Hai 🤗
Balik lagi ke dunia Ze
Oke, stop senyum-senyum. Let's go!
💐💐💐
06.34 PM
Wisnu tengah uring-uringan di kamarnya karena mengingat apa yang tadi sore dia lihat tentang Eve. Bukan hanya itu, Wisnu sekarang menahan dirinya kuat-kuat untuk tidak mengangkat teleponnya yang terus berbunyi. Ze meneleponnya.
Wisnu masih terlalu kesal karena Ze memilih bolos pelajaran demi bersama Fatir. Fatir bukanlah orang yang baik buat Ze, Wisnu tau siapa Fatir sebenarnya. Jika Fatir mau bersama wanita seperti Ze maka dapat dipastikan seluruh siswi sekolah SMA Garuda Muda adalah pacar Fatir. Selera Fatir tinggi, Wisnu juga tidak mengerti kenapa Fatir begitu gencar mendekati Ze. Apa karena ingin balas dendam terhadap dirinya?
Pintu kamar Wisnu terbuka, mamanya muncul dibalik pintu. "Nu!" panggil mamanya.
"Eh, Ma. Ada apa?"
"Di depan ada Ze. Mau ketemu kamu katanya."
Mata Wisnu membulat. Astaga, salah ternyata karena dirinya memilih mengabaikan Ze. Sekarang Ze justru nekat menghampirinya.
"Ayo samperin. Kasihan Ze kalau harus nunggu lama. Mama buatin minum dulu."
"Iya, Ma. Wisnu segera turun."
Wisnu melihat Ze tengah duduk di ruang tamu. Ze tampil elegan, sangat cantik menurut Wisnu.
"Ekhem, ngapain kesini?"Ze yang tadi masih memainkan ponselnya segera berdiri dan melihat kearah Wisnu. Ze tersenyum, dia tau pasti Wisnu marah padanya. Wisnu tidak mengangkat teleponnya membuat Ze memutuskan untuk menghampiri Wisnu saja.
"Mau ketemu Wisnu."
"Mau ngapain? Gak mau ketemu Fatir aja?"
Ze menggeleng, dia tadi memutuskan untuk membatalkan janji dengan Fatir. "Ze mau ngomong sama Wisnu. Wisnu marah sama Ze?"
"Gak." jawab Wisnu. "Cuma kesel." lanjutnya dengan suara rendah sehingga Ze tidak dapat mendengar.
"Ze mau ngomong nih."
"Yaudah ngomong."
"Duduk dulu sini."
Wisnu menyerah, dirinya tak bisa terus mengabaikan Ze. Wisnu memilih duduk di depan Ze.
"Ada apa?"
Ze menarik napasnya. "Kemarin, Ze nemu teror lagi. Yang ini lebih parah, Ze nemu ular di laci meja belajar Ze."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mute Star
RomanceSequel The DANGEROUSEST Wedding [ cerita di privat secara acak, follow untuk bisa membaca! ] Zea Luffy Adara harus menerima dampak dari kesalahan sang Ayah dimasa lalu. Anak yang kerap disapa Ze itu harus menerima takdir kejam akan dirinya yang tida...