ep 39

13.5K 223 25
                                    

Ok gayss kta mau masuk ni ke detik detik ahir ep ep ini gk terasa yg kta udah lama berjunpa .

Ha ha ha ha

Ua udah buat yg vote dan comen makasih ya .

Mat baca.....

Ay dan leo gk akan pusing mengenai praweding mereka karna dengan suka cita ada dua papi dan dua mom yg akn mempersiap kan semua termaksut baju yg akan di kenak kan mereka .

Oya tapi ay minta sebelum acara sakrail itu di laksanakan ay mau menengk makam sang adik dan mau mau berdoa dlu katanya .

Semua untuk acara telah siap .

Gedung , ketring , baju serta untuk anak abak mereka ju ga sama dengn nya . Yg penting semua udah siap dan undangn pun udah di sebar .

Tinggal menunggu hari H nya aja lagi .

Sekarang ay tengh duduk termenung di depan kolam renang lele tengah asik bermain air sesekali berenang .

Mami papi ay tengah asik ber canda denga calaon mertua ay yg taklain adalah sahabat papi nya sedari kecil .

Huh sungguh takdir tak dapat kita ketahui .

Sikembar ada di samping ay dan yg satu dengan leo entah kemana dia bawa ay juga gk ambil pusing .

"Ay gelamunnin apa sih"tanya calon mertuanya . Dan berhasil mengembalikan kesadaran ay .

"Eh ah itu lo mi masalah pernikahan"jawab ay juhur

"Gak usah kawatir semua udah kami persiap kan kok"ujur mertua laki lakinya yg tak lain adalah papi leo .

Ya bagai mana tidak secara kan ini sangat sakral klo bisa ini sekali dalam seumur hidup .

Jauh di hati ay ada rasa takut yg melanda .

Ay takut dan hawatir jika nanti rencara mereka tak berjanan sesuai dengan apa yg di rencana kan .

"Hai mom"ujur leon"hai beby ello"tamvah nya seraya mencummi pipi gembul ello .

Umur si kembar udah masuk bulan ke tiga .

Dan sampai sekarang alhamdulilah leo belum memnyentuh nya . Jarna itu ay szngat bersukur .

Emang nampak sekali oerubahan dari ayah anak anak mereja ini .

Dan ingat ya gayss leo sekarang sanat cekatan dalam menggurus bayi .

Jika ay telah selesimemandikan leo lah yg akan ambil ahli anaknya setelah rapi baru lah di serah kan pada ay untuk di susui .

Setelah yg satu selesai yg satunya lagi di serahkan leo .

Sering kali leo yg bergadang jika anak anaknya rewel .

Dan kadang tampa sepengtaun ay setelah anak anak mereka menyusu kadang ay juga ikut tertidur . Pulas sangat pulas dengan sangat sangat bahagia leo menggambil ahli posisi si kembar .

Di elus elus di remas lembut kadang juga di mainkan olehnya .

Ay bukan gk tau si cuma pura pura aja biar nanti gk canggung dan ay juga penasara apa yg akan di lakikan leo setelah itu .

Dan ay melihat nya . Yg walsu asrat leo sangat besar . Tapi dia tak mau egois lagi . Dan setelah merasa puas dengan susu ay leo akan segerah mesuk dalam kamar mandi dan bermain solo di dalam .

Kadang ada jiga timbul rasa kasihan liat leo yg sekarang , tapi mau bagai mana lagi . Ay hanya bisa diam .

Dan lamunan ay terhenti mendengar tanggisan si ella dari arah dapur .

"Ella"pekiknya.













Bersambung........



Makasih ya udah mau mampir .......

Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang