TINN!!
"Aaaa"
"NAURA!" Teriak teman-temannya saat melihat mobil melaju cepat ke arah Naura.
Untung saja ada seorang cowok yang langsung menarik Naura. Sehingga mobil itu tidak sampai menabraknya.
Naura dan cowok tadi terjatuh ke tanah karena sangat terkejut dengan kejadian barusan.
Naura memejamkan matanya kuat karena ketakutan, sedangkan cowok itu mendekap tubuh Naura dengan erat.
Tak lama kemudian ada sebuah mobil berhenti di dekat mereka, Davi turun dari mobil itu dan segera menghampiri mereka.
"Ada apa?" tanya Davi
Mereka semua langsung tersadar lalu menatap Davi. Sedangkan cowok tadi dan Naura langsung merubah posisi mereka dan segera berdiri.
Naura masih shock, dia benar-benar ketakutan.
"Naura?" panggil cowok itu.
Naura mendongak menatap cowok yang sudah menyelamatkannya, lalu tanpa sadar air matanya menetes.
Cowok itu perlahan menghapus air mata Naura dengan jarinya, lalu berkata
"Jangan nangis, lo udah aman" ucapnya
Sedetik kemudian Naura pingsan.
Brukkk
"Naura!"
"Bawa ke mobil, biar gue yang nyetir. Yang lain ikut mobil dia" titah Davi.
***
Saat ini Naura dan teman-temannya sedang duduk di sofa ruang tamu di rumah Naura.
Tidak hanya ada mereka, ada dua orang cowok juga yang duduk di depan mereka.
"Lo beneran gak papa kan?" tanya seorang cowok.
Naura menatap cowok itu lalu mengangguk, "Makasih udah nolongin gue" ucapnya
Cowok itu tersenyum, "Lain kali hati-hati, jangan ceroboh kalo nyebrang"
Naura mengangguk singkat.
Sedangkan Davi kini menatap cowok disampingnya dengan tatapan bingung.
"Kalian saling kenal ya?" tanya Davi bergantian menatap Naura dan Cowok disamping nya.
"Iya, gue pernah ketemu Reza di mall" ucap Naura
Ya, cowok itu adalah Reza. Cowok yang pernah Naura temui di mall, sekaligus yang menolongnya saat hampir terjatuh.
"Lo sendiri? Lo juga kenal sama Reza?" tanya Naura
Davi melirik Reza, "Dia-"
"Naura! Sayang kamu gak papa kan?" teriak Mamanya yang baru saja sampai. Mamanya baru saja pulang dari kantor, ia segera pulang saat mendengar kabar dari Intan bahwa Naura hampir kecelakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Badboy [Revisi]
Teen FictionSeorang cowok yang awalnya gue benci banget. Badboy yang bikin gue darah tinggi setiap hari. Yang akhirnya membuat gue jatuh cinta sama badboy itu. Tapi gak sampe disitu aja, cinta gue selalu diuji sama Tuhan dengan berbagai cobaan.