...Haiii.... 🤗
Balik lagi ke dunia Ze
Selamat menyaksikan kisah mereka
Oke, stop senyum-senyum. Let's go!
💐💐💐
⚠️ BACA PENTING! ⚠️
JADI AKU MAU BILANG, KALIAN SADAR ATAU TIDAK TENTANG PERBEDAAN WAKTU YANG ADA DI CERITA INI DAN CERITA THE DANGEROUSEST WEDDING? PASTI KALIAN GAK SADAR EHE.
GUYS, COBA KALIAN TELAAH. SAAT ZE LAHIR KE DUNIA DAMIAN MASIH DI INDONESIA, DIA BAHKAN MENYAKSIKAN PERCERAIAN ANTARA DAVE DAN NAYA. SAAT ITU ZE SUDAH BERUSIA BEBERAPA BULAN.
DAMIAN LALU KE AMERIKA TRUS JUMPA SAMA ANDINE DAN ANDINE SAKIT BERAPA TAHUN BARULAH MEREKA MENIKAH. SEHARUSNYA ZE UDAH BESAR KAN YA.
SEMENTARA DARI PERNIKAHAN DAMIAN DAN ANDINE LAHIRLAH WISNU. TRUS, KENAPA BISA WISNU DAN ZE SATU KELAS, SATU ANGKATAN PADAHAL ZE BERTAHUN-TAHUN DIATAS WISNU???
JADI, AKU MAU BILANG KALAU TMS EMANG SEQUEL CERITA DARI TDW. CERITANYA BISA DIBACA TERPISAH. KITA LUPAKAN SOAL WAKTU DI TDW DAN FOKUS PADA TMS. OKE GUYS? 😂
Kita fokus pada ceritanya tanpa mempersoalkan waktu.
Semangat 💪
💐💐💐
Dave dan Damian masih terlihat seperti rival padahal di hati mereka sudah tak ada kebencian apalagi dendam. Damian, dia sengaja mengajak Dave bertemu di sebuah restoran ternama. Damian bilang dia ingin menghabiskan waktu dengan Dave tapi Dave tau bukan itu tujuannya. Dave tau kalau Damian pasti menuntut penjelasan darinya, jika ingin menghabiskan waktu kenapa Naya tidak diajak? iyakan?
"Bagaima kabarmu?" tanya Damian.
"Aku baik, bagaimana denganmu?"
"Seperti yang kau lihat. Aku juga baik."
"Syukurlah kalau begitu."
Hening!
Suasana kembali hening. Meskipun mereka sudah berbaikan tapi perasaan canggung itu tentu saja masih ada. Mereka yang dulu pernah menaruh perasaan pada perempuan yang sama, Damian yang dulu sering memukul Dave menjadi alasan suasana seperti ini.
"Tidak terasa—" Damian kembali membuka suara. "—ternyata kejadian itu sudah lama sekali. Bahkan anak-anak kita sekarang sudah besar."
"Hmm."
"Apa kau pernah menyakiti Naya lagi?"
Dave sempat terkejut dengan pertanyaan itu tapi untung saja dia bisa mengendalikan diri. "Tidak. Sebisa mungkin aku selalu menjaganya, aku tak ingin dia tersakiti lagi."
"Bagus kalau memang begitu adanya. Dia sangat indah bukan?"
Dave kembali dibuat terkejut. Maksud Damian ala mengatakan hal demikian? Damian ingin mengambil Nayanya kembali?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mute Star
RomanceSequel The DANGEROUSEST Wedding [ cerita di privat secara acak, follow untuk bisa membaca! ] Zea Luffy Adara harus menerima dampak dari kesalahan sang Ayah dimasa lalu. Anak yang kerap disapa Ze itu harus menerima takdir kejam akan dirinya yang tida...