Hay gayss sorry ya klo updetenya gk bagus di sini author ada gangguan tapi bukan gangguan jaringan ya tapi gangguan gigi ni jadi gak bisa konsen dan gk bisa fokus ni untuk updatenya deh . . .
Tapi demi kalian yg setia menunggu udateny author rela relain ni walu gk bagus tapi tetap di nikmati aja ya .
Makasi buat para pembaca Sekalian
Mat baca....
🌸🌸🌸🌸🌸
Ay kaget melihat leo yg juga ikut berbaring dan menghadap padanya selama ay berganti baju dengan baju tidur . Berarti leo dari tadi melihatnya .
Muka ay merah karna marah campur malu .
Ay mau beranjak turun dari ranjang tapi leo mencegah . Leo memengang pingang ay dan di bawa dalam pelukannya .
"No leo no hu hu hu hu"tangis ay pecah dalam pelukan leo.
"No apa sayang ! Aku kan gak ngapa ngapain"ujur leo seraya melonggar kan pelukannya.
"Leo pliss hu hu hu hu hu"disela sela tanggis ay
"Aku cuma tidur kok "ucap leo
"Gak kamu kan raja dari raja mesum hu hu hu hu"ucap ay sambil menangis
"Gak.....kok engak beneran aku cuma tidur aja "ucap leo tapi ay masih tak percaya .
"Bener ya kalo gak ku tendang tu barang mu"ucap ay
"Uuuhh jangan dong"spontan leo melepas ay dan memegang harta berharganya .
"Awas aja klo lu aneh aneg gk nemu tu anu lo di tempat lagi"ancam ay seraya terisak
"Ok ok siap bos"ucap leo "yuk bobok"lanjutnya sambil menepuk nepuk bantal yg ada di sebelah nya.
Ay gikutin apa yg di perintahkan leo .
Sesampainya di dekat leo ay muntah .
"Uuuwwek"muntah ay karna cium bauk leo "lu kok bauk sik ! Lu gk mandi ya"lanjutnya .
"Hah bauk"jawab leo sambil mencum bauknya kanan dan kiri"gak kok lagian aku tu mandi ya , gk ada sejarah leo pertama putra gk mandi ya "jawab leo kesal .
"Uuwweek uwek ewek" muntah ay sesampainya di kamar mandi
Leo panik sangat panik , niat yg tersirat tadi jadi hilang dan berganti dengan panik yg melanda .
"Ay kamu gk pa pa kan"tanya nya sesampai di dalam kamar mandi .
"Uweeek aaah hah hah"muntah ay lagi tapi tak ada yg keluar "jauh jauh lu sana lu bauk"ucap ay sambil menutup hidung nya.
"Iss kok gitu sih "ucap leo sambil membuntutti ay dari belakang kayak anak ayam mengikuti induknya.hahaha
"Klo lo mau tidur di sini lo harus jauh jauh dari gw ! Klo gk yg silakan pulang"perintah ay .'haha tumben ay bisa memerintah leo 'pikir author
"Iss ay aku mau di kolonin"ucap leo taoi dia menjau dari ay .
"Gak ada cerita . Kalo gk mau silakan anda pulang ke habitat anda"ucap ay seraya menyembunyikan senyumnya .
"Ok ....ok aku di dini deh"ucap leo sambil tiduran di kursi panjang milik ay .
'Gue kenapa ya ? Ah mungkin hanya masuk angin kali'pikur ay sambil memejamkan matanya .
Ay telah di jemput dunia mimpi dan leo perlahan mendekat pada ay . Seketika itu juga ay mengeluarkan suaranya membuat leo tertegun dan terngagak di tempatnya .
"Stop di situ ! Klo gk silakan keluar dari sini lewat jalan anda masuk"ucap ya seraya mata terpejam tapi penciumannya sangat tajam .
Ay sendiri aja juga heran ma dirinya ahir ahir ini .
Bersambung.........
Ada apa ya dengan ay ..........
Mmm leo sekarang menciut tu .........
Hahaha ay udah kayak singga ya klo marah .........
Udah dulu ya gayss .
Assalamualaikum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)
RomanceAh....ah...ah...sa..ki..t kenapa sakit sekali rasanya.raiya Tahan sayang sebentar lagi sakit ini akan menjadi kenikmatan buat mu .leo gue ketemu dia di salah satu bar / diskotik ternama di jakarta . gue suka dia semenjak pertama liat dia gue penasa...