Sori ya lama, karena akunya stuck parah kemaren:(
Seperti biasa yuk kita vote:)
Dewa 19 - Lagu Cinta
ESTRELLA tidak dapat mengontrol kegugupannya. Cahaya terang di matanya hilang. Di sana gelap tak seperti biasanya, deru napasnya terasa sesak setiap kali pandangannya jatuh ke ruangan unit gawat darurat.
Estrella sudah mengabari Eja, dan Kievlan. Yang Estrella sayangkan, ia tak menghubungi Mayang karena memang ia tak mengenal perempuan itu secara langsung, hanya dari mulut ke mulut saja.
Ritme napasnya patah-patah. Jantungnya berdebar-debar, karena kini dari arah pilar persimpangan, terlihat seorang laki-laki yang tengah berjalan menghampirinya.
Dia adalah Ghazi.
Ghazi mempercepat langkahnya saat tatapannya jatuh kepada gadis yang beranjak dari kursi dengan ponsel digenggamannya, laki-laki itu langsung memeluk Estrella erat-erat.
Napasnya begitu berat, ia mengembuskannya di pundak Estrella yang kecil dan mengelus kepala gadis itu.
Estrella sempat terkejut beberapa saat, tapi akhirnya ia mencengkram belakang jaket Ghazi.
"Lo udah ketemu dia?"
Pelupuk mata gadis itu kembali membasah, diikuti sendatan kecil yang perlahan keluar.
"He's fine... he's fine. Don't worry," lanjutnya, saat merasakan gadis di pelukannya menggeleng.
Di tengah pelukan, Ghazi menutup mulutnya selama beberapa detik, tidak langsung mengajukan pertanyaan lain. Bola matanya berpindah-pindah dari ke vas, ke kursi, ke TV, ke pilar.
"Dia sekarang di mana?" ujar Ghazi, begitu melepaskan pelukan.
Estrella menunjuk pintu UGD di belakangnya.
Begitu duduk di kursi tunggu depan ruang UGD Estrella menceritakan kronologi kecelakaan tadi. Ghazi diam, sabar mendengarkan Estrella sambil mengusap tangan gadis di sebelahnya. Seolah menyalurkan kekuatan.
Widura di ruang UGD masih dalam perawatan dan salah satu keluarga yang dihubungi belum datang. Eja dan Kievlan katanya dalam perjalanan menuju Depok, ke kampus Mayang.
Kecelakaan yang terjadi menyebabkan beberapa bagian kulit Widura sobek. Dokter masih belum mengabari detail keadaan laki-laki itu. Salah seorang saksi tadi menginformasikan bahwa motor yang Widura kendarai menabrak trotoar jalan hingga ia terjungkal, tertiban motor.
"Mohon maaf kalian ini siapanya pasien ya?"
Kehadiran sosok perempuan berseragam serba putih yang baru keluar dari pintu UGD, mengharuskan Ghazi menghentikan usapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BHC #2] Gulma | ✓
أدب المراهقين[Follow dulu sebelum baca] ❝ 𝙄 𝙡𝙤𝙫𝙚 𝙮𝙤𝙪 𝙨𝙩𝙞𝙡𝙡. 𝙄 𝙖𝙡𝙬𝙖𝙮𝙨 𝙬𝙞𝙡𝙡, 𝙚𝙫𝙚𝙣 𝙩𝙝𝙤𝙪𝙜𝙝 𝙮𝙤𝙪 𝙖𝙧𝙚 𝙬𝙧𝙤𝙣𝙜. ❞ - Hericane, LANY Mereka bilang, banyak yang lebih baik. Mereka bilang, kamu itu bencana. Mereka bilang, aku hanya...