Part 1 (revisi)

1.6K 83 7
                                    

Di dalam kelas semua siswa sedang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Hingga tiba-tiba pintu terbuka yang membuat semua siswa terdiam dan langsung menghentikan aktivitasnya.

Dan masuk lah 2 Cowok yang memakai ID card dengan tali berwarna kuning yang berarti itu adalah panitia MOS.

"Selamat pagi adek-adek"

"Pagi kak!" jawab satu kelas serentak

"Adek-adek disini udah ada yang kenal sama kita gak?" tanya salah satu dari mereka

"Belum kenal kak!!" jawab satu kelas

"Baiklah kalau begitu, Perkenalkan nama saya Daffa Andrian kelas XI MIPA 4, dan disebelah saya ini namanya...." perkataan Daffa terpotong

"nama saya Gilang Ananda pratama kelas XI Mipa4, dan status saya JOMBLO" sahut Gilang yang berada disamping Daffa.

Lalu Gilang menulis nomernya di papan tulis "jika ada yang minat sama saya silahkan pc saya!! Terima kasih"

Daffa langsung menjitak kepala temanya tersebut.
"Murahan" kata Daffa bercanda

Semua siswa hanya terkekeh kecil ketika melihat kekonyolan senior mereka.

"Kami disini sebagai kakak korlas kalian, dan kami yang bertanggung jawab untuk membimbing kalian selama kegiatan MOS berlangsung"

Kemudian mulai terdengar suara bisik-bisik dikelas...

"wahhh kak daffa ganteng bangett, gue gak nyangka kalo yang jadi korlas dikelas ini kak Daffa"

"kakak nya manis banget, kalau dibandingin sama gula mah manisan ini"

"woy jangan bandingin sama gula dong, nanti kalau semutnya lebih suka sama kakaknya gimana?"

"Makkk,aku nanti pulang bawa mantu"

"Baru masuk SMA aja udah pingin nikah njirr"

Daffa dan Gilang yang mendengar itu hanya tersenyum sambil menggeleng-nggelengkan kepalanya.

Lalu terdengar kembali suara dari speaker...

"semua siswa diharap segera menuju ke aula dan jangan lupa membawa ATK terimakasih"

Semua siswa bergegas menuju ke aula sesuai dengan intruksi yang diberikan dan dibimbing oleh korlas mereka masing masing.

Sesampainya di aula mereka ditugaskan untuk mencatat materi yang disampaikan oleh beberapa guru.

"Ihhh materinya banyak banget sihh, tangan gue udah pegel nih!!" keluh angel dengan nada kesal

"Iya nih sama,tangan gue juga udah pegel" ucap winda yang sama kesalnya dengan Angel

Akhirnya setelah selesai mencatat materi, seluruh siswa kembali ke kelas mereka masing masing.

~~~

"Vin sekarang lo ngecek kelas gih" perintah Denis seraya memanggil anggota OSIS lainnya untuk menemani Gavin keliling kelas.

Gavin hanya membalasnya dengan anggukan lalu ia, Reyhan dan Riki mulai berkeliling.
Setiap Gavin memasuki kelas ia selalu saja menjadi sorotan semua siswa, yah biasa lah cogan mah gitu wkwk.

Hingga pada akhirnya kini tinggal kelas anggrek yang tak lain itu kelasnya Winda.

Gavin mengetuk pintu dan memasuki kelas tersebut.
Lagi, lagi dan lagi dia kembali menjadi sorotan.

Tanpa basa-basi Reyhan menyuruh semua siswa untuk mengeluarkan barang barangnya...

"SEMUA ALAT TULIS DAN PERLENGKAPAN YANG WAJIB DIBAWA LETAKKAN DI ATAS MEJA MASING-MASING" perintah Reyhan dengan nada tinggi

Dear Gavin || Bright Vachirawit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang