Halo, part 4 revisi nih.
Udah siap?
Ramaikan kolom komentarnya! jangan lupa vote dulu guys biar gak lupa..
HAPPY READING
***
Rizky duduk di rooftop bersama ketiga temannya, mereka asik bermain game di handphone masing-masing.
"Bos, ntar malam sibuk gak?" tanya Davi
"Kenapa?" tanya Rizky
"Ikut balapan, katanya si Ivan juga bakal ikutan" jawab Davi.
Rizky mengangkat sebelah alisnya, "Ivan?"
"Iya, ketua nya Geng Black Tiger," jawab Rey
"BlackBerry kali" sahut Aldo
"Blackpink, hahaha" ucap Davi sambil tertawa, yang lain pun ikut tertawa karena ucapan Davi.
Jika anggota Black Tiger sampai mendengar ucapan mereka tadi, sudah bisa dipastikan akan terjadi peperangan.
Ya, Rizky adalah ketua Geng terbesar di Jakarta, geng yang dia pimpin cukup terkenal dan disegani oleh masyarakat.
Sebut saja Lion, sama seperti artinya yaitu Singa. Mereka bisa menjadi sangat liar dan buas ketika ada yang menganggu ketenangan mereka.
Geng itu sudah berdiri sejak 5 Tahun yang lalu, tetapi Rizky baru memimpinnya sekitar 2 tahun yang lalu karena menggantikan ketua sebelumnya yang pergi ke luar negeri.
Rizky meletakkan handphone nya di atas meja, lalu menatap temannya satu persatu.
"Gue gak janji bakal dateng, tapi gue usahain nanti. Kita kumpul dulu di basecamp, gue cabut duluan" ucap Rizky seraya berdiri dan mengambil ponselnya.
"Mau kemana Ky?" tanya Aldo
"Cabut, bosen gue disekolah mulu" jawab Rizky lalu beranjak dari tempatnya.
"Ikut cabut gak? langsung kumpul di basecamp?" tanya Rey
"Gak dah, gue mau balik ke kelas" jawab Davi
"Sok rajin lo, bilang aja mau ketemu doi" ejek Aldo
"Haha, tau aja"
"Dasar bucin"
***
Malam ini Naura pamit akan keluar bersama teman-temannya. Naura sudah berada di mobil Raisa, tadi cewek itulah yang menjemputnya. Setelah menjemput dirinya, mereka beralih menjemput Intan.
Kania tidak bisa ikut karena dia sedang berada di rumah neneknya. Pantas saja tadi pagi dia tidak datang ke sekolah, karena rumah neneknya berada di luar kota.
"Rencana mau kemana nih?" tanya Naura
"Mall yuk, udah lama gue gak belanja" ucap Raisa
"Yok berangkat!"
Raisa mengarahkan mobilnya menuju mall Jakarta, malam ini mall itu terlihat sangat ramai. Mereka masuk bersama, lalu menuju ke pusat perbelanjaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Badboy [Revisi]
Teen FictionSeorang cowok yang awalnya gue benci banget. Badboy yang bikin gue darah tinggi setiap hari. Yang akhirnya membuat gue jatuh cinta sama badboy itu. Tapi gak sampe disitu aja, cinta gue selalu diuji sama Tuhan dengan berbagai cobaan.