Kini suasana di Negri Dugu semakin buruk. Para rakyat Dugu telah menjadi budak oleh rakyat Gudan.
Rakyat Gudan selalu mendapat perlakuan baik sedangkan rakyat Dugu selalu mendapat perlakuan buruk.
"Ibu lihat sepatu ini sangat bagus di kakiku." Ucap Renjel tersenyum.
"Memang karna ini adalah sepatu yang mahal." Ucap Elena tersenyum melihat sepatunya juga.
Hawrang pun memegang nampan berisi makanan tetapi terjatuh kebaju Renjel.
"Ah!" Ucap Renjel.
"Putriku!" Seru Elena.
"Kamu bisa kerja tidak sih?! Lihat bajuku menjadi basah!" Ucap Renjel kesal.
"Maaf." Ucap Hawrang.
Lalu Elena pun menghampiri Hawrang dan menamparnya dengan keras.
Tangan Hawrang pun mengepal kuat.
"Kamu kalau kerja yang benar! Putriku tidak boleh terluka sedikit pun karna dia akan menjadi penerus Negri bukan kamu yang hanya pelayan!" Ucap Elena.
"Maafkan saya." Ucap Hawrang dengan sangat terpaksa.
"Pergi!" Ucap Elena.
Skip.
Kini Prilly pun sudah menginjakkan kakinya di Negri Dugu bersama Zeus,Prilly pun melongo melihat keadaan Negrinya yang sangat kacau.
Semua masyarakat Dugu pun syok dan kaget melihat Ratunya kembali.
"Ratu Sillapatra!!!"
"Ratuku masih hidup?!!!"
"Apakah aku bermimpi?!"
Lalu seluruh rakyat Dugu pun langsung menghampiri Prilly dan memegang tangan Prilly.
"Ratu anda kembali?!"
"Aku kembali untuk kalian." Ucap Prilly tersenyum.
Lalu semua pun bersujud syukur.
"Terima kasih tuhan!"
"Aku sangat amat bahagia."
"Ratu, Negri kita telah di kuasai oleh Negri Gudan, seluruh bahan bahan keseharian telah di Eksport ke Negri Gudan, kami sangat kelaparan Ratu dan kami telah di perbudak oleh Raja Routen." Ucap salah satu rakyat dengan menangis pilu.
"Sekarang kami tidak perlu takut lagi karna anda telah kembali." Ucap rakyat itu lagi dengan tubuh bergetar.
Prilly pun melihatnya juga ikut merasakan kepiluan para Rakyatnya, tentu saja dia tidak akan terima rakyatnya di perbudak oleh rakyat Negri Gudan.
"Aku akan menangani ini." Ucap Prilly.
Lalu para Rakyat pun bersorak gembira.
"Hidup Ratu Sillapatra!"
Lalu Prilly pun berjalan menuju istana di ikuti oleh seluruh rakyat Negri Dugu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend Of Queen Sillapatra.
Romance"Mengapa dia selalu berlaku sesuka hatinya?" -Alinskie Yutta. "Aku adalah Ratu, akulah yang berkuasa di Negri ini." -Prillysie Dilraba Sillapatra. Prillysie Dilraba Sillapatra adalah satu satunya seorang Ratu muda yang berusia 20 tahun sudah memimpi...