Makasih ya gayss untuk dukungan dan votenya daaaaannnn ini
Xsstraaaaa bonus buat kalian ya gayss
Karna vote author udah lebih dari target ni dan sekali lagi makasi ya...
buat semua yg udah mau mampir di cerita abal abalan author yg masih belajar nulis buat novel sendiri.
Dan masih banyak yg harus di pelajari mulai dari tulisan yg kadang banyak salah dan kadang kurang menentuh.
Tapi makasih banyak ya buat kalian yg mau baca cerita ngebosannin author .
Mat baca.......
🌞🌞🌞🌞🌞🌞
Malam pun datang matahari pun berganti dengan bulan yg mulai menampak kan sinar sang rembulan .
Leo telah selesai mendonorkan darah nya untuk sang putra yg telah ia ketahui semenjak pertama kali bertemu . Kata orang darah lebih kental dari air itu benar .
Sedangkan ay terbujur lemas sedari tadi sampai sekarang belum juga bangun dari pinsannya .
Hingga sang dokter meminta suster memberi nya infus .
Dan sang putra kesayangannya telah melewati masa keritisnya dan kata dokter hanya menunggu kapan dia bangun .
Bisa hitunggan detik , jam , hari dan bulan kita tidak tau .
Karna yg terkena benturan adalah kepala bagian belakang lele hingga harus di operasi . Tapi sekarang lele telah melewati itu semua kapan bangunya ??? Kita serah kan pada yg kuasa yg maha melihat segalanya .
Leo hawatir melihat kedua orang yg dia sayang terbujur lemah di atas ranjang rumah sakit .
Leo dilema . Di saat di menemukan lagi jebahagian nya yg hilang sekang ada aja halanggan yg akan meng hadang .
Leo tersadar dari lamunannya mendengar pangilan dan sentuhan mela di bahunya .
"Aaa mel gue kira siapa"jawab nya .
"Lo kenapa kak ? Kok ngelamun"tanya mela
"Gk ada cuma risau aja liat orang yg gue sayang rerbujur lemah di atas ranjang RS"jawabnya .
"Kak gw ada yg mau di omongin ni dan lo jujur deh ama gue"ucap mel yg membuat kerutan di dahi leo semakin bertambah .
"Tentang apa"tanya leo seraya menghadap ke arah mela
"Ini tentang kejadian 6,5 tahun lalu"ucap mela kening leo semakin berkerut dan dadanya mulai sesak .
"Hmmm"denggur nya
"Iss serius dong"ucap mela mulai kesal
"Ok........."leo berpikir sejenak" lo mau tanya masalah ay di perkosah dan leon anak gue ? Begitu kan ?"tanya leo yg buat mela kaget setengah mati dan di saat itu juga ay bangun dari pinsannya .
Ay bangun tapi karna penasaran atas apa yg di bicarakan mereka ay memilih tidak bangun dan mendengarkan pembicaran mereka .
Ay tak kalah kagetnya di bandingkan mela . Mendengar apa yg di ucap kan leo barusan . 'Jadi selama ini dia tau kalo leon anak dia dan yg memperkosa gw waktu itu dia'pikir ay tampa di minta air matanya menggalir .
Dengan sendirinya .
"Ya jadi selama ini lo tau kalo leon anak lo dan ay adalah gadis yg lo perkosa ??"tanya mela heran campur kaget .
"Hmmm dan gue rela gelakuin apa aja untuk menebus kesalahan gue di masa lalu mel"ujurnya sedih air mata leo berlinang dan mulai mengeluarkan butiran bening di sudut matanya .
"Jadi"tanya mela lagi . Leo paham dan mulai menceritakan dari awal ampe ke salahan yg dia lakukan karna salah menggenali gadisnya dengan ay .
Hingga dia menceritakan bagaimana dia di hianati oleh wanita yg iya cintai
"Jadi dulu tu gue pacaran ma cewek matre dan hanya mau harta dan duit gue aja . Tapi gue gk masalah asal dia setia tapi itu gk sesuai dugan gue mergokin dia lagi mersetubuh dengan rekan bisnis gue mel . Walau gue gk begitu peduli tapi gue kecewa dan tampa gue sadari gue merencanakan akan memperkosanya di hotel itu dan saat itu gue lagi mabuk berat hinga datang lah ay . Gue gk perhatiin klo itu gadis yg berbeda . Hinga terjadi lah pemerkossan gue yg sadis , setelah selesai dan gue lihat dia samar samar gue ngeliat jika ini bukan wanita gue . Gue kesal ngupattin atas keteledoran gue ! Karna kesal gue mau menghirup udara segar ke luar sekalian beli makan buat kami tapi pas gue balek ay udah hilang .
Gue udah cari semua identitas , keberadaannya bahkan keluarya nya tapi satupun gk gue temukan dahkan keseluru penjuru negara ini udah gue cari hasilnya nihil .
Mel lo tau semenjak gue kehilangn gadis itu gue gk pernah yg namanya main perempuan , mesan wanita untuk memuaskan hasrat gue atau pun one love nigt gk pernah mel ?
Entah kenapa seakan akan separuh jiwa gue hilang bersama nya . Hinga gue nemuin dia di klep malam itu dan gue kaget liat lo ma dia tapi hati gue senang. " leo menghelang napas panjang
"Hmmm"balas mela sesekali dia ketawa dan sedih mendengar cerita leo
"Hingga sekarang gue nemuin dia dan geu gk mau kehilangan dia lagi mel apa pun yg terjadi gue gk bakal lepasin ay lagi walau dia minta nyawa gue sebagai gantinya gue kan serahkan"ucap leo seraya air matanya yg juga ikut jatuh membasahi pipinya .
Ay mendengar semua cerita leo dan mela .
Dada ay sesak dan tangisnya pun pecah .
"Hu hu hu hu"tagis ay menyadarkan mereka berdua dan juga kaget dari mereka .
"Ay"ucap mereka serentak .
"Gue mau sendiri"ucap ay lirih seraya memalingkan mukanya dari mereka .
"Ok.......gue keluar"ucap leo dengan muka sedihnya .
Bersambung ..........
Good nigt gayssss.......
Assalamualaikum .
Jika vote author melebihi target insaq allah bakal ada update pagi , siang dan malam tapi gak janjiya .
Tergantung mot author juga ....
He he he he
Ok sekali lagi goot nigt gayss
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)
RomanceAh....ah...ah...sa..ki..t kenapa sakit sekali rasanya.raiya Tahan sayang sebentar lagi sakit ini akan menjadi kenikmatan buat mu .leo gue ketemu dia di salah satu bar / diskotik ternama di jakarta . gue suka dia semenjak pertama liat dia gue penasa...