Part 20 [revisi]

673 38 2
                                    

Hari ini adalah hari minggu, tidak ada jadwal apapun untuk Naura. Gadis itu sekarang sedang duduk di pinggiran kolam, dengan memasukkan kedua kaki nya ke dalam air.

Tangannya sibuk menekan-nekan layar ponselnya, entah apa yang sedang dia lakukan.

Sejenak Naura terdiam, pikirannya melayang saat di mana Reza menyatakan perasaan padanya. Naura tak habis pikir, bagaimana bisa cowok setampan Reza menyukai gadis biasa sepertinya?

Mustahil banget.

Naura menghela nafas berat, pikirannya beralih pada Rizky, cowok yang akhir-akhir ini juga dekat dengannya. Yang awal nya saling benci, sekarang menjadi teman.

Teman.

Naura membuka aplikasi chat berwarna hijau dengan symbol telefon. Dia membuka room chat nya bersama dengan Rizky. Sudah lama cowok itu tidak mengiriminya pesan.

Jari lentik nya bergerak dengan lincah di atas keyboard. Mengetikkan sesuatu lalu mengirim nya pada Rizky.

5 menit berlalu, belum ada tanda-tanda balasan. Bahkan pesan nya pun tak kunjung centang biru.

Naura memutuskan untuk beranjak dari kolam, sebelumnya dia memasukkam ponsel nya ke dalam saku celananya terlebih dahulu.

Gadis itu berjalan ke arah dapur, menemui sang mama yang tengah menyantap kue brownies. Naura menghampirinya lalu dengan cepat tangannya mengambil satu brownies kesukaan mamanya itu.

"heh! itu punya mama!" sentak mamanya.

"minta satu doang ma, astaga"

"kamu kan punya sendiri, ambil sana di kulkas" titah mamanya.

"Gak ah, mager" ucap Naura sambil memakan brownies itu. Mamanya yang melihat tingkah Naura seperti itu hanya menggelengkan kepalanya pelan.

"Rara ada acara gak hari ini?" tanya Mamanya

"Enggak, emang kenapa ma?" tanya Naura

"nanti bakalan ada tamu, jadi kamu harus tetap di rumah" ucap mamanya

"siapa?" tanya Naura

"nanti kamu juga tau," Naura mengangguk mengiyakan saja.

Ting

Ada sebuah notifikasi masuk ke dalam handphone nya. Senyum di bibir Naura merekah ketika melihat balasan dari Rizky.

Rizky
ada apa? tumben chat

Hehe, gak apa, lagi gabut aja

Rizky
mau ikut gw keluar?

kemana?

Rizky
ada deh

gak ah, mager

Rizky
yaudah lain kali aja deh

Lo lagi ngapain?

Rizky
istirahat, tadi habis beresin rumah

Rajin banget

My Badboy [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang