'Semoga di pertemukan kembali segera-sesegeranya.'
⤴⤴
Play song Untuk hati yang terluka-isyanaDi luar ruang operasi sudah ada Sadam, Vina, Azka, Arsya, dan juga yang lainnya. Azka bersandar pada tembok, ia tak kuat lagi menopang tubuhnya, melihat kondisi Adik perempuannya membuat Azka merutuki dirinya sendiri karena tidak becus menjadi abang.
"Kenapa ini harus terjadi? Baru saja papa sembuh, dan sekarang Tata."isak Vina.
Azka berjalan ke arah mama dan papanya. Lalu menundukkan kepalanya di pangkuan mama nya.
"Maafin Azka ma, Azka lalai jaga adik Azka sendiri."ujar Azka.
Di sisi lain Kyla menangis di pelukan Kevin. Kyla terus saja menangis sampai tenaga nya habis. Itu membuat Kevin khawatir pada kekasihnya.
"Kyl,kita makan dulu ya?"bujuk Kevin.
Kyla menggeleng. "Nggak Vin, aku nggak bisa makan kalau belum tahu gimana kondisi Agatha sekarang."balas Kyla terisak.
"Kyl,bukan cuma lo yang terpukul sama situasi ini, kita juga. Agatha pasti sedih liat lo kayak gini,"ujar Indira.
"Agatha gak akan ninggalin kita kan?"tanya Kyla pada Indira.
"Agatha pasti sembuh kan?"tanya nya lagi.
Indira mengangguk. "Pasti. Lo kan tahu Agatha cewek yang kuat."jawab Indira.
"Tapi ini udah 3 jam dir, dokter belum keluar juga,"
"Sabar Kyl, para medis pasti melakukan yang terbaik buat Agatha."sahut Reva.
Sudah 3 jam lamanya mereka menunggu di luar ruang operasi, suasana di ruang tunggu penuh haru. Banyak yang menunggu dokter keluar. Bahkan Al dan tim inti pun mereka ikut menunggu.
"Om Ardi."panggil Arsya membuat semua menoleh.
"Arsya, bagaimana keadaan Agatha?"tanya Ardi pada Arsya.
"Belum om,"jawab Arsya.
"Sudah berapa lama?"tanya Fani.
"3 jam."
"Bagaimana dengan Arga?"kini giliran Arsya bertanya.
"Ar-arga.."
"Ardi?"potong seseorang. Spontan Ardi menoleh ke arah suara. Seketika ia terkesiap melihat siapa yang memanggilnya.
"Sadam?"ucap Ardi terkejut.
Arsya yang melihatnya kebingungan sekaligus tidak menyangka. Apa mereka saling kenal?
"Ini beneran kamu Sadam?"Sadam mengangguk seraya tersenyum. Mereka berdua berpelukan layaknya seorang teman yang sudah lama tidak bertemu.
"Kalian saling kenal?"tanya Arsya bingung.
Ardi mengangguk. "Kami sahabat dari SMP,tapi setelah lulus SMA kami lost contact,"jelas Ardi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGA(End)
Fiksi Remaja[COMPLETED] Warning! ; Alur masih sedikit acak-acakan karena belum di revisi. Arga Orlando Arsenio, laki laki yang memiliki sifat dingin,dan most wanted SMA Taruna. Suatu hari bertemu dengan seorang gadis yang memiliki sifat bertolak belakang darin...