Indira berulah

16.6K 803 14
                                    

🔝🔝

'Dia sederhana namun bisa membuatku bahagia'

Mobil sport milik arga memasuki area sekolah, arga turun dari mobil berjalan membukakan pintu untuk agatha, sebelumnya agatha bersi keras untuk menolak karna ia malu.

Tapi arga ingin menujukkan kepada semua orang bahwa sekarang agatha adalah miliknya. Hanya milik Arga Orlando Arsenio.

Banyak pasang mata yang melihat mereka, ada yang suka ada juga yang tidak suka.

'Anjir cocok bangett!'

'Couple goals ini mah!'

'Jijik mendingan sama gue'

'Ceweknya centil!'

Bisikan-bisikan itu dapat terdengar jelas oleh agatha. Agatha minder ia menundukkan kepalanya malu.

"Hei kok nunduk?"tanya arga lembut tangannya mengangkat dagu agatha.

"Gue malu,"jawabnya.

"Gausah malu, ada gue."ucap arga.

"Angkat kepalamu ratu jangan biarkan mahkotamu jatuh"lanjutnya.

"Dasar tukang copas quotes di instagram!"ucap agatha ketus. Arga tertawa pelan lalu menggenggam tangan agatha erat seolah tak ingin melepaskannya.

"Ayo,"ajak arga.

Mereka berdua berjalan melewati para siswa siswi yang menatap mereka. Tanpa disadari ada yang memerhatikan mereka disudut gedung wajahnya sangat kesal.

"Awas lo agatha!"ucapnya dengan senyuman devil.

Arga mengantar agatha sampai ke depan kelasnya.

"Belajar yang bener,jangan ghibah mulu."ucapnya sambil mengacak rambut agatha sayang.

"Ih siapa yang ghibah coba!"agatha mengerucut bibirnya.

"Gue ke kelas dulu ya,"ucapnya agatha mengangguk, arga pun pergi meninggalkan agatha.

"Agathaaaaaaa!"teriak kyla heboh.

"Berisik kyla,"sahut agatha malas.

"Pokonya nanti istirahat lo harus traktir gue titik!"ucap kyla.

"Iyaiyaa!"

"Yaudah ayo masuk princess nya arga,"goda kyla.

"Alay lo!"agatha mendengus sebal.

•••

"SUDAH MABOK MINUMAN DITAMBAH MABOK JUDI. MASIH SAJA ABWANG MENGGODA JANDA KEMBANG, TAK SUDI KU TAK SUDI."pandu menyanyi membuat seisi kelas heboh.

"Cendol dawett,"ucap arkan.

"Cendol dawet seger,"sahut semua laki laki yang ada di kelas.

"Piroo?"teriak arkan.

"Lima ngatusan,gak pake ketan tak kintang-kintang,"ujar semuanya. Kls XI IPA 1 semakin heboh dibuatnya.

ARGA(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang