Marah dan Bingung

8.6K 472 46
                                    

'Bukannya lemah,kamu aja yang nggak tau bebannya kayak gimana.'








Agatha bersandar pada bahu arga sambil memainkan rambutnya. Sedangkan arga, laki-laki itu sibuk mengutak-ngatik benda pipih di tangannya.

"Ga,"panggil agatha.

"Hm?"

"Kamu punya keinginan yang pengen kamu penuhi nggak?"tanya agatha.

Arga menghentikan aktivitas bermain ponselnya. Ia menoleh pada agatha.

"Hm... Ada."jawabnya.

"Apa?"tanya agatha penasaran.

"Selingkuh."celetuk arga.

Spontan agatha menegakkan tubuhnya lalu melirik ke arah arga bingung.

"Se-selingkuh?"tanyanya.

Arga dengan polosnya hanya manggut-manggut. Keinginan macam apa ini? Selingkuh katanya? Hal ini sangat menyinggung agatha, pikirannya langsung berlari pada satu nama. Yaitu Clarissa.

Arga sudah tidak bisa menahan tawanya. Akhirnya tawanya pun meledak saat melihat perubahan dari mimik wajah agatha yang tiba-tiba merenggut.

"Bercanda kali ta,"ucap arga di sela-sela tawanya.

Agatha mengerucutkan bibirnya. "Nggak lucu tau ga!"ketus agatha.

"Belum pernah aku kayak gitu ta,"ujar arga.

"Belum berarti mau."desis agatha.

Mendengar itu,arga terkekeh sambil menjawil hidung agatha gemas.

"Kalau keinginan kamu apa?"tanya arga.

Telunjuk agatha berada dibawah bibir agatha, gadis itu sedang memikirkan apa yang diinginkannya.

"Mm.. Aku punya empat keinginan,"ucap agatha sambil menunjukkan lima jarinya.

"Itu lima agatha,"ralat nya.

"Oh kebanyakan,"ucap agatha lalu melipat satu jarinya.

Arga menggelengkan kepalanya. "Kok keinginan kamu banyak?"tanya arga.

"Iyalah, kata orang kan cewek banyak maunya."jawabnya.

"Terus apa keinginannya?"tanya arga lagi.

"Yang kesatu aku pengen liat senja bareng pasangan,kedua aku pengen belanja bareng,ketiga aku pengen dikasih suprise pas ultah sama cowok aku terutama teman-teman aku,"celotehnya memberitahu apa yang diinginkannya.

"Yang keempat?"tanya arga penasaran.

Agatha tersenyum kepada arga membuat laki-laki itu bingung apa arti senyuman itu.

"Bikin tiktok yang uwu uwu sama pacar,"cetusnya.

Arga langsung menghela nafasnya seraya memalingkan wajahnya. Ia tidak menyangka ternyata pacarnya pun teracuni oleh aplikasi itu.

ARGA(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang