PROLOG

69.7K 1.8K 5
                                    

Halooo selamat membaca!
Cerita ini belum di revisi jadi masih acak-acakan. Mohon di maklumi ya hehe.














Kring.... Kring... Kring...

Bel istirahat telah berbunyi, siswa siswi SMA Taruna segera berhamburan keluar dari kelas masing-masing.

"Ta kantin kuy!"ajak cewek berambut sebahu itu.

"Iya bentar aelah rusuh bnget lo!"sahut cewek yang di duga bernama Agatha.

"Yaelah Ta, kan gue laperrrr..." rengeknya sambil menggoyangkan tangan Agatha.

"Yaudah ayo!"sahut Agatha yang risih karena sahabatnya itu terus merengek seperti bayi yang minta diberi asi makanan bergizi dan imunasi.

Lantas keduanya berjalan menyusuri koridor yang ramai oleh para siswa-siswi yang berlalu lalang.

Braaakkk...

Agatha sedikit terhuyung ke belakang karena tiba-tiba seorang laki-laki berperawakan tinggi menabraknya.

"kalo jalan liat liat dong!"sewot Agatha.

Laki laki itu hanya melirik sebentar tanpa mengeluarkan sepatah kata ia kembali melangkah melanjutkan jalannya.

"Dih bukannya minta maap ini maen nyelonong ae"dumel Agatha tidak terima.

"Ta lo gak papaa? "tanya Kyla.

"Gak papa matamu! Sakit nih bahu gue!"gerutunya sambil mengusap-usap bahu kanan nya.

"Ta lo tau gak yang tadi nabrak lo siapa?"

"Gak tau gue gak kenal!"kata agatha ketus.

"Dia ituu Arga Orlando Arsenio. anak pemilik sekolah ini. Dan dia itu cowok paling dinginn di Taruna, dia juga most wanted Taruna."kata Kyla curcol. Namun tampaknya Agatha tidak peduli dengan fakta yang disebutkan oleh Kyla.

"I don't care! Ayo ah ke kantin gue laper."Agatha langsung menyeret tangan Kyla serta mempercepat langkahnya agar cepat sampai di kantin.

"Lo mau pesen apa Ta? "Tanya Kyla.

"Gue mie ayam sama es jeruk aja deh."

Kyla mengangguk lalu bergegas pergi ke stan makanan. Sedangkan Agatha,ia sibuk mengedarkan pandangannya mencari tempat duduk yang kosong.

Dan akhirnya Agatha mendapatkan tempat duduk yang kosong. Sambil menunggu Kyla yang sedang memesan makanan,Agatha memilih untuk menyibukkan dirinya dengan bermain handphone.

Berselang beberapa menit kemudian Kyla pun datang dengan membawa nampan berisi dua mangkok mie ayam beserta dua gelas es jeruk di atasnya.

"Tumben banyak mie nya."komplain Agatha.

Kyla memutar bola matanya malas. "Dikasih banyak salah,dikasih dikit apalagi. Raisa lo!"cibir Kyla.

Agatha tidak menanggapi cibiran Kyla,ia hanya menggedikkan kedua bahunya sambil memindahkan mangkok berisi mie ayam dari atas nampan.

"Ta liat deh yang duduk di bangku pojok,"titah Kyla sambil menunjuk ke arah sekumpulan cowok yang sedang tertawa ria.

"Itu Arga sama temen-temennya. Ganteng ya Ta. Tapi masih gantengan Kevin deh."kata Kyla.

"Ya iyalah kan Kevin pacar lo onta! "balas Agatha yang asik menyantap mie ayam nya.

Kyla hanya senyum lalu mulai melahap mie ayam di hadapannya.

Setelah selesai makan bersama Kyla di kantin,Agatha tidak langsung balik ke kelasnya. Ia memilih untuk pergi ke perpustakaan untuk meminjam beberapa buku disana.

Agatha berjalan santai di lorong koridor utama. Sesekali ia tersenyum pada beberapa orang yang ia kenal.

Namun kejadian tak mengenakkan terjadi lagi.

Brukkk!

"Aduh!"ringis Agatha. Lagi-lagi seseorang dari berlawanan arah menubruknya bahu kirinya.

Tadi kanan sekarang kiri! Bunuh aja lah anjim!

Agatha menengadahkan kepalanya untuk melihat siapa orang yang sekarang menabraknya itu. Saat diamati wajahnya,sepertinya Agatha kenal dengan orang itu.

Gosh! Dia Arga! Cowok menyebalkan yang menabrak bahu kanannya beberapa jam yang lalu!

Hobi banget nih cowok kayaknya nabrak gue!

"Ck, lo lagi-lo lagi! Kenapa sih?! Istirahat tadi bahu kanan gue yang lo tabrak! Sekarang bahu kiri!"omel Agatha.

"Kalau gini gue gak bisa cover dance wannabe yang part nya Ryujin!"lanjutnya.

"Sorry gue buru-buru."sahut laki-laki itu datar. Lalu pergi meninggalkan Agatha yang kini sudah keluar tanduk bersiap mengeluarkan berbagai sumpah serapah untuk cowok yang sudah dua kali menabraknya itu.

"Cowok sialan!"umpat Agatha.

















****

First story hyung.

Jangan lupa meninggalkan jejak setelah membaca!!!

ARGA(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang