ep 26

18.5K 235 2
                                    

Hai gayss asalamualaikum........

Hai author updete dua episod ni tapi sebelum nya jangan lupa folow dulu ya authornyaa dan makasih ni buat yg uda folow .

Mat membaca ya ..

🐰🐰🐰

Sesampainya ay di tempat tujuan ay kaget sangat kaget .

Bukan hanya satu tapi dua .

Dua pria yg buat kepalanya akan semakin pusing di pagi hari yg cerah ini .

Dengan berat hati ay melangkah mendekati mereka .

"Ayu sini"ucap kim jung gun atau fiasa di panggil kim .

"Hmmm"jawab ay dengan senyum kecut .

"Hai saya--"belum sempat ucapan leo ter ucap sudah mendapat pelototan dari ay dari kejauhan .

"He he he pagi ay"tambah leo

"Kalian senggaja kan"ucap aya kesal

"Gak kok"jawab kim cepat .

"Klo gk buat apa aku di sini .hhhmmm"
Kata ay ketus.

"Untuk berunding dong"ucap kim seraya memberi senyum sumriang nya.

"Huh kan udah ada kamu"ucap ay tambah kesal

"Kan klo ada kamu lebih seruh yu . Klo aku ma dia aja ah bete"ucap kim sok imut sok manja ama ay

Bikin leo naik darah aja dan sekarang muka leo udah mereh kayak tomat masak Dan siap meledak kapan aja .

"Udah klo mau kalian mesra mesraan gue pergi aja "ujur leo kesal berdecak kesal .

"Hah ok yuk lanjut"ujur kim juga kesal pada leo yg mengganggu kemesraan mereka .

"Ay gimana"ucap mereka kompak buat ay jadi kaget sedangkan sekretaris rianita hanya terngaga geli liat tingkah dua pemuda tampan di hadapannya .

"Hah "ay menghembuskan napas kesal .

Mereka mulai sibuk dengan hal hal bersangkutan dengan bisnis , laba , untung , kerugian , dan sebagainya .

Ay bosan dan engan mengeluarkan suaranya . Ay hanya mangguk mangguk aja atas apa pun yg di bebut mereka , hingga suara ponsel yg membuat perhatian ay teralihkan .

Di benda tipis buatan kembanya kan oppa itu tertulis my prins membuat hati ay legah dan beralih memilih menggangkat telpon dari my prinsnya dari pada dengerin mereka yg asik berdebat dengan hal sepele .

Sampai sampai rianita aja di bikin stress oleh mereka yg tak mau kalah .
Seperti anak anak berebut permen aja .

Tampa mereka sadari ay telah pergi meningal kan memera . Yg tinggal hanya lah rianita seorang .

"Ay klo yg ini bagaimana"ucap leo dan tampa sadar mereka menoleh secara bersamaan .

Orang yg di sebut hilang .

Hilang ..... ya ay telah pergi sejak mereka asik berdebat .

"Rayia"teriak leo membuat seluruh penggunjung yg ada jadi menoleh pada mereka .

Sedangkan kim hanya mengerutkan kening , kim tak percaya akan apa yg di lihat nya itu .

Seorang leo pratama putra seorang ceo ternama dari beberapa perusahan besar bisa mempermalukan dirinya hanya karna seorang wanita .

Sungguh di luar prkuraan kim .

😘😘😘😘😘






Bersambung.........

Ok makasih ya gaysss

Sesuai janji author up dua perisod sekaligus ni .....

Assalamualaikum .

Cinta untukmu wanita liarku(Tamat & Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang