ep 27

18.3K 246 28
                                    

Ep yg ke dua

Setelah kepergian ay . Leo marah marah gk jelas dan entah apa yg di ucap. Kanya yg penting membuat para tamu rusih dan lebih memilih keluar dan pergi .

Setelah menerima kabar dari rianita ay segerah vicoll denganya.

"Hei semua sorry ya gue harus pergi duluan . Abis gw bosan si liat kaluan kayak tom end jery hahaha"tawa ay di seberang sana "ok deh klo gitu gue pamit ya ? Gur gi bawa mobil ni "tampa nenunggu aba aba dari mereka ay langsung mematikan hemponya .

'Aiya liat aja hukuman nya nanti malam bakal gue buat gk bisa jalan liat dan tunggu aja ' suara hati leo .

"Kenapa lu senyum senyum sendiri "ujur kim jung gun

"Gk pa pa"jawab leo cepat tapi senyum menawannya blom juga lepas dari bibirnya

Rianita saja yg liat merinding di buatnya .

Kim juga merinding di buatnya . Benar benar edan rekan bisnisnya kali ini.

Dari situ kim bisa liat klo leo benar benar mencintai ayunya . Kim jadi dilema di buatnya .harus baggai mana sekarang harus lepaskan ayunya atau tetap bersaing dengan leo yg gila ini .

"Huh"kim memghembuskan napas kasar .

"Napa lu gue yg marah lu yg sesak"ejek leo .

"Gue juga bisa ketularan gila lama lama dekat lu"ucap kim seraya meneguk minuman yg sedaritadi di abai kan .

Untung tadi dia memesan munumam dingin jadi sejuk sedikit rasa dada kim .


😆😆😆😆😆😆

Sedangkan ay masih tertawa melihat expersi wajah begok para lelaki yg membuat nya pusing sedari tadi .

Tak lama ke udian ay sampai di sekolah lele . Lele cukup populer di kalangan nya .

Dari kejauhan ay melihat anak kesayangannya ini di kerumuni para bocah putri .

'Dasar kecil kecil aja udah kayak gitu apa lagi udah gedek nanti' pikir ay .

Lalu ay melambai kan tangan nya pada anak kesayabgan ya itu .

"Mom"jawab lele cepat .

"Angkel les go"ucap lele pada willy.

"Oo ok my son ! Les go"ucap willy.

"Will kenapa disini"tanya ay . Willy malah cengrgesan .

"Bisen di rumah gak ada kerja , jadi aku putusin jalan jalan deh ee tau tau udah sampai sini aja"jelas willy .

"Ooo"ay hanya ber o ria saja .

"Yuk"ucap willy lagi .

"Loh mobil kamu gimana ?"tanya ay

"Tar sutuh jemput ma orang saya"ucap nya santai

"Uh dasar orkay"ucap ay kesal .

"Apa tu orkay"tanya willy . Lele hanya tertawa seraya duduk di kursi penumpang .lalu berduara .

"Orang kaya angkel orang kaya"jawab lele dari belakang .

Setelah cenggegesan mereka melajukan mobol ya menelusuri jalanan ibu kota jakarta .

Mereka keliling , ke taman , moll , dan semua wisata yg terlihat oleh lele mereka kunjunggi .

Hingga tak terasa malam pun talah menjemput mereka dan azan pun berkumandang .

"Yuk pulang udah malam ni"ajak ay

"Ok aku juga udah capek ni"tambah willy .

"Mom sebelum pulang aku mau di buatin makanan dong mom"ujur lele

"Mau makan apa"tanya ay.

"Terserah mom deh !"jawab nya enteng.

"Aku juga mau dong"tambah willy sambil senyum genitnya keluar .

"Ok klo gitu kita ke mini markrt terdekat aja biar gk repot"ujur ay .

"Siap kapten"ucap mereka kompak seraya memberi hormat pada ay .

Ay tertawa geli melihat ke kompakan mereka .

Sesampainya di mini market ay memilih bahan dan tak butuh waktu lama ay pun keluar sedang kan dua manusia tampan itu menunggu di luar .

"Udah selesai ay"tanya wily

"Udah yuk"ajak ay

"C'mon"ucap lele .

Haha lele kalo masalah makan nomor satu deh .



✨✨✨✨✨

Setelah makan malam mereka memilih untuk menonton tv acaranya yg di pilih lele .

Kebanyakan acara yg di pilih leke adalah komedy .

Membuat mereka tebahak bahak .

Sekitar 2 jam telah berlalu kantuk pun melanda mereka jadi mereka memutuskan untuk tidur ke kamar mereka masing masing . e bukan willy kan numpang di kamar lele hihihi.

Sesampai nya ay di dalam kamar . Ay melirik jam dinding menunjuk kan pukul 9,48

Lalu ay menaiki ranjang nya tampa menghidup kan lampu . Ya yg hidup hanya lampu tidur .

Ay merasa ada yg bergerak di sampingnya .

Saat ay menghidupkan lampu ........... ay sangat kaget .........karna penampakan di hadapan ya ..........





Bersambung...........

Makasih ya udah mau nunggu updetenya CUMWLK .

Assalamualaikum...
..

Jangan lupa cuci muka dan gosok gigi dulu ya gayss

He he he he he











Bersambung............

Jangan lupa folownya yg gayss .

Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang