya yakin
"Mm baik lah"ucapku
Bersambung..........
Mohon dukunganya ya guyss 1k aja nnn makasi ❤ u
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)
RomanceAh....ah...ah...sa..ki..t kenapa sakit sekali rasanya.raiya Tahan sayang sebentar lagi sakit ini akan menjadi kenikmatan buat mu .leo gue ketemu dia di salah satu bar / diskotik ternama di jakarta . gue suka dia semenjak pertama liat dia gue penasa...