Do'ain ya gayss agar mencapai target.
Dan aku janji akan update exra .😉😉😉😉😉😉😉😉Hehehehehe.
Mat baca.-..
Sesampainya di dalam moll mereka berkeliling dan membawa dorongan satu per orang debay ella ma leo dan debay ello ma ay .
Sesekali ada yg liring bah kan sapa ay .
"Hai cantik"sapa pengunjung ganjeng .bahkan ada juga yg sapa .
"Sendirian aja ne"kata mereka ay sih gk tanggapin mereka malah leo yg marah ma mereka ."Apa apan lo gangguin bini gue pergi sana lo"marah leo pada setiap lelaki yg gangguin ay.
"Alah lebay banget lo kami kan cuma nyapa"jawab salah satu dari mereka.
"Pergi gk lo klo gk gue tabok ni"ujur leo seraya menggayun kan tangnnya.
Merekapun pergi tapi sebelum pergi mereka sempat pamit ma ay .
"Neng kami pergi dlu ya takut bodygadnya neng marah"ucap mereka.Leo bener bener marah sampai melempar sendalnya sebelah pada mereka . Alhasil mengenai bokong salah satu dari mereka.
"Ha ha ha ha ha ha ah aha ha aha aha " tawa ay pecah liat leo yg kayak gtu .
Seketika emosi leo pun hilang liat tawa ay yg mengelegar .
Malah pengunjung yg lewat melihat ke arah mereka.
Ada juga yg ukut ketawa dan ada juga yg ikut ngatain .
Ya mak lumlah kita hidup berdampingn kayak gini ya terima aja lah kan .
Mau marah juga percuma buang buang tenaga .
"Enak nya dengar tawa nya tar malam balak aku buat ketawa lebih dari itu"bisik leo tepat di telingga ay .
Spontan ay menutup mulutnya .
Ay gelegapan di buat leo dan malah leo yg tertawa melihat tingkah istrinya ini .
"Ha ha ha lucunya"tambah leo .
"Jauh jauh lo"pekik ay lalu berjalan lagi memdahului leo .
Leo dengan sigap mendorong kereta beby ella dan mensejajarkan jalan mereka .
Lalu seketika mereka jadi perhatian para pengunjung seakan akan liat artis yg lagi keliling moll aja . Hahahahaha
"Ay enak yg sekali kali kita keliling kayak gini"ucap leo
"Hmmm"jawab ay
"Ay kenapa masih marah"goda leo
"Hemmm"jawab ay lagi lalu berjalan duluan meninggal kan leo .
Leo kembali mengejar ay dan mensejajarkan jalan mereka .
Semua mata tertuju pada mereka dan menegok mereka .
Ada yg bilang "isss serasiny mereka dan ada yg bilang penen muda lagi" dan banyak sebaginya .Ay masih dalam metode kesal nya .
"Ay kamu kenapa"ucap leo
"Gk ada"ucapnya
"Kok gtu isss jadi makin gemes"ucap leo seraya mencubit pipi ay
"Iiisss dasar begok"ucap ay seraya menèpis tangan leo
"Ay allah suami ay suami"kesal leo
"Ya suami begok kekanak kanakan"yambah ay .
"Untung bini klo gk uuuu sabar"ucap leo pelan tapi masih kedengaran ama ay .
Puas berkeliling tak terasa udah 30 menit berlalu
Sekarang mereka tengah duduk santai di salah satu kafe yg ada di dalam moll.
Saat mereka menunggu makanan dan bercanda suara seseorang membuat leo kaget .
"Leo"pekik seseorng itu kegirangan .
Leo menoleh dan sangat kaget sekaget kagetnya melihat seseorng yg ada di hadapannya ini ....
Bersambung.......
Siapa kah yg ada di hadapan nya leo .
Ayo siapa yg bisa jawab ....??
Mohon komen dan votenya ya .
Kolao nanti sampai targetnya aku janji bakal update lagi 🙏🙏mohon doa dan votenya ya
Assalamualaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)
RomanceAh....ah...ah...sa..ki..t kenapa sakit sekali rasanya.raiya Tahan sayang sebentar lagi sakit ini akan menjadi kenikmatan buat mu .leo gue ketemu dia di salah satu bar / diskotik ternama di jakarta . gue suka dia semenjak pertama liat dia gue penasa...