Hai 🤗
Balik lagi ke dunia Ze
Oke, stop senyum-senyum. Let's go!
💐💐💐
Ze enggan berangkat bersama dengan Eve. Pagi-pagi sekali, dia memesan taksi online agar menjemputnya. Ze berangkat pagi-pagi buta, dia hanya meninggalkan pesan untuk Naya dan Dave. Ze bahkan tak sarapan, dia bisa sarapan nanti di kantin.
Ze segera keluar dari rumah begitu tau kalau taksi yang akan mengantarkannya sudah datang.
Maaf, Ma. Ze berangkat dulu!
💐💐💐
Naya membaca pesan itu dengan resah. Naya yakin, ini pasti karena peristiwa semalam membuat Ze enggan untuk bertemu Eve. Tapi, bukankah nanti mereka akan ketimun di sekolah? Dave menyentuh pundak Naya.
"Hal seperti ini wajar terjadi. Mereka udah sama-sama dewasa, mereka pasti mempunyai kesalahpahaman. Nanti, semua akan kembali seperti semula. Kamu tenang aja." Naya menyentuh tangan Dave yang masih di pundaknya.
Naya mengangguk, semoga putrinya segera lekas berbaikan. "Iya." jawabnya.
Eve yang melihat kejadian ini hanya tersenyum puas. Lihat kan, caranya instan tapi hasilnya luar biasa. Ze pergi dengan sendirinya. Kalau bisa, Ze segera pergi dari dunia ini.
💐💐💐
Ze menunduk lesu sambil berjalan menuju kelasnya, gerbang sekolahnya baru saja dibuka ketika Ze sampai. Berarti, Ze adalah murid yang pertama datang. Satpam saja sampai heran ketika melihat Ze sudah datang sepagi ini. Entah kenapa Ze suka suasana tenang seperti ini. Ze masuk kedalam kelas.
"Duaarr!" Ze terkejut bukan main karena orang di depannya ini.
Ze memukul orang itu. "Eh, eh, sorry. Kaget ya?"
"Yaiyalah kaget. Fatir kok bisa ada disini?" tanya Ze, orang yang baru saja mengagetkannya adalah Fatir.
"Hahaha, gue tau kalau lo bakalan datang cepat karena pasti lo butuh waktu sendiri jadinya gue datang kesini."
"Udah tau Ze butuh waktu sendiri kenapa Fatir nongol sekarang?"
"Loh, kemarin ngechat katanya mau cerita. Sini, gue siap dengerin." Fatir tersenyum.
"Gak jadi deh." Ze ragu, apa masalah ini harus diketahui orang lain.
"Loh." heran Fatir. Fatir segera memegang bahu Ze. "Ze, lo gak perlu takut sama gue. Lo bisa cerita apapun sama gue dan gue bakal jamin rahasia lo aman. Gue gak suka gibah kaya kebiasaan cewek-cewek."
"Tapi Ze ragu."
"Ayo ikut gue." Fatir menarik tangannya Ze menuju area parkir.
Fatir menghampiri motornya. Dia memakai helmnya, hal tersebut juga dia lakukan pada Ze.
"Ayo naik!" ucap Fatir.
"Kita mau kemana? Gak mau. Bentar lagi juga pasti rame."
"Percaya sama gue. Hidup lo bukan cuma untuk belajar. Lo harus senang-senang hari ini. Ayo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mute Star
RomanceSequel The DANGEROUSEST Wedding [ cerita di privat secara acak, follow untuk bisa membaca! ] Zea Luffy Adara harus menerima dampak dari kesalahan sang Ayah dimasa lalu. Anak yang kerap disapa Ze itu harus menerima takdir kejam akan dirinya yang tida...