TMS 26 💦

1K 38 14
                                    

Hai 🤗

Gimana kabar kalian?

Wuiih, kok lama sih gak up?

Yamaap ceunah 🤣

Balik lagi ke dunia Ze

Oke, stop senyum-senyum. Let's go!

💐💐💐

Byuuurrr

Ze langsung tersentak kaget dan merasa panas ketika coklat panas yang tadi Eve bawa dia tumpahkan pada Ze. Tepat di wajahnya. Ze langsung kesakitan dan berlari ke kamar mandi untuk meredakan panasnya.

"RASAIN LO, GUE EMANG CHILDISH. KALAU LO UDAH DEWASA MAKA LO GAK AKAN MEMBALAS PERBUATAN CHILDISH GUE!" Eve segera keluar dari kamar Ze.

Sementara Ze di kamar mandi masih kesakitan. Dia mendengar semua perkataan Eve tadi.

Ze sakit, hati dan fisik!

💐💐💐

Ze terus saja menangis karena rasa panas yang masih saja dia rasakan. Eve sekarang semakin bertambah jahat saja. Ze berpikir, kalau dia mengadu pada Dave dan Naya maka Eve akan kembali dimarahi. Kalau Eve dimarahi, dia bisa saja kabur dari rumah lagi. Ze tak mau itu terjadi, itu sebabnya Ze lebih memilih diam. Dia mengobati lukanya sendiri. Semoga lukanya tak berbekas.

Setelah mengobati wajahnya, Ze merebahkan dirinya di tempat tidur. Dia memikirkan banyak kemungkinan kenapa Eve bisa jadi seperti ini. Bukankah selama ini Eve selalu mendapat perlakuan yang sama seperti dirinya. Bahkan justru Ze yang merasa Eve terlalu spesial di mata orang-orang.

Ponsel Ze berdering, dia melihat Wisnu meneleponnya via vc. Ze tak bisa mengangkatnya karena takut Wisnu akan melihat wajahnya yang masih merah. Ze akhirnya mereject telepon itu. Tapi ponselnya terus saja berdering, peneleponnya sama yaitu Wisnu. Ze kembali mematikan ponselnya.

Sampai 10 panggilan telah Ze reject akhirnya ponsel itu diam, tak ada lagi yang meneleponnya. 5 menit kemudian, ponselnya kembali berbunyi. Dengan segala kesal, Ze kembali mematikan ponsel itu. Namun seketika dia membulatkan matanya ketika orang yang baru saja meneleponnya ada Fatir. Astaga, Ze telah melakukan kesalahan. Dia dalam bahaya. Tak lama, ada pesan masuk.

Fatir tampan 💕

Lo ngereject telpon gue?
BANGSAT! Siapa lo berani lakuin itu ke gue.

Ze gemetaran, kenapa dia bisa seceroboh ini. Dengan cepat Ze membalas pesan dari Fatir itu.

Zeaadara

Maaf, Tir. Ze gak sengaja tadi itu ke kepencet gitu aja.

Fatir tampan 💕

Kepencet gimana si, hah? Dari tadi gue nelpon lo gabisa padahal lo on dan sekarang lo bilang ke pencet. Jam 12 lo keluar, gue mau bicara sama lo.

Ze gelagapan, mana mungkin dia menemui Fatir dengan kondisi wajah yang seperti ini.

Zeaadara

Ze gak bisa keluar sekarang. Besok malam aja ya

Fatir tampan 💕

The Mute StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang