Part 17

3.2K 322 30
                                    

Kini Prilly,Hawrang,Abraham,dan Zeus pun sudah berada di Kanon.

"Berpencar." Perintah Prilly.

Semua mengangguk lalu mulai berpencar mencari Ali.

Prilly pun mulai mencari ke sekitar sungai dan dia tidak menemukan Ali lalu dia pun menuju pegunungan tetapi juga tidak menemukannya.

"Yang mulia Jendral Alinskie sudah di temukan!" Ucap Zeus dengan nada tinggi.

Prilly pun langsung berlari menuju asal suara dan dia pun menemukan Ali yang tak sadarkan diri dan Daehwi yang menangis.

Lalu dia pun memegang wajah Ali yang sangat dingin dan langsung membuka jubah tebalnya dan memakaikan ke Ali.

"Cepat bawa dia ke Dugu." Perintah Prilly.

Zeus dan Abraham pun menangguk lalu langsung menggotong Ali ke dalam kereta kuda.

Prilly pun juga masuk dan Ali di senderkan ke tubuh Prilly.

"Aku ingin ikut aku tidak mau sendiri di sini." Ucap Daehwi.

"Masuklah." Ucap Zeus.

Daehwi pun langsung masuk ke dalam kereta kuda dan kereta itu pun berjalan meninggalkan negri Kanon.

Prilly pun mengelus tubuh Ali memberikan kehangatan karna tubuh Ali sangatlah dingin dan dia sangat khawatir dengan kondisi Ali.

Ali pun membuka matanya tersadar.

"Yang mulia." Ucap Ali lirih.

Prilly pun menatap Ali.

"Saya sangat senang bisa melihat anda lagi." Ucap Ali tersenyum lemah.

"Bicara apa kamu ini, pikirkan kesehatanmu." Ucap Prilly.

"Terima kasih sudah perduli dengan saya." Ucap Ali.

Prilly pun hanya diam.

Ali pun meringis kesakitan memegang jantungnya lalu dia pun memeluk tubuh Prilly dengan erat membuat Prilly terlojak kaget.

"Katakan padaku aku harus apa? " Ucap Prilly panik.

"Cukup seperti ini saja." Ucap Ali mengeratkan pelukannya kepada Prilly.

Prilly pun membalas pelukan Ali.

Skip.

Saat telah sampai istana Dugu Prilly pun memanggil dokter Zein dokter yang sangat ahli dengan jantung.

"Dia memang memiliki lemah jantung dan sudah saatnya dia mengganti jantung baru." Ucap Dokter Zein.

"Setelah donor jantung tersedia kita harus melakukan pencocokan penerima donor yang akan dilakukan berdasarkan golongan darah,ukuran jantung, dan antibodi penerima." Ucap Dokter Zein lagi.

"Dan golongan darah Alinskie sangatlah langka, dia memiliki golongan darah Rh-null." Ucap Dokter Zein.

"Apa itu golongan darah RH-null? Bukankah golongan darah hanya A,B,O,dan AB?" Tanya Perdana mentri nasihat hukum Sinatra.

"Golongan darah yang dimiliki oleh Alinskie adalah darah emas atau golden blood dan hanya ada 43 orang di dunia yang memiliki golongan darah ini." Ucap Dokter Zein.

Membuat semua tercengang atas perkataan Dokter Zein.

"Aku dan istriku bukan RH-null,aku AB istriku O, mengapa Alinskie berbeda golongan darah dengan kami?" Ucap perdana mentri penasihat hukum.Sinatra.

"Memang banyak terjadi anak tidak mewariskan golongan darah orang tuanya." Ucap Dokter Zein.

"Golongan darahku RH-null." Ucap Prilly yang membuat semua terlojak kaget.

The Legend Of Queen Sillapatra.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang